Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sportisi Tukad Balian Bali

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9
PengirimMessage
kyra
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 342
Age : 27
Lokasi : Balinese
Points : 338
Registration date : 19.08.10

PostSubyek: Re: Sportisi Tukad Balian Bali   5/12/2011, 22:33

lucowen wrote:
kyra wrote:
@lucowen

oh ya, ngomong2 di bengkel bli gede ada paket bore up kit 265cc + porting polish ga ya?

ane baca ditabloid otomo*** edisi 2 minggu lalu di sportisi jkt ada paket bore up itu

bro kyra, jelas ada itu bro... wayan Lam itu sudah boreup mesinnya.
Dan sekarang ini bli Gede jg lagi ngerjain 1 mesin tuh boreup 265 dong...coba aja main ke bengkelnya. Smile

yup liat motor bli wayan selesai di boreup org ny dtg di bawa pergi dr bengkel gede widi lgs wheelie

di bali ada maenan baru nih Very Happy

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: Sportisi Tukad Balian Bali   6/12/2011, 10:07

wah sama dong bro... di jkt juga ada kok mainan itu...:p
dengan motif bodi balap buatan sportisi....grafik based on panigale w/ a touch of VR46's color Very Happy

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
PcMan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 28
Points : 86
Registration date : 22.10.11

PostSubyek: Re: Sportisi Tukad Balian Bali   6/12/2011, 23:22

lucowen wrote:
wah sama dong bro... di jkt juga ada kok mainan itu...:p
dengan motif bodi balap buatan sportisi....grafik based on panigale w/ a touch of VR46's color Very Happy

Spoiler:
 

mantap ini ninja kan? brp yah kalo full set Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Sportisi Tukad Balian Bali   7/12/2011, 09:14

niiiiinja???? kalau emang bener ini ninja yang dimodif, terlalu sempurna deh modifanya,,, Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sportisi Tukad Balian Bali   Today at 19:24

Kembali Ke Atas Go down
 
Sportisi Tukad Balian Bali
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 9 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9
 Similar topics
-
» Sportisi Tukad Balian Bali
» Ninja 250R on dyno @sportisi motorsport
» riding at bali (ketemu harley)
» Jet Kit Sportisi
» Planning Touring Ke Bali

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: