Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   5/8/2011, 13:30

wakakakakakak
d sindir mulu bro bongkenk
hahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   5/8/2011, 14:28

maav nii bro bonkenk ..
hehe ..

saya tidak berkamsud seperti itu ..
tapi ......
memang PP anda benar-benar sexy ..
maknyossss Razz

ngabuburit nya g bener ikiiiii ..
hehe .. bahas nya pornografi mulu lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   5/8/2011, 14:46



jadi icon maho di forum ya??????

padahal bnyk yg PPnya juga telanjang dada..bedanya kalo ane lebih pullgar,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   5/8/2011, 22:15

Bongkenk_ARZEX wrote:


jadi icon maho di forum ya??????

padahal bnyk yg PPnya juga telanjang dada..bedanya kalo ane lebih pullgar,,,,,

ituuu ente mengakui nya ya brooo ..

untung ketiak nya g di angkat ..
kalo di angkat, ane mendiing ....................................

KABUURRRR ............. pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   5/8/2011, 23:38

hahahahaha...............

bisa aja nech.....kalo ketiak ane angkat tinggi...cewek pada berebut...secara ane pake AXE gitu............ afro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   6/8/2011, 12:44

AXE yang mana bro ?????
yang saingan nya hulahop ya ??????
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   6/8/2011, 17:42

Bongkenk_ARZEX wrote:
hahahahaha...............

bisa aja nech.....kalo ketiak ane angkat tinggi...cewek pada berebut...secara ane pake AXE gitu............ afro
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   8/8/2011, 04:28

Bongkenk_ARZEX wrote:
hahahahaha...............

bisa aja nech.....kalo ketiak ane angkat tinggi...cewek pada berebut...secara ane pake AXE gitu............ afro
:-&: :-&: :-&: :-&: :-&:

lol! lol!

Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   11/8/2011, 13:38

ane pernah liat bro dijalan, ibu gonceng anak kecil, anaknya kasian kaya nggk nyampe gtu pegangannya hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
jerryadipradian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 24
Lokasi : Pulogadung, Jakarta Timur
Points : 71
Registration date : 31.03.10

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   20/8/2011, 12:07

ada. deket rumah ane anak sma bawa ninja 250 dan yang jelas cewek yang bawa.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/jerryadipradian
Aldys.Ninja250R
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 202
Age : 20
Lokasi : Bojonegoro
Points : 208
Registration date : 15.07.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   21/8/2011, 17:30

Dedy_Ardiansyah wrote:
Aq punya teman cewek,dia sering pake motor ane..Keren banget liat dia pake 250r..Kemarin dia bawa lewat pos polisi jln sudirman pekanbaru dekat polda gk pake helm,polisinya bukannya berhentiin buat tilang malahan cm ngeliatin + geleng2 kepala..Kl cew pake 250r semua mata pasti liatin..
wah.. ya tu brow...sama kyk pcr ane.. ... di liatin trs...
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   21/8/2011, 17:51

baru aja ane liat bro.. yaaa umur nya kisaran 20an lah.. ane klaksonin eh doi ngelaksonin balikk jadi Embarassed hehe..

godaan puasa masbro pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   21/8/2011, 20:04

Cewex gw kadang2 sering pinjem Ninin gw wat muter2 doank
Blum brani jauh2 berat katanya
Klo RR gw dulu dia brani pake k kampus +-pp 20 km an
Hehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
kyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 30
Lokasi : BANDUNG
Points : 259
Registration date : 10.01.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   23/8/2011, 09:09

mampir thread ane...

www.kaskus.us/showthread.php?t=8644838
Kembali Ke Atas Go down
http://us.mc769.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=12946219
Nobita
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 715
Age : 31
Lokasi : Jakarta
Points : 731
Registration date : 18.08.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   23/8/2011, 16:31

semoga deh ane bisa ketemua sama dengan rider yang cewe...hehhehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   Today at 15:55

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT
» Kasus-Kasus Fiktif Apa Yang Paling Berkesan Yang Pernah Anda Baca
» BAGI YANG PERNAH PAKE KNALPOT DBS...MOHON KASI COMMENT NYA DI SINI...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: