Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   4/1/2010, 17:00

sharing dunk pengalaman2 braders yg pernah liat cewek bw ninin 250.. bounce

yang pasti, keren.... Cool dan tentu sangat menggoda kan? Shocked Shocked pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
agung
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 30
Lokasi : bekasi
Points : 355
Registration date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   4/1/2010, 17:51

bnyk bro....ya bgt lah....hihihihihi
Kembali Ke Atas Go down
http://autoracingmodifikasi.blogspot.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   4/1/2010, 19:12

Kan aku dah cerita bro,dmalang ada tuh satu. Motornya keren, orangnya cantik Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   5/1/2010, 07:31

di jakarta banyak n beberapa sering kopdar juga.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
zerografix
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 146
Registration date : 09.01.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   7/1/2010, 23:01

beberapa kali kayaknya pernah ketemu dijalan sekitar puri...
Kembali Ke Atas Go down
http://tommy.cari-dolar.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   7/1/2010, 23:15

d community banyak tu..anak utara ada 2..edan yang satu menggoda banget euy..
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
ariefz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 39
Lokasi : Cibubur
Points : 208
Registration date : 01.07.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   7/1/2010, 23:29

Banyak brooo ... di youtube ..... huehueehehheheheh ...... tapi gw pernah ketemu di cijantung tuh greeny ninja with girl rider ..... awesome broooo ...... sampek mau nabrak motor didepan ane ... wkwkwk .. and dianya ketawa sambil gas puwooolll ... wkwkkwkw ...ada yang tau gak siapa tuh yaaa ? Surprised
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   8/1/2010, 09:13

wah ane juga d cijantung tapi lum pernah ketemu kok ya??
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   8/1/2010, 13:17

ternyata temen nyokap g yg seorang wanita punya ninja n sering lewat depan rumah.... hoho
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   9/1/2010, 17:55

ariefz wrote:
Banyak brooo ... di youtube ..... huehueehehheheheh ...... tapi gw pernah ketemu di cijantung tuh greeny ninja with girl rider ..... awesome broooo ...... sampek mau nabrak motor didepan ane ... wkwkwk .. and dianya ketawa sambil gas puwooolll ... wkwkkwkw ...ada yang tau gak siapa tuh yaaa ? Surprised

wkwkwk... hati2 bro..wanita emang sangat begitu menggoda... Razz
tp riding mesti numero uno dulu biar keep safe.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   9/1/2010, 17:58

ada lg nih bro, barusan td siang gw lg ama bini naik mobil liat doi pake ninin merah berambut panjang, platnya masih pake lipstik alias plat putih..
beeeh... ngeri betul, ternyata doi kumisan...
Kembali Ke Atas Go down
boris
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 242
Age : 30
Points : 243
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   9/1/2010, 20:07

ada bro di bekasi kalimalang , warna ijo, pramugari doi.
Kembali Ke Atas Go down
http://borisngangi@yahoo.com
Dedy_Ardiansyah
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 31
Lokasi : Pekanbaru
Points : 45
Registration date : 02.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   9/1/2010, 22:19

Aq punya teman cewek,dia sering pake motor ane..Keren banget liat dia pake 250r..Kemarin dia bawa lewat pos polisi jln sudirman pekanbaru dekat polda gk pake helm,polisinya bukannya berhentiin buat tilang malahan cm ngeliatin + geleng2 kepala..Kl cew pake 250r semua mata pasti liatin..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.unicore.net
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   9/1/2010, 23:30

Dedy_Ardiansyah wrote:
Aq punya teman cewek,dia sering pake motor ane..Keren banget liat dia pake 250r..Kemarin dia bawa lewat pos polisi jln sudirman pekanbaru dekat polda gk pake helm,polisinya bukannya berhentiin buat tilang malahan cm ngeliatin + geleng2 kepala..Kl cew pake 250r semua mata pasti liatin..

mungkin tuh polisi liat temannya bro sembari ngucapin dlm hati : "prakitiew..." Very Happy
berarti temannya bro emang kyk tamara blezinsky kali..hehehe cheers
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   9/1/2010, 23:31

boris wrote:
ada bro di bekasi kalimalang , warna ijo, pramugari doi.

auw..mantaff..kebayang tuh cakepnya.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   9/1/2010, 23:32

B 6130 SOO wrote:
wah ane juga d cijantung tapi lum pernah ketemu kok ya??

sabar...gw doain biar ktmu yg cakep yah... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
carlos
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 429
Age : 26
Lokasi : depok
Points : 443
Registration date : 10.01.10

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   11/1/2010, 18:19

wah saya belum pernah ketemu daerah jakarta..
mudah"an aja ketemu ada cewek bawa 250r...
pastinya menggoda sekali...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   18/1/2010, 23:52

Banyak sih bro.....tapi mereka agak jaga jarak rata2
Soalnya kalau nongkrong khan sampe malem jadi
agak takut kalau pulang malem......

Didaerah ane ada 2 ..... pernah sekali nonkrong doang
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   21/1/2010, 16:57

kayaknya kl 250 rata2 mrk gk pede bawanya.. jd jarang kita liat..
kl ninja RR disini gw sering liat..
kemaren teman sekantor kakak gw bw RR, gw ajakin nongkrong bareng, mau aja tuh..Very Happy
pas gw tawarin bw 250, doi gk pede, katanya berat.. wkwkwk.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
ariedagienx
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 733
Age : 33
Points : 607
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   23/1/2010, 06:42

di photo dong cw-nyaaa......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
masmar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 25
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 64
Registration date : 01.10.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   23/1/2010, 06:55

pernah bro waktu itu gw lg brenti di depan ps tiba2 ninin ijo 250r brenti persis dpn gw tau2nya cewek pas buka helm haha.. emang ninin tuh menggoda bgt sampe cewe pun ada sempet ngbrl bentar gw tanya gk pegel apa mbak bawa 250 dia cuma ngejawab gk kok enak buat dibawa kebut
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=523631029&ref=nam
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   23/1/2010, 10:16

ariedagienx wrote:
di photo dong cw-nyaaa......

hahaha..ce nya biasa aja bro..jauh ama ce2 di jkt... Laughing
tp kl ada kesempatan gw foto deh.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   23/1/2010, 10:17

masmar wrote:
pernah bro waktu itu gw lg brenti di depan ps tiba2 ninin ijo 250r brenti persis dpn gw tau2nya cewek pas buka helm haha.. emang ninin tuh menggoda bgt sampe cewe pun ada sempet ngbrl bentar gw tanya gk pegel apa mbak bawa 250 dia cuma ngejawab gk kok enak buat dibawa kebut

hm..nyam..nyam..nyam...dapet nocannya gk? Call me hehehe... Razz
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   25/1/2010, 10:51

kalo di forum ini ada kan tuh .. "Serly" nicknya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   25/1/2010, 13:20

ada lagi bro... citra.tamara.. Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   Today at 18:51

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT
» Kasus-Kasus Fiktif Apa Yang Paling Berkesan Yang Pernah Anda Baca
» BAGI YANG PERNAH PAKE KNALPOT DBS...MOHON KASI COMMENT NYA DI SINI...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: