Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   29/7/2011, 09:21

nomer para gadis-gadis nitrooo ..
hehehe ..

kali ada stock kosong atu kan mayaaan bro ..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   29/7/2011, 12:44

avila wrote:
nomer para gadis-gadis nitrooo ..
hehehe ..

kali ada stock kosong atu kan mayaaan bro ..
lol!

langsung aja bro klu kopdar rolling thunder ke base nitro

bisa TP2 skalian minta nocan

klu jodoh khan enak sehobi jadi klu modif2 bisa ngerayu2 Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   29/7/2011, 23:22

avila wrote:
nomer para gadis-gadis nitrooo ..
hehehe ..

kali ada stock kosong atu kan mayaaan bro ..
lol!

oh nocan toh kirain nomor togel td bro lol! lol!
hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   29/7/2011, 23:27

ane di sini bukan ngeliat ninja250 lagi om -.- ce2 di sini ada yg ane pernah liat bawa R6, CB400 dll
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   31/7/2011, 10:45

-BackStagE- wrote:
ane di sini bukan ngeliat ninja250 lagi om -.- ce2 di sini ada yg ane pernah liat bawa R6, CB400 dll
affraid affraid affraid affraid affraid
gimana kalo ane bawa ferrari ya ???
tuh cewek tetep bangga sama motor apa bakal lirik ane ya ??
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   31/7/2011, 21:26

Andai gw punya pacar naik ninin dan hobinya sama, jadi begini...

(Dia lagi ngerumpi sama temennya)
A: "Kamu Malming dimana?"
B: "Aku nonton sama pacar terus ke cafe, kamu sendiri sama dia kemana?"
A: "Ke bengkel bongkar mesin abis itu ngetes bareng di jalan"
B: "HAH???? hehe "romantis" banget ya pentung ?"
A: "Banget.... pdkt "

HAHAHAHA ga kebayang kalo beneran!!!? antara aneh ga jelas tapi asik haha Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
zahidpunya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 26
Lokasi : turen malang
Points : 197
Registration date : 29.06.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   31/7/2011, 21:44

kalo ditempatku lebih parah, waktu tu nindy ane blum dateng tepat jam 7 pagi ada ibu2 bawa ninin biru gaul bgt sih tp atrus terang aq cemburu coz si nindy blum dateng
Kembali Ke Atas Go down
http://zahidpunya2011@gmail.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   1/8/2011, 08:02

avila wrote:
-BackStagE- wrote:
ane di sini bukan ngeliat ninja250 lagi om -.- ce2 di sini ada yg ane pernah liat bawa R6, CB400 dll
affraid affraid affraid affraid affraid
gimana kalo ane bawa ferrari ya ???
tuh cewek tetep bangga sama motor apa bakal lirik ane ya ??
lol! lol!

hwehwehwe :-p tergantung dah.. :-p tapi yg pasti kalo ente maennya ke daerah2 orchard kayak marriot hotel ato hyatt hotel, ga aneh jg kalo liat cewe2 bawa aston martin ato bahkan wrangler rubicon.
Kembali Ke Atas Go down
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 09:50

nih ade ane sore2 bis naekin ninin ane
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 13:00

sale wrote:
nih ade ane sore2 bis naekin ninin ane

waaaaaa keren brooo Applause

lagi pake swallow ya bro ???? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 13:11

hahahaha
iya bro
sendal jepit tuh
haha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 15:42

waaaahhh ..

berani tuh bro bawa si ninin ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 15:53

wah..adekya bro sale....cewek.....ehem... Cool

bro sale...mau gak ku anggap kakak ????

Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 15:55

berani sih berani bro
tp berhubung blm punya sim jd rada keder
haha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 15:57

Bongkenk_ARZEX wrote:
wah..adekya bro sale....cewek.....ehem... Cool

bro sale...mau gak ku anggap kakak ????

Embarassed

hahahahaha
lah ce nya mas bro mo d kemanain
haha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 16:01

sale wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
wah..adekya bro sale....cewek.....ehem... Cool

bro sale...mau gak ku anggap kakak ????

Embarassed

hahahahaha
lah ce nya mas bro mo d kemanain
haha

skak mat dech......

kakak sale....kakak...... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 16:12

Bongkenk_ARZEX wrote:
sale wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
wah..adekya bro sale....cewek.....ehem... Cool

bro sale...mau gak ku anggap kakak ????

Embarassed

hahahahaha
lah ce nya mas bro mo d kemanain
haha

skak mat dech......

kakak sale....kakak...... Laughing

hahaha
geli2 gimanaaa denger nya
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 16:47



gak kebayang kalo ente b2 jadi kakak adek
GOIB pasti lol!

ah bro bonkeknk mah langsung to the point ..
ane mau basa basi malah kduluan kan tuh ama ente ..
hehehhe ..

SMA bro adik ente ????
ah kapan-kapan main ke sana dah bawa ninin ..
Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 20:15

avila wrote:


gak kebayang kalo ente b2 jadi kakak adek
GOIB pasti lol!

ah bro bonkeknk mah langsung to the point ..
ane mau basa basi malah kduluan kan tuh ama ente ..
hehehhe ..

SMA bro adik ente ????
ah kapan-kapan main ke sana dah bawa ninin ..
Twisted Evil

hahahaha
goib gimana bro?
hahaha

sma bro
hehe
wahh yg kemaren d bonceng k bdg mau d kemanain bro?
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 21:59

sale wrote:
avila wrote:


gak kebayang kalo ente b2 jadi kakak adek
GOIB pasti lol!

ah bro bonkeknk mah langsung to the point ..
ane mau basa basi malah kduluan kan tuh ama ente ..
hehehhe ..

SMA bro adik ente ????
ah kapan-kapan main ke sana dah bawa ninin ..
Twisted Evil

hahahaha
goib gimana bro?
hahaha

sma bro
hehe
wahh yg kemaren d bonceng k bdg mau d kemanain bro?
hehehe

hahaha..
aneh aja bro ..

kallo nanti di thread, tiba-tiba ente sama bro bonkenk manggil nya kakak ..... kaakkaaaak ..
wkwkwk

astaga, lupa saya kalau saya masih punya ..
lol!
tapi kalo di kenalin aja mah boleh bro sama adik ente lol!
piissss broooo ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   3/8/2011, 23:20

hahahahahahaha........

ga jadi ah.....tar jadi katak beradik......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   4/8/2011, 07:42

avila wrote:
sale wrote:
avila wrote:


gak kebayang kalo ente b2 jadi kakak adek
GOIB pasti lol!

ah bro bonkeknk mah langsung to the point ..
ane mau basa basi malah kduluan kan tuh ama ente ..
hehehhe ..

SMA bro adik ente ????
ah kapan-kapan main ke sana dah bawa ninin ..
Twisted Evil

hahahaha
goib gimana bro?
hahaha

sma bro
hehe
wahh yg kemaren d bonceng k bdg mau d kemanain bro?
hehehe

hahaha..
aneh aja bro ..

kallo nanti di thread, tiba-tiba ente sama bro bonkenk manggil nya kakak ..... kaakkaaaak ..
wkwkwk

astaga, lupa saya kalau saya masih punya ..
lol!
tapi kalo di kenalin aja mah boleh bro sama adik ente lol!
piissss broooo ..

hahaha
tidaaaaak
tidaaaaakkk
hehehe

haha
tukeran aja bro gmn?
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   4/8/2011, 20:26

sale wrote:
avila wrote:
sale wrote:
avila wrote:


gak kebayang kalo ente b2 jadi kakak adek
GOIB pasti lol!

ah bro bonkeknk mah langsung to the point ..
ane mau basa basi malah kduluan kan tuh ama ente ..
hehehhe ..

SMA bro adik ente ????
ah kapan-kapan main ke sana dah bawa ninin ..
Twisted Evil

hahahaha
goib gimana bro?
hahaha

sma bro
hehe
wahh yg kemaren d bonceng k bdg mau d kemanain bro?
hehehe

hahaha..
aneh aja bro ..

kallo nanti di thread, tiba-tiba ente sama bro bonkenk manggil nya kakak ..... kaakkaaaak ..
wkwkwk

astaga, lupa saya kalau saya masih punya ..
lol!
tapi kalo di kenalin aja mah boleh bro sama adik ente lol!
piissss broooo ..

hahaha
tidaaaaak
tidaaaaakkk
hehehe

haha
tukeran aja bro gmn?
hehehe

tuker ama apa bro ?????
ama sepupu ane yang cowo ???
boleeehh-boleeeh lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   5/8/2011, 08:04

@ avila : maho dong bro kalo gt
ehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   5/8/2011, 13:09

hahaha ..
lol!

kyak nya ente cocok sama orang di forum ini bro ..

itu loohhh ..
sama orang yang PP nya bertelanjang dada ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   Today at 05:17

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT
» Kasus-Kasus Fiktif Apa Yang Paling Berkesan Yang Pernah Anda Baca
» BAGI YANG PERNAH PAKE KNALPOT DBS...MOHON KASI COMMENT NYA DI SINI...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: