Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   25/1/2011, 12:07



(ref: http://www.dapurpacu.com/ninja-250r-community-ngebut-aman-dan-nyaman/)

Permisi numpang majang fotonya ya, penasaran sama ninin yang satu ini, fairing depannya custom atau pakai punya apa ya? Cantik bgt Wink
Top bgt deh bro cyclops
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   25/1/2011, 17:01

fotonya yang mana bro?
kan banyak tuh?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   25/1/2011, 21:02

Ya, yg mana bro? bikin penasaran aja hahaha Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   25/1/2011, 22:49

Yg item lampu kecil itu ya Bro
Kek fairing punya A-Tech
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   26/1/2011, 10:13

hehehe bukaaann waduhhh kok fotonya ga keluar ya??? Rolling Eyes
yang warna kuning terang ninin nya lampu depannya kebelah dua
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   26/1/2011, 10:14

pasangin dong kemari kalau ada yang bisa nemuin Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   26/1/2011, 10:34

nozapopski wrote:
hehehe bukaaann waduhhh kok fotonya ga keluar ya??? Rolling Eyes
yang warna kuning terang ninin nya lampu depannya kebelah dua

Yang ini bukan ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
atoxmorrison
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 36
Lokasi : DEPOK
Points : 131
Registration date : 28.06.09

PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   26/1/2011, 11:02

nozapopski wrote:


(ref: http://www.dapurpacu.com/ninja-250r-community-ngebut-aman-dan-nyaman/)

Permisi numpang majang fotonya ya, penasaran sama ninin yang satu ini, fairing depannya custom atau pakai punya apa ya? Cantik bgt Wink
Top bgt deh bro cyclops


Yang ini bro maksudnya?

Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   26/1/2011, 11:21

Ada2 aja bro gutts, tapi gw ngebayangin ninja yg di gambar bro gutts, naik motor ninin di gambarnya bro atoxmorrison hahahaha, bakal keren tuh lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   26/1/2011, 12:50

@bro Gutts hahahaha bisa aja bro satu ini Razz

@bro atoxmorrison hehehe betul bro yang itu ;D
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
blackhorse
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 24
Points : 341
Registration date : 21.10.09

PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   26/4/2011, 23:12

ada yg tau bsa di beli dimana kedok depan yg kaya foto bro atoxmorrison kasi itu?? minat bgd nii
Kembali Ke Atas Go down
http://www,yahoo.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   27/4/2011, 18:29

pnah ada yg pakai, dijual jg di lapak bekas. g tau uda laku lum. ninjanya jg kuning, pk stiker firuduzu
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Sponsored content




PostSubyek: Re: [WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?   Today at 23:26

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTA] Fairing depan ninin yang satu ini keren bgt, ada yang tau punya siapa?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Beli] Fairing Depan Ninja 250r warna terserah
» kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif
» Cost Down untuk Bohlam lampu depan ninin (ori Rp. 340.00)
» Ceperin sok depan ninin
» (Help Please...) Gear Depan Ninin Gw Ngga Bisa Di Buka

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: