Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
berto_red_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 25
Points : 224
Registration date : 14.11.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   17/2/2010, 15:32

ada tuh di bali klo gk slh,gw prnah liat fotonya di fb ninja 250 r community,naek warna merah hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/home.php?ref=home
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   20/2/2010, 06:33

masukin fotonya disini dunk...xixixi
Kembali Ke Atas Go down
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   20/2/2010, 22:33

Quote :
ada lagi bro... citra.tamara..
Quote :
masukin fotonya disini dunk...xixixi
@ jafo : hahahaha insap bro insap ntar ktawan bini ,ninin bsa lgsg d boikot lhoo . . kesel abis kesel abis
wakakaka btw klo cowo gemulai ato cowo feminin ada yg pake ninja 250 jg ga ya ? No No
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   21/2/2010, 07:15

[/quote]
@ jafo : hahahaha insap bro insap ntar ktawan bini ,ninin bsa lgsg d boikot lhoo . . kesel abis kesel abis
wakakaka btw klo cowo gemulai ato cowo feminin ada yg pake ninja 250 jg ga ya ? No No[/quote]

wkwkwk.. gedubrak...jgn sampe deh ada co feminim or gemulai bw ninin, bisa2 tuh single seaternya lepas gk sadar macam kejadian bro EBN, ups.. lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   21/2/2010, 11:28

klu disini mah cewenya pada lemah gemulai..
maunya naek mobil mulu.
klu diluar cewe2 dah biasa make moge buat harian.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
J3ngGoD
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 208
Age : 33
Lokasi : Bekasi Barat
Points : 211
Registration date : 12.02.10

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   21/2/2010, 11:49

suhendra88 wrote:
klu disini mah cewenya pada lemah gemulai..
maunya naek mobil mulu.
klu diluar cewe2 dah biasa make moge buat harian.

sabar bro...gw doain,mudah2n nnti pada mw naik ninin ente..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   21/2/2010, 16:21

suhendra88 wrote:
klu disini mah cewenya pada lemah gemulai..
maunya naek mobil mulu.
klu diluar cewe2 dah biasa make moge buat harian.

pastilah bro..mrk gk mau alasan takut item kena panas...hehe
Kembali Ke Atas Go down
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   21/2/2010, 20:58

suhendra88 wrote:
klu disini mah cewenya pada lemah gemulai..
maunya naek mobil mulu.
klu diluar cewe2 dah biasa make moge buat harian.

hmmm gw rasa d indonesia cw jarang pake ninja bukan krn lemah gemulai /maunya naik mobil bro . . hmmm . . mereka pasti lg nyiapin hepeng biar lgsg bli moge buat harian . . wakakaka pentung pentung
@ jafo : wakakaka gapapa bro seater jatoh klo ktemu cowo feminin gtu ,drpd dya bonceng d tangki ninja lu bro . .wakakaka bsa2 otong vs otong . . peace bro ,jgn ada prtikaian d antara kita wakakaka
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   22/2/2010, 05:42

EBN wrote:
suhendra88 wrote:
klu disini mah cewenya pada lemah gemulai..
maunya naek mobil mulu.
klu diluar cewe2 dah biasa make moge buat harian.

hmmm gw rasa d indonesia cw jarang pake ninja bukan krn lemah gemulai /maunya naik mobil bro . . hmmm . . mereka pasti lg nyiapin hepeng biar lgsg bli moge buat harian . . wakakaka pentung pentung
@ jafo : wakakaka gapapa bro seater jatoh klo ktemu cowo feminin gtu ,drpd dya bonceng d tangki ninja lu bro . .wakakaka bsa2 otong vs otong . . peace bro ,jgn ada prtikaian d antara kita wakakaka

jiakakak...
hancur nih forum.... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   22/2/2010, 12:36

^
|
|
|
|
|
|
|

gawat nih yg diatas...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   22/2/2010, 17:12

eit, bukan gw lho bro... gw alhamdulillah normal... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   22/2/2010, 20:32

kemaren waktu di jogja pernah , acaranya jogja twofifty , parkirnya ber dempet dempetan ama ninin gw , kyknya dia maw kluar dari parkiran kesusahan , trus dengan penuh rasa sadar diri aq menarik nininku agar tidak menghalangi dia .... dianya langsung senyum manis bilang " makasih yah mas " .... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   22/2/2010, 21:02

^ prikitiew..so sweet... gw bw mimpi aja agh... mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   24/2/2010, 00:41

sandi wrote:
kemaren waktu di jogja pernah , acaranya jogja twofifty , parkirnya ber dempet dempetan ama ninin gw , kyknya dia maw kluar dari parkiran kesusahan , trus dengan penuh rasa sadar diri aq menarik nininku agar tidak menghalangi dia .... dianya langsung senyum manis bilang " makasih yah mas " .... Very Happy Very Happy

maunya dikeluarin jg dong motor dia bro..
mana tau aja ntar dibayarin ama no hp..
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
sandi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 542
Age : 29
Lokasi : Solo/Surakarta Jateng
Points : 493
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   24/2/2010, 01:14

@Suhendra : wakakakka .... ane inget bini di menanti rmh , jd tidak brani macem2...ahuahuahau Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   24/2/2010, 09:32

wkwkwkwk..good..good.. good hubby... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Aldys.Ninja250R
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 202
Age : 20
Lokasi : Bojonegoro
Points : 208
Registration date : 15.07.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   27/7/2011, 09:58

Wahhh... kloo ane.. bnyakkk bgt... di club ane
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Mr_6666
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 24
Lokasi : tanggerang dan jakarta barat
Points : 87
Registration date : 23.04.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   27/7/2011, 10:28

Di NITRO banyak kq lady bikersnya naek 250 lg ehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/itskevingunawan
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   27/7/2011, 17:26

Mr_6666 wrote:
Di NITRO banyak kq lady bikersnya naek 250 lg ehehe

yoi banget bro Mr_6666 kemaren mlm senin nonton di tv 7 acaranya jam malam
wihh cewek2nya cakep2 sama jg dg motornya
dan soal modif motor gak kalah deh ama modif cowok

btw itu yg pake cbr 600 hitam siapa y kemaren
sayang banget tuh motor jatuh pas aktraksi di sorot kamera lg pentung pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   27/7/2011, 23:37

wah ..
ane g liaaaaat ..
aduuuu padahal pengen banget liat ..
Sad

manteb-manteb bro ??????????
hehe .. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   28/7/2011, 13:36

avila wrote:
wah ..
ane g liaaaaat ..
aduuuu padahal pengen banget liat ..
Sad

manteb-manteb bro ??????????
hehe .. Laughing

asli anak2 nitro keren2 abizz bro avila 2 jempol
apalagi ceweknya tuh gak nahan deh lirikan matamu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   28/7/2011, 17:50

mau doong nomor nya satu Cool

booking yaaa ..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   28/7/2011, 20:42

Salut deh sama cewe2 yg suka naek motor, biasanya cuma mau naik mobil. Udah gitu nanya, "naiknya mobil apa?" hahaha ampun deh, gw bawaain pick-up juga nih biar romantis ga pake atep plus bisa selonjoran hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   28/7/2011, 22:43

iyaaa tuh bro ..
tapi ane rasa ..
perlahan mulai pada suka motor bro ..
soal e mobil pan macret sekaliiii ..
Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   28/7/2011, 23:31

avila wrote:
mau doong nomor nya satu Cool

booking yaaa ..
lol!
nomor apan y bro scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??   Today at 16:53

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Ada yang pernah liat cewek jd rider ninin 250 gk??
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT
» Kasus-Kasus Fiktif Apa Yang Paling Berkesan Yang Pernah Anda Baca
» BAGI YANG PERNAH PAKE KNALPOT DBS...MOHON KASI COMMENT NYA DI SINI...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: