Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 33
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   9/11/2008, 14:38

^ Hahahaha maen ke bgkl dra! kpn?
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   9/11/2008, 16:08

oii akim!! hore krr nye udeh laku. hayuuu warna apa nininnye?? akim tajir abis oii!!! gokil, haha
andra gimana sih, velg kok dibalik-balik? haha
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   9/11/2008, 19:57

AZEL wrote:
oii akim!! hore krr nye udeh laku. hayuuu warna apa nininnye?? akim tajir abis oii!!! gokil, haha
andra gimana sih, velg kok dibalik-balik? haha

hahaha,cari sensasi aja zel,ga ada salahnya dong??dr pd gw ngawinin anak kecil ky pudjiono??mendingan gw bolak balik velg.hahaha

anak n250r mlm minggu ini ngumpul di citos,,smwa di traktir akim!! cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   9/11/2008, 20:09

hahaha...motor lu udeh cukup famous kok, jgn cari sensasi lagi. haha...

setuju ndra!!! akim, traktir kita donk!!!!
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   9/11/2008, 23:22

AZEL wrote:
hahaha...motor lu udeh cukup famous kok, jgn cari sensasi lagi. haha...

hahaaha,famous apa ya??ya gpplah zel,hdp penuh dh sensasi..

setuju ndra!!! akim, traktir kita donk!!!!

tuh kim liat..udah 2 org yg setuju,,hehehe..siap mentraktir kita kan lu??dmn??
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   9/11/2008, 23:27

hola ndra.ninin klo dah jd ,kabar2in anee ok,pokoknya biar mantabbbbbbbbbbbbb
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 33
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/11/2008, 00:40

AZEL wrote:
oii akim!! hore krr nye udeh laku. hayuuu warna apa nininnye?? akim tajir abis oii!!! gokil, haha
andra gimana sih, velg kok dibalik-balik? haha

hahaha semprul... kan lg trend ya dra velg di balik hahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 33
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/11/2008, 00:43

ndra wrote:
AZEL wrote:
oii akim!! hore krr nye udeh laku. hayuuu warna apa nininnye?? akim tajir abis oii!!! gokil, haha
andra gimana sih, velg kok dibalik-balik? haha

hahaha,cari sensasi aja zel,ga ada salahnya dong??dr pd gw ngawinin anak kecil ky pudjiono??mendingan gw bolak balik velg.hahaha

anak n250r mlm minggu ini ngumpul di citos,,smwa di traktir akim!! cheers cheers cheers cheers

waduh... kok gue dibawa2... saya tidak punya n250 gitcu...
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 33
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/11/2008, 00:45

AZEL wrote:
hahaha...motor lu udeh cukup famous kok, jgn cari sensasi lagi. haha...

setuju ndra!!! akim, traktir kita donk!!!!

waduh... apa hub ama daku...
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 33
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/11/2008, 00:49

ndra wrote:
AZEL wrote:
hahaha...motor lu udeh cukup famous kok, jgn cari sensasi lagi. haha...

hahaaha,famous apa ya??ya gpplah zel,hdp penuh dh sensasi..

setuju ndra!!! akim, traktir kita donk!!!!

tuh kim liat..udah 2 org yg setuju,,hehehe..siap mentraktir kita kan lu??dmn??

waduh... kan udah dra di mc d kmrn itu hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 33
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/11/2008, 23:33

ne foto motor lo dra g bongkar ampe tgl rangka! hahaha...

Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   11/11/2008, 18:52

ekin_clong wrote:
ne foto motor lo dra g bongkar ampe tgl rangka! hahaha...


mantap!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ryan_bayu
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 40
Lokasi : UTANKAYU JAKARTA TIMUR
Points : 1
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   11/11/2008, 19:28

- Ndra.. BAN MIO nya dah dapet belom?.. (sekedar mengingatkan bahwa disana ada orang hamil yang nunggu2 ban MIO sambil tolak pinggang.Red)
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/ryanbayucandra
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   11/11/2008, 20:32

ryan_bayu wrote:
- Ndra.. BAN MIO nya dah dapet belom?.. (sekedar mengingatkan bahwa disana ada orang hamil yang nunggu2 ban MIO sambil tolak pinggang.Red)


hahaaha,sialan lo,bay..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   11/11/2008, 20:57

Ninja-Ayah <---- hanya bisa bilang
Wow.. sekali lagi Woww
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 33
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   12/11/2008, 01:32

^ Tambahin ach...
Wow... Seksihhh...
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 33
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   13/11/2008, 01:57

Ne dra... depan udah beres... tinggal modif stangnya...



Kalipernya bengis haha..


Stangnya lom jadi...
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   13/11/2008, 02:35

Keren yak..pake asepdon..GSX yah ? berapa duit bro?
Kembali Ke Atas Go down
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 33
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   13/11/2008, 02:42

^pake USD mito bro... USD mito harganya 4jt...
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   13/11/2008, 11:48

jatohnya ceper ya depan??
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ryan_bayu
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 40
Lokasi : UTANKAYU JAKARTA TIMUR
Points : 1
Registration date : 02.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   13/11/2008, 11:52

- Sadis Ndra... keren abis,



...



DUH.. makin banyak ajah perawan yang ngga pulang kerumah nih...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/ryanbayucandra
EL
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1701
Age : 26
Lokasi : indonesia-DIY-jogja
Points : 715
Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   13/11/2008, 17:17

sekali lg WoW....

lagi...lagi....WoW
Kembali Ke Atas Go down
http://ninja250r-community.com/
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   13/11/2008, 20:34

ryan_bayu wrote:
- Sadis Ndra... keren abis,



...



DUH.. makin banyak ajah perawan yang ngga pulang kerumah nih...


MAKSUD LO???
hahaha
sialan lu,,ban gmn ban??hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   13/11/2008, 20:34

EL wrote:
sekali lg WoW....

lagi...lagi....WoW

thx bro,hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   13/11/2008, 20:36

@bayu

bay,tanda tangan di tangkinya tuh yg bikin kren..
tanda tanga pembalap no 1 dan legend tuh.

hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
Sponsored content




PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   Today at 17:28

Kembali Ke Atas Go down
 
inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..
» takut bro,ninja saya shifting giginya aneh
» NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30
» Maaf... numpang parkir Ninja saya yg msh stgh perawan :)
» ninja merah STD belajar modif

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: