Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
GorgeousRed
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 411
Age : 71
Lokasi : jakarta selatan
Points : 196
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   18/12/2008, 22:41

Shocked Shocked Shocked Shocked ..cuma satu kata bwat ninin ini bro..KEREeeeeeeN!!!keep up the good work bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://Ronny.kosasih@yahoo.com
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   18/12/2008, 23:43

V|E|N|O|M wrote:
@ndra
gile bro motor nya ceper bener.gw kasih tittle deh 'the road scrapper'.hehehe.dasar anak selatan ga mobil ga motor ceper mampus semua...hahhahahaha Very Happy Very Happy

The Road Scrapper??hahaha boleh juga,tp kok scrapper ya??emangya mesin penggeruk tanah..gmn kalo scrape??kan kerenan tuh "menggores",ah gw mau buat stiker ah buat julukan ninja gw,,berkat lo nii bro..gpp kan yaa??nanti gw upload deh stikernya..hhe
gw jg mau kasih julukan ah buat motor lu "The Red Shred"
Shred your right arm maksudnya..
Ok ga??
hhehehe
Thx commentnya dan sarannya..hhe


Terakhir diubah oleh ndra tanggal 19/12/2008, 00:24, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   18/12/2008, 23:45

@dedy

hehehe,ahh bisa aja bro dedy ini,,udah liat motornya bro venom dan haji ato belom??nah itu baru TOP!itu adalah ninja sejati dan penggemar modif sejati..

thx ya buat sarannya..
salam kenal juga!!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   18/12/2008, 23:47

@gorgousred

kurang lebih sama kayak jawaban gw ke bro dedy
merahnya venom dan putihnya Haji ato itu adalah yang menurut gw MAESTRO-nya ninja yang pernah gw liat..

Thx juga ya commentnya..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   19/12/2008, 00:37

nihh spakbor depan yang gw jadiin rear huger..hhe




sorry ya gelap dan kurang jelas,,soalnya malem sih,,dan cameranya jg kurang bagus,tp cukuplah untuk gambaran sepintas..hhe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   19/12/2008, 01:41

One of the best

dah itu ajah gak bisa ngomong apa lagi..dah hampir perfect
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   19/12/2008, 01:42

Libertad-Democratic wrote:
One of the best

dah itu ajah gak bisa ngomong apa lagi..dah hampir perfect

hehehe thx yaa..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
V|E|N|O|M
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 38
Points : 61
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   19/12/2008, 06:26

[quote="ndra"]@dedy

hehehe,ahh bisa aja bro dedy ini,,udah liat motornya bro venom dan haji ato belom??nah itu baru TOP!itu adalah ninja sejati dan penggemar modif sejati..


ah elo bisa aja bro gw di bawa2.kan setiap org mempunyai kreasi sendiri2 walaupun tujuan nya sama. Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suteks.com
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   19/12/2008, 16:01

@venom

hehehe tapi tetep aja motor kita kl di jejerin jauh gengsinya..
hhe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   19/12/2008, 20:50

ok ndra...................................................... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   19/12/2008, 20:50

sip............................... Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   19/12/2008, 20:52

hugger ada2 aja ndra,pasti kerjaannya ozi gila ya............
lirikan matamu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   19/12/2008, 20:52

sabtu gw ke bengkel.............................. ajojing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   19/12/2008, 20:53

kapan kita jalan2........................... wee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
boey anty
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 31
Points : 21
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   19/12/2008, 21:00

tinggal main warna ndra ,biar lebih tampil beda gitu..............lain daripada yg lain;dah cat he hehe he he he he eh gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
V|E|N|O|M
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 38
Points : 61
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   20/12/2008, 06:21

ndra wrote:
V|E|N|O|M wrote:
@ndra
gile bro motor nya ceper bener.gw kasih tittle deh 'the road scrapper'.hehehe.dasar anak selatan ga mobil ga motor ceper mampus semua...hahhahahaha Very Happy Very Happy

The Road Scrapper??hahaha boleh juga,tp kok scrapper ya??emangya mesin penggeruk tanah..gmn kalo scrape??kan kerenan tuh "menggores",ah gw mau buat stiker ah buat julukan ninja gw,,berkat lo nii bro..gpp kan yaa??nanti gw upload deh stikernya..hhe
gw jg mau kasih julukan ah buat motor lu "The Red Shred"
Shred your right arm maksudnya..
Ok ga??
hhehehe
Thx commentnya dan sarannya..hhe

kan ninja nya eloe paling ceper bro....jadi pas sama tittle nya.tapi hati2 kalo lewat jaktim.bisa2 nanti kepikiran beli kawak KLX 250 lagi....hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suteks.com
V|E|N|O|M
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 38
Points : 61
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   20/12/2008, 06:23

ndra wrote:
@venom

hehehe tapi tetep aja motor kita kl di jejerin jauh gengsinya..
hhe


hahahah....ah loe paling bisa.yang penting kan ada ciri khas sendiri2.kalo bicara gengsi mah ga ada abis nya brooo...... Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suteks.com
B4n1c0t
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 38
Age : 32
Points : 9
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   20/12/2008, 10:26

Boss Ndra...kalo bole request....minta pict mongtor nya di shoot dari atas donk. Gw mau liat setang dan segitiga nya tuh... heheheh....thx yah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.reefsforum.com
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   23/12/2008, 23:30

@b4n1c0t

sorry blm bisa karena kabel data gw entah dmn..
bocoran aja nii ya,gw pake atbg gsx400
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   25/12/2008, 11:21

wahhh..bole juga ni si akim punya kerjaan..mantab kim, mantap juga bro andra
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
jodskie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 138
Age : 33
Lokasi : bandung
Points : 35
Registration date : 27.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   26/12/2008, 10:18

keren sob
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dalimaputraperdana.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   16/3/2009, 21:50

Knalpotnya keren tuh asli keren!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   17/3/2009, 04:41

brampi wrote:
Knalpotnya keren tuh asli keren!!!!!!!

hehehe bro ndra skrg dah pk yoshi fs carbon.. itu knlpot customnya bwtn MM .. klo mau hub bro ndra aja bro.. ada ko no hpnya d thread knalpot custom MM..
Kembali Ke Atas Go down
roda_dua
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 44
Age : 44
Lokasi : birmingham, al - us
Points : 57
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   18/3/2009, 13:24

Keren boz... congrats, yah!!! Applause Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/mydigitalspace
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   31/3/2009, 10:03

@brampi
knalpot yg nempel gw jual tuh..berminat ga?soalnya gw udah pake yoshi..thx
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
Sponsored content




PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   Today at 20:31

Kembali Ke Atas Go down
 
inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..
» takut bro,ninja saya shifting giginya aneh
» NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30
» Maaf... numpang parkir Ninja saya yg msh stgh perawan :)
» ninja merah STD belajar modif

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: