Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
jarzevo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 267
Age : 28
Points : 290
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   1/4/2009, 00:16

ah gila pada tajir2 amat ya... si ken gonta ganti ini itu, ini si ndra udah gonta ganti ini itu lah aprillia gsx400 apalah... hahaha... gua tetep terima second aja deh.. kalo ada yg bosen, langsung pm aja.. menerima segala limbah kok... afro joged bedua joged bedua
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
dit_o
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 24
Lokasi : C I B I N O NG adem ayem
Points : 87
Registration date : 05.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   1/4/2009, 18:19

bnr2 tes kesabaran.....




sabaaarr.....sabaarr......kapan gw bs modif kek gini,,,,sabaarr...saabaarrrr......


heheeheh.....


keren bro ninjanya.....salut deh buat bro ndra.....
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   2/4/2009, 05:12

ehm... ndra, gw nunggu hibahan yoshi carb FS lu aja dh ..

klo dah bosen buang aja d bak sampah lu..

ntar gw pungut dh..

sibuk nh kaga pnah buka forum..

mandiin si item mulu sh.. ahahahaha
Razz Razz wee
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/5/2009, 20:50

dit_o wrote:
bnr2 tes kesabaran.....




sabaaarr.....sabaarr......kapan gw bs modif kek gini,,,,sabaarr...saabaarrrr......


heheeheh.....


keren bro ninjanya.....salut deh buat bro ndra.....


hahahahaha..maksudnya nunggu motor kelar lama bgt..hehehehe

gt loh!
thx commentnya yaa broo
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/5/2009, 20:52

EBN wrote:
ehm... ndra, gw nunggu hibahan yoshi carb FS lu aja dh ..

klo dah bosen buang aja d bak sampah lu..

ntar gw pungut dh..

sibuk nh kaga pnah buka forum..

mandiin si item mulu sh.. ahahahaha
Razz Razz wee

eh norbit geblek..hahahahahha
gmn kl yoshi gw tukeran sm satria lu??deal..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/5/2009, 21:00

weee ngocol.. ahahahaha dasar Mr. nice-haircut.. ada tetangga lg th yg nambah ninja merah dket rmh gw ndra.. wkwkwkw kyknya msti ancang2 nh ya??? afro tembak
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/5/2009, 21:02

250ku..






150ku..




nah ini istriku dengan ninja rr ku..hahahahah




EBN kita 1 tim balap yaa..liat depannya dong!!pas lampu HAAHAHAHAHA...plagiat lu..hahahahah



Terakhir diubah oleh ndra tanggal 10/5/2009, 21:35, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/5/2009, 21:04

rambut lo apa kabar,do??iya apa??wah komplek kt jd komplek ninja nii..rumah mana??
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/5/2009, 21:18

wkwkwkw fotonya kecil amat.. ktawan pelit nh Mr. Nice-haircut... heuheuheu.. wee

lha?? itu RR putih ma adinda gw ko d pajang fotonya ndra?? ahahahaha..

dket telpon umum gang C ndra yg baru... hehehe

motor ga pnah d pake nh,sini gw pake bwt syuting ndra... wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/5/2009, 21:20

adinda lo??ribut kau sini sm gw!!
gedein foto gmn sih??hhahahaha
yg mana ya?
syuting norbit??hahahahah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/5/2009, 21:41

weeeess akirnya MR. nice-haircut brhasil gedein gmbrnya..

ahahaha sayangnya gw syuting the master bkn syuting norbit.. eh ajarin sulap lg dnk boss.. sulap yg bsa gandain duit gtu kek.. wkwkwk

emang dah 1 team kta.. Kbon binatang racing team yah.. yg balapan binatang smua ya??? hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   10/5/2009, 21:45

lu ubur2..hahahaha..do,kl gw bs sulap itu skrg gw ga pake ninja..tp pake ducati.hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 409
Age : 28
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   6/6/2009, 02:34

wah penggemarnya john hopkins ya.. saya jg. hehe.. btw keren bro motornya Smile
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   23/6/2009, 21:02

@gageroe

thx ya commentnya..
iya lebih tepatmya anthonu west..tp gpplah kan se tim
tp jujur gw puas bgt sm kawasaki musim ini..galak maupun ga banget..

need more comment,please all!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   26/6/2009, 10:03

hahahaha ndra, ayolah d aplod itu foto modifan ninja lu yg baru..kan fenomenal th Mr.nice haircut ..
itu kondom tangkinya tandanya lu lubangin yah ndra ??
aplod aplod aplod..
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   29/6/2009, 16:25



@ebn

tuh udaah gw upload..iya kondom tangki gw bolongin,,dr pd tangki gw bolongin,gw mah ga mau gila kaya lo do..ciiiiieee initial K hahahaha


comment please all!!!

thx
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   30/6/2009, 23:03

hahahaha serem th voltmeter kan yah yg 1 nya ndra ??
kna brapa th autogauge nya ?
hehehe mantab lha th.. pengen.. hahahaha Very Happy
klo bosen taruh aja d rumah gw ndra.. wkwkwkwk Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
yudfuck
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 59
Age : 28
Lokasi : Paris Van Java
Points : 57
Registration date : 12.07.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   12/7/2009, 21:53

mantep euy..

cutting dimana bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://yudha_skylab@yahoo.co.id
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   12/7/2009, 22:43

itu foto diatas fungsi nya buat apa?

volt meter dan rpm kah?

gak ngeganggu handling tuh dipasang dsono?

mantabs2...
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   14/7/2009, 14:42

@yudfuck itu bukan cutting bro,tp cat..hehehe thx commentnya!

@zaloefirst bener itu volt meter sm rpm dan tdk menggangu sama skali kok dipasang disitu.jauh dari tangki bro!thx cmmentnya..


More comment please!!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
4lt4ir
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 113
Age : 33
Lokasi : Bandung
Points : 122
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   14/7/2009, 18:35

wew itu dash bornya kaya kocpit pesawat aja......
keren bgt bro motornya ^^
unik bgt ^^
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   15/7/2009, 21:56

@4lt4ir hehehe,emang itu maksudnya bro!abis bingung mau diapain ni motor!hehehe..
thx ya commentnya!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   20/7/2009, 23:19

sepi yaa?? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   21/7/2009, 18:33

sepi ya ndra ? ?
nh biar rame gw ksi komen . .
Mr. NHC ,itu takometer nya bwt mobil kan ? ? lalu satuan itung RPMnya gmana,tetep sama ma ninja lu ? ?
bukannya cuman mpe 10K ya tako nya ? ?
lanjutkan . . . !
btw ,gw dah dpt initial K nya ndra . . ! ! ! hahaha pisang pisang
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   21/7/2009, 19:18

@EBN

hahahaha..makasih udah di ramein..
0-10000rpm sama kok doo..buat diatas 10000 ms naik sesuai sm rpm asli tp ga ada angkanyaa..kl di kira2 sama lah..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
Sponsored content




PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   Today at 11:59

Kembali Ke Atas Go down
 
inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..
» takut bro,ninja saya shifting giginya aneh
» NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30
» Maaf... numpang parkir Ninja saya yg msh stgh perawan :)
» ninja merah STD belajar modif

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: