Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   6/11/2008, 09:00

wah aprilia 125?? di bengkel mana 5jt? ud sama ongkos pasang kan itu?
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   6/11/2008, 09:35

AZEL wrote:
wah aprilia 125?? di bengkel mana 5jt? ud sama ongkos pasang kan itu?


bro azel,gw nyari di daerah ciganjur,gw masang di bengkel sendiri kok,,kl mau,nanti kt cari brg2 trus pasang di bengkel gw gmn??
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 34
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   6/11/2008, 13:04

jauh amet ampe ke ciganjur dra? heuuehue...
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   6/11/2008, 13:12

reselu
reselu

abis dms blom tau dimana sih

lu tau gk dmana tu dms?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 34
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   6/11/2008, 14:05

itu di sebelahnya ciganjur hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
Ronald Automall
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 395
Age : 36
Lokasi : Automall Building, Jln Jend Sudirman Kav 52-53 LOT 6 SCBD
Points : 60
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   6/11/2008, 15:06

keren2

item campur stripping ijo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.r9racing.co.id
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   6/11/2008, 15:50

ndra wrote:
iya ne.. dimana sh? kaenya aneh ne yg jual hahaha.. pembelinya jg aneh2 soale hahahaha

aneh bgt kim yg jual,,mau beli mesin yg 15jt malah diitawarin footstep..aneh bgt dh kim,,dragonmotorsport,tau ga lo??hahahaha
ktemu jumat ya,,tolong kaki2 ducati disiapkan (ducati 2 tak) hahaha[/quote]

dragonmotorsport???kalo ga salah yg jualan tauco di daerah cengkareng deh ndra..l kalo mau beli tauco mah jangan ke dragon ndra, mending titip g ajah di cianjur...wakakakakakak....
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   6/11/2008, 15:55

ekin_clong wrote:
ndra wrote:
iya ne.. dimana sh? kaenya aneh ne yg jual hahaha.. pembelinya jg aneh2 soale hahahaha

aneh bgt kim yg jual,,mau beli mesin yg 15jt malah diitawarin footstep..aneh bgt dh kim,,dragonmotorsport,tau ga lo??hahahaha
ktemu jumat ya,,tolong kaki2 ducati disiapkan (ducati 2 tak) hahaha

hahahaha semprul kau...
ya udah kbrin mau besok jg boleh...
mesin lu ganti aja mau gk? pake mesin honda manthap... hondra fittttt hahahahaha[/quote]

ampun dijeeyyyy...si akim clong error kieu euyy..pake mesin honda, tapinya hondra fitttt..kacau beliau..tobat atuh kim tobatttttt...hahahah... lol! lol! lol! gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   6/11/2008, 18:41

mantap
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 34
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   7/11/2008, 01:29

kenichi wrote:
ndra wrote:
iya ne.. dimana sh? kaenya aneh ne yg jual hahaha.. pembelinya jg aneh2 soale hahahaha

aneh bgt kim yg jual,,mau beli mesin yg 15jt malah diitawarin footstep..aneh bgt dh kim,,dragonmotorsport,tau ga lo??hahahaha
ktemu jumat ya,,tolong kaki2 ducati disiapkan (ducati 2 tak) hahaha

dragonmotorsport???kalo ga salah yg jualan tauco di daerah cengkareng deh ndra..l kalo mau beli tauco mah jangan ke dragon ndra, mending titip g ajah di cianjur...wakakakakakak....[/quote]

Hahahaha ntar aja bos tauco custom loh disindir2 hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 34
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   7/11/2008, 01:31

kenichi wrote:
ekin_clong wrote:
ndra wrote:
iya ne.. dimana sh? kaenya aneh ne yg jual hahaha.. pembelinya jg aneh2 soale hahahaha

aneh bgt kim yg jual,,mau beli mesin yg 15jt malah diitawarin footstep..aneh bgt dh kim,,dragonmotorsport,tau ga lo??hahahaha
ktemu jumat ya,,tolong kaki2 ducati disiapkan (ducati 2 tak) hahaha

hahahaha semprul kau...
ya udah kbrin mau besok jg boleh...
mesin lu ganti aja mau gk? pake mesin honda manthap... hondra fittttt hahahahaha

ampun dijeeyyyy...si akim clong error kieu euyy..pake mesin honda, tapinya hondra fitttt..kacau beliau..tobat atuh kim tobatttttt...hahahah... lol! lol! lol! gi gitaran[/quote]

kan biar irit tetep ngacirrrrrrrr... kae iklan gitu loh hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   7/11/2008, 09:11

wuoii ndra, kmaren lewat sombong amat yak? 9w lg di ngayun, ngeliat motor lu. payah..next time kali yee...
Kembali Ke Atas Go down
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   7/11/2008, 17:47

AZEL wrote:
wuoii ndra, kmaren lewat sombong amat yak? 9w lg di ngayun, ngeliat motor lu. payah..next time kali yee...


hahaha,sorry zel,,gw buru2..laen kali maen deh gw..zel,td boy kebengkel gw..kpn2 ke citos yuk,brg boy jg..okok??
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   7/11/2008, 22:45

wau cuting stikernya keren bro 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 34
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   8/11/2008, 00:38

ndra wrote:
AZEL wrote:
wuoii ndra, kmaren lewat sombong amat yak? 9w lg di ngayun, ngeliat motor lu. payah..next time kali yee...


hahaha,sorry zel,,gw buru2..laen kali maen deh gw..zel,td boy kebengkel gw..kpn2 ke citos yuk,brg boy jg..okok??

G gk diajak ne dra mentang2 g masih pake KRR??? hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   8/11/2008, 10:09

@akim
iyalah kim makanye ganti, haha..kan ga enak kalo kecitos, lu nye di parkiran biasa. wakakak...kompor mode : on
@andra
iya kmaren bininye nelpon 9w ndra.
waktu itu 9w kira krr, tp kok bodinye gede. ya udeh 9w yakin bgt pasti motor lu dah yang lewat. haha..keren za ninin lu, mantabh!! minimalis tp eye catching.
Kembali Ke Atas Go down
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 34
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   8/11/2008, 13:11

^ ini lagi satu racun.. gk tomy, lu, anton, sapa lagi ntar... grrrrrrrrrrrrr
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   8/11/2008, 18:21

@andra
iya kmaren bininye nelpon 9w ndra.
waktu itu 9w kira krr, tp kok bodinye gede. ya udeh 9w yakin bgt pasti motor lu dah yang lewat. haha..keren za ninin lu, mantabh!! minimalis tp eye catching.[/quote]

iya maka dari itu zel,gw jg kok malah kesannya jadi lebih kecil ya..mau gw ganti mungkin stripingnya..

@akim
MOTOR GW CEPETAN DI SELESAIKAN YA!!!hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   8/11/2008, 18:22

al-sky wrote:
wau cuting stikernya keren bro 2 jempol

thanks bro,,mtr lo jg asik kok di baikan tangkinya keren..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
boelle
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 122
Age : 45
Points : 79
Registration date : 08.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   8/11/2008, 23:36

kl ga salah velg aprilia 125 disc dpn sblh kiri n gear + disc nya kebalik posisinya,ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
boelle
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 122
Age : 45
Points : 79
Registration date : 08.08.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   8/11/2008, 23:40

sori mksd nya velg blkng nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 34
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   9/11/2008, 00:40

^ emang sebelah kiri discnya.. liat aja tuh di pic, alur palangnya kebalik huehehue...

@ndra : SIAP KOMANDAN!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   9/11/2008, 09:01

ayo kim!! ninja 250r!! era nye 4 tak nik kim, kompor mode : on
Kembali Ke Atas Go down
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 34
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   9/11/2008, 13:05

^ Motor g dah dibayarin org zel, baru aja kmrn laku... hahahaha.. untung gede ne g motor... parah...
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
ndra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 26
Lokasi : jakarta selatan
Points : 101
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   9/11/2008, 13:09

boelle wrote:
sori mksd nya velg blkng nya

Sementara ini emang kebalik velg blakangnya bro,
tapi kan ada ekin,dia yg lg bongkar ninin gw..

@ekin
CEPETAN YA!!!!!ga sabar nih.hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&ag
Sponsored content




PostSubyek: Re: inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..   Today at 19:15

Kembali Ke Atas Go down
 
inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» inilah ninja saya (ninja = tes kesabaran)Ada upload..
» takut bro,ninja saya shifting giginya aneh
» NINJA KUNING DR S K - MOTORSPORTS upload 01-11-2009 hal 30
» Maaf... numpang parkir Ninja saya yg msh stgh perawan :)
» ninja merah STD belajar modif

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: