Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
TamaNara
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 20
Lokasi : CIrebon
Points : 86
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   17/9/2010, 20:22

Kira2 motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yaaa?
misalnya ninja RR, rx k*ng, satri* F*, atw apaa yaa? hehehe.

Kembali Ke Atas Go down
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   17/9/2010, 20:29

shogun 110 bro
Kembali Ke Atas Go down
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   17/9/2010, 23:37

NSR 250 SP



model year 1995, 250cc 2-strokes @40BHP (limited)

kayaknya ada beberapa yang punya di jakarta

ninja 250R stock pasti kalah Very Happy

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   18/9/2010, 17:48

Sama V-ixion juga bisa tuch tergantung joki n nyali ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   20/9/2010, 16:19

Yamaha YZF-R125... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   20/9/2010, 22:02

Sama Vespa mungkin..
hahahahah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 08:15

Sama Bebek kalah kq.. om.. kmren ane nunduk2.. gak kuat.. h*nd* B*ad* gila.. tu motor kenceng amat yak...







Adek q.. sampe motret2.. dari depan motor ane om.. cklik2..cklik.. but.... smpe miring2.. ane di poto dari depan.. But..... Upsssssss


Standar samping lupa dinaekin.. Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
defa cintaq
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 27
Points : 551
Registration date : 25.08.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 14:22

,,,si scopi mgkn bs...
Kembali Ke Atas Go down
http://ellendesta13@yahoo.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 14:31

aries_budiono wrote:
NSR 250 SP



model year 1995, 250cc 2-strokes @40BHP (limited)

kayaknya ada beberapa yang punya di jakarta

ninja 250R stock pasti kalah Very Happy

ada yang punya nih. tapi HP nya bukan 40, tapi 90 !!! itu di tes di dyno. aprilia RS250 70 hp.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 15:48

saat ini yg resmi2x aja dari atpm yahh... keluarga ninja sendiri... seenggaknya bisa bikin seri lah...

scorpio, vixion, satria fu, bajaj, tiger, bisa langsung ditinggal jauh kalo yg naekin n250 ga setengah2x buka gas....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 15:54

kalo king korek, pernah putus sama ane pas doi ajakin ngtrek di lampu merah. Putus di gigi-2 aja... udah kecepatan 120kmh. Asep ngebul dari si king korek, kelilatan dari spion...

yg laen juga sama. cuman pernah sempet ngikutin scorpio yg kalo denger dari mesin-nya mungkin sudah bore up & knalpot free flow... lumayan juga butuh konsentrasi lebih untuk ngekor si pio tapi gimanapun akselerasi si pio, si ninin masih bisa rapet terus.

kalo pio std ga mungkin bisa gitu larinya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
einh3rjar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 31
Points : 54
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 16:00

RS-125 kayaknya bisa tuh:D

tpai emang ngga bisa dibanding sih 2 tak dan 4 tak....Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 16:16

RS-125 keren sih fisiknya tapi kalo gw sih better 150RR aja. sama2x 2 tak, powernya 11-12 juga.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
einh3rjar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 31
Points : 54
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 16:35

emang sih bro.....kesannya esklusif banget...soalnya jarang di jalan ....paling 2 bulan ketemu 1 biji:D, harganya juga ampir 2 kali ninja 250...

gw kalo ada duit juga maunya beli RS:), sayang duitnya baru ada buat ninja aja....

kalo ninja RR apalagi ninja 250 tiap hari pasti ketemu kalo sekarang...Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 17:19

wah kalo buat beli ninin 2 mending cukup 1 aja..
yg 50jta buat upgrade performa..
kan sama aja lagian keren ninin bajunya...
hehehehhe..

kapan hari ad nininnya orang kalimantan klo gk salah dijual..

dah di bore up sampe 500cc,pke nos pula..
ktnya sie thu speda dibwa ke asalnya sno bwt diupgrade
hmm tp dah lpa dlu tabloid apa...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
einh3rjar
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 31
Points : 54
Registration date : 21.09.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 17:25

sayang bro....mending sekalian aja moge 600cc......OOT mode : on
Kembali Ke Atas Go down
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 17:29

bener juga sie kalo 600cc...
tpi kuat gak ma harga spare partsnya..
yg 250 aja berjuta2.. pa lagi yg 600cc.. berpuluh2 mungkin hehehehehehehhehe..
peace..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
TamaNara
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 20
Lokasi : CIrebon
Points : 86
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 20:07

waduh2 klw motor2 250r 2tak d kota gw sih blm ada tuh.
mungkin2 juga bnyk tuh Rx-king, FU,scorpio, vixion.
udaaah 4 itu ajah yg bnyk. oou iyaa ama ninja RR. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   22/9/2010, 20:38

mesin Scorpio lbh galak dari ninja..
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   15/10/2010, 14:17

gw suka tuh modelnya retro bgt yang nsr 250, tp lebih suka yang cbr 250r nya yang bodynya sama tp lampu nya bulet 2, kalo ga sih pengen yang rvf400 aja deh hehehe model2 retro, kalo ga kawa zx4r welehhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   15/10/2010, 14:50

tolong motor 2tak jangan diikut sertakan bro... udah pasti kuenceng hehehe apa lagi RXKING yg di SENEN ahahaha... mungkin ane lebih refer k cbr150r full spec bro
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   15/10/2010, 22:49

hahaha.. Hormati segala yang lewat om..
wuzzzz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   18/10/2010, 17:37

Weleh2 cbr 150r emang ok, sebelum pake ninin sempet minjem2 motor temen dulu yg cbr150r sebelum beli ninin buat adaptasi dulu, lagian nganggur tuh motor hehe maklum emang awam naik gini2an biasanya ngojek : P
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   21/10/2010, 18:49

nozapopski wrote:
Weleh2 cbr 150r emang ok, sebelum pake ninin sempet minjem2 motor temen dulu yg cbr150r sebelum beli ninin buat adaptasi dulu, lagian nganggur tuh motor hehe maklum emang awam naik gini2an biasanya ngojek : P

hahah bisa aja bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   21/10/2010, 18:54

sumpah ya jadi penasaran sama honda cbr 250rr hehehe lagi nyari2 beritanya Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   Today at 00:28

Kembali Ke Atas Go down
 
Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?
» share di sini yo bro sparepart ninja250 yang bisa d KANIBALIN
» Tempat Jual Ban yang lgs bisa dipasang di tempat
» tempat cuci motor yg bagus en bersih
» (ask) helpp!! kenapa oli bisa bercampur bensin?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: