Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   7/1/2011, 13:45

yang bisa ngalain ninja 250 paling, ninja 150 (tapi udah ga standar), dengan tangan dingin mekanik pasti jebol tuh 200 km/h, namanya juga 2 tak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
kecilkecilgokil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 279
Age : 31
Lokasi : BSD city
Points : 371
Registration date : 06.09.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   18/1/2011, 19:08

tergantung.... kalo jalan nya jem 12 siang di gajah mada raya... menang matic pokok nya.... ninja nyerah aja dah... hahahha...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000000230677
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   20/1/2011, 20:05

@ kecilkecilgokil, SETUJU BRO!!! kalo udah macet atau jalanan padat, ane sih pelan2 aja, tapi yg matic udah kaya lomba slalom aja hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
MDxTsunami
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 262
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 279
Registration date : 26.02.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   28/2/2011, 10:47

ninin paling kenceng yang pernah saya lihat bisa mencapai ampe 43 BHP lho di dynotest ...... anak2 east chapter pasti kenal ama pak wara dech..... ninin hijau... itu motor lawan rx king korek atau nsr sp juga berani dech.... kaya pelor larinya di atas 100km masih padet tenanganya.
Kembali Ke Atas Go down
http://tidakada@ada.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   28/2/2011, 14:28

gw sefti ridding aja deh.. kata orang belanda sih alon alon asal kelakon, gitu hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   7/3/2011, 19:16

MDxTsunami wrote:
ninin paling kenceng yang pernah saya lihat bisa mencapai ampe 43 BHP lho di dynotest ...... anak2 east chapter pasti kenal ama pak wara dech..... ninin hijau... itu motor lawan rx king korek atau nsr sp juga berani dech.... kaya pelor larinya di atas 100km masih padet tenanganya.

lho bro MDxTsunami nama aslinya siapa?
kok kenal Pak Wara?
hehehe... PM aja bro klo ga mau dbuka dsini.
jgn2 East Chapter juga. hehehe...
ato anak bengkel ngayun?
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
MDxTsunami
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 262
Age : 38
Lokasi : Jakarta
Points : 279
Registration date : 26.02.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   8/3/2011, 07:35

agus grisenda bro Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://tidakada@ada.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   8/3/2011, 17:39

hehehe...
yuk ah touring bareng East Chapter cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
pr1nc3_boyan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 72
Age : 31
Lokasi : Tangerang
Points : 85
Registration date : 22.11.09

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   9/3/2011, 19:36

MDxTsunami wrote:
ninin paling kenceng yang pernah saya lihat bisa mencapai ampe 43 BHP lho di dynotest ...... anak2 east chapter pasti kenal ama pak wara dech..... ninin hijau... itu motor lawan rx king korek atau nsr sp juga berani dech.... kaya pelor larinya di atas 100km masih padet tenanganya.

edan... 43bhp.... mo di gas dimana tuh kalo di jakarta??

btw.. kalo matic bore up juga serem tuh.. tenaganya gak ada putusnya.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/pr1nc3.boyan?ref=name
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   23/4/2011, 08:32

Suzuki bebek nya buatan ahon depok x ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   24/4/2011, 10:01

kalo yg umum bnyk beredar n kluaran atpm lokal dsini sih masih ninja RR yg paling berat kekny
apalagi yg udah kaya capung tinggal rangka doang.. , ban tipis

klo jalanan macet ibukota mah laen crita, semua motor jg bisa ngalahin ,apalagi matic
hawahw
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   24/4/2011, 18:48

BSA WM20 x ya......... pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   25/4/2011, 09:11

Aguzzz wrote:
kalo king korek, pernah putus sama ane pas doi ajakin ngtrek di lampu merah. Putus di gigi-2 aja... udah kecepatan 120kmh. Asep ngebul dari si king korek, kelilatan dari spion...

yg laen juga sama. cuman pernah sempet ngikutin scorpio yg kalo denger dari mesin-nya mungkin sudah bore up & knalpot free flow... lumayan juga butuh konsentrasi lebih untuk ngekor si pio tapi gimanapun akselerasi si pio, si ninin masih bisa rapet terus.

kalo pio std ga mungkin bisa gitu larinya.

yup betul nih..pio sadesss jg klo udh di bore up, pio tmn gw jd 300cc, walaupun g bs lewatin ninja tp emg nempel trs.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   3/5/2011, 06:48

mio bore up tp..CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Izqykecil
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 289
Age : 26
Lokasi : solo_surakarta
Points : 303
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   2/6/2011, 00:51

mungkin honda" CB orang nganjuk ato jawa timuran bang,,
ngeri spek" mesinnya..

ato bisa juga CRF 250..
makin ganas ntu motor,,
Kembali Ke Atas Go down
http://Rizky.010490@gmail.com
jikun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 516
Age : 34
Points : 584
Registration date : 13.03.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   12/7/2011, 18:50

swap engine aja bro pake mesin kawasaki apa gituh yg 500 cc di sportisi...pasti kagak ada yg ngalahin,kecuali ketemu lawannya di sentul hehehe Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   5/3/2012, 00:28

hahha brooo brooo..

tlong dong 2-tak sama 4 tak beda kelas


jadi juauhhhhhhhhhhhh bedanya

aprilia rs 125cc make cdi ducati bisa tembus 190 Applause

gahahah, klo masalah 4 tak si sya pkir tergantung sirkuit/treknya

klo macet matic var++ standart/m+++ bisa tuh ngalahin


tp klo sepi mungkin scor++ korekan edan tuh, apalagi dikasi gigi 6

hahaha tp mustahi; ktmu scor+++ korekan disurabaya, rata-rata juga me++ pr+ sama tig++ dan m++ korekan


klo honda cb+ 250r klh tarikan bawah doang, ga sampe 2km jg ngejar bahkan ninggalin klo sama2 full speck Razz Razz Razz

back to begining, tergantung joki si Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   26/3/2012, 18:30

Lawannya ini aja sdh jauuuuuh dr cukup SMR250 Very Happy
[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
race94
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 184
Age : 22
Lokasi : Jogja!
Points : 198
Registration date : 19.08.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   4/4/2012, 20:29

defa cintaq wrote:
,,,si scopi mgkn bs...

bisa bro, sy bisa ngalahin ninja di jl malioboro jogja pake scoopy lol!

greenkawi wrote:
tolong motor 2tak jangan diikut sertakan bro... udah pasti kuenceng hehehe apa lagi RXKING yg di SENEN ahahaha... mungkin ane lebih refer k cbr150r full spec bro

cbr 150 yg lama bisa bro, temenku bisa ngalahin ninja 250r standar. kalahnya di cornering, temenku bisa bener2 rebahan tu pake cbr Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://race94.blogspot.com
topunish
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 193
Age : 30
Lokasi : ciputat
Points : 213
Registration date : 15.12.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   6/4/2012, 15:43

ane nyimak aja dah...

filling sih kl gak MX ya FU.. tp tau lah.. mendingan nyimak aja dah... band
Kembali Ke Atas Go down
mr47
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 388
Age : 22
Lokasi : Basketball Court
Points : 921
Registration date : 04.10.10

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   6/4/2012, 18:52

motor non moge yang bisa ngalahin ninin? CBR 250RR 1994 bro, 4 silinder, 4 stroke. sekian Very Happy


Terakhir diubah oleh mr47 tanggal 1/5/2012, 08:39, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
thedj
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 73
Age : 24
Lokasi : Cijantung, Jaktim
Points : 91
Registration date : 13.12.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   14/4/2012, 08:25

aries_budiono wrote:
NSR 250 SP



model year 1995, 250cc 2-strokes @40BHP (limited)

kayaknya ada beberapa yang punya di jakarta

ninja 250R stock pasti kalah Very Happy

jelas lah bro kalo NSR 250, affraid
ada yang mau beliin ga ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.areal51.com
lontongbalap
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 25
Points : 73
Registration date : 15.02.11

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   29/4/2012, 08:05

sama mio ane gan....

tapi mio ane di stut sama zx 6
wkekeke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.shinergygecko.multiply.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   29/4/2012, 10:34

Scoopy motor cinta bro di trek pendek 5m tapi...... pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
kenyot
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 39
Lokasi : tulungagung, jatim
Points : 141
Registration date : 20.04.12

PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   30/4/2012, 15:11

sama supra 125r bini ku...bro. nininnya diparkir nunggu stnk hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?   Today at 09:04

Kembali Ke Atas Go down
 
Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Kira", motor non-Moge yang bisa ngalahin kecepatan ninin tuh apa yah?
» share di sini yo bro sparepart ninja250 yang bisa d KANIBALIN
» Tempat Jual Ban yang lgs bisa dipasang di tempat
» tempat cuci motor yg bagus en bersih
» (ask) helpp!! kenapa oli bisa bercampur bensin?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: