Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   25/9/2010, 10:46

klo pipanya bisa dibikin 1 sisi aja, tapi tetep stereo kayak punya totsubo pasti keren Very Happy
http://www.totsubomotorsports.com/TMS20060208b/Pages/Engine_CI.htm
soalnya gw kurang suka penampilan knalpot kiri-kanan gitu, tp gw tetep tertarik sama ide2 kayak gini
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
rellyanbayu
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 32
Lokasi : Bekasi Timur
Points : 28
Registration date : 28.06.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   25/9/2010, 11:33

Mas Bro Snaps,
Tolong PM-n Harga Replica Yoshi & Black mamba.
Skalian Lokasi dimana ? Klo lokasi masih d seputaran JKT,
insya allah mau mampir2 utk konsultasi.

Tks Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://rellyanbayu@yahooc.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   25/9/2010, 23:42

sample suaranya di page brp sih?
thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 46
Points : 185
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   28/9/2010, 09:41

rellyanbayu wrote:
Mas Bro Snaps,
Tolong PM-n Harga Replica Yoshi & Black mamba.
Skalian Lokasi dimana ? Klo lokasi masih d seputaran JKT,
insya allah mau mampir2 utk konsultasi.

Tks Very Happy

Pls check PMnya bro...

Gracias
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   28/9/2010, 19:02

dolores wrote:
klo pipanya bisa dibikin 1 sisi aja, tapi tetep stereo kayak punya totsubo pasti keren Very Happy
http://www.totsubomotorsports.com/TMS20060208b/Pages/Engine_CI.htm
soalnya gw kurang suka penampilan knalpot kiri-kanan gitu, tp gw tetep tertarik sama ide2 kayak gini
cheers
iya nih.. ak jg pgn tipe satu sisi gini..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
om_koben
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 63
Age : 32
Points : 84
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   29/9/2010, 23:15

om snaps...tolong di pm ya pipa+silencer black mamba nya. atau klo ada pilihan silencer lain boleh juga tuh, biar ga penasaran hehehe thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_koben@yahoo.com
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 46
Points : 185
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   30/9/2010, 11:22

Salam kenal mas bro........

Pls check PM na..... Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
grimrp3r



Male Number of posts : 6
Age : 21
Points : 8
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   12/10/2010, 17:00

bos, pm-in harganya buat semua dong. ama alamatnya dimana? soalnya gak yakin bisa pasang sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
http://gila.com
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 46
Points : 185
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   12/10/2010, 17:52

grimrp3r wrote:
bos, pm-in harganya buat semua dong. ama alamatnya dimana? soalnya gak yakin bisa pasang sendiri.

Salam kenal,

Pls check PMnya....

Grazias
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 46
Points : 185
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   12/10/2010, 17:59

leowsy wrote:
kalo bikin kayak begini bisa ngga bro snaps?

Gimana mabos.........?? Jadi bikin Totsubonya.................. bounce bounce



stereo tapi tetap di satu sisi aja
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 46
Points : 185
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   12/10/2010, 18:00

Kairi8 wrote:
dolores wrote:
klo pipanya bisa dibikin 1 sisi aja, tapi tetep stereo kayak punya totsubo pasti keren Very Happy
http://www.totsubomotorsports.com/TMS20060208b/Pages/Engine_CI.htm
soalnya gw kurang suka penampilan knalpot kiri-kanan gitu, tp gw tetep tertarik sama ide2 kayak gini
cheers
iya nih.. ak jg pgn tipe satu sisi gini..

Gimana Juragan, jadi bikin Double Decker ala Totsubonya.............Ditunggu ye kabarnya Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 46
Points : 185
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   12/10/2010, 18:01

LigHtnErdOubLe wrote:
wah makin laris nie lapaknya bro Snaps Smile

ane blon sempat maen ksana, ud jatuh hati sama GP1 bro.
klo maen2 aj ksana boleh bro?
skalian ngupi2 sambil diskusi diselingi makan ruti... Very Happy
sapa tau nambah info yg sbelumnya saya ga tau ato info yg slama ini saya salah kaprah.
saya sampe Jkt tgl 30 bro, mudah2an diantara tgl 30 sept - tgl 14 oct saya bs maen ksana.

Kok belum, mampir2x yah????? hehehhe Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
ninjaireng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 23
Points : 297
Registration date : 20.06.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   13/10/2010, 20:29

SNAPS wrote:
Kairi8 wrote:
dolores wrote:
klo pipanya bisa dibikin 1 sisi aja, tapi tetep stereo kayak punya totsubo pasti keren Very Happy
http://www.totsubomotorsports.com/TMS20060208b/Pages/Engine_CI.htm
soalnya gw kurang suka penampilan knalpot kiri-kanan gitu, tp gw tetep tertarik sama ide2 kayak gini
cheers
iya nih.. ak jg pgn tipe satu sisi gini..

Gimana Juragan, jadi bikin Double Decker ala Totsubonya.............Ditunggu ye kabarnya Laughing Laughing

bro jd buat ni?mau dnk.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Hope250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 27
Lokasi : -Jember- Balii
Points : 221
Registration date : 22.10.09

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   18/10/2010, 10:30

om minta price.nya tanpa silincer donk.. tq...
Kembali Ke Atas Go down
http://cho_ill@yahoo.co.uk
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   18/10/2010, 17:57

Om SNAPS, yang saya mw tnyain, buat ganti knalpot stereo, bisa pake knalpot racing punya CBR atau vixion? tpi header yang sebelah kiri gmana caranya biar menghadap ke mesin? apa headernya diputar aja?hehe, atau custom header lagi? oh ya, perlu penyesuaian , modifikasi di mesin? seperti main jet, pilot jet,dll? sorry kalo udah ada yg nanya kya gini.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   18/10/2010, 21:39

kemaren mo k tkp tp katanny ms ada acara di mana gitu gan Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   19/10/2010, 09:39

oh ya, diameter pipa knalpotnya berapa? buat yang yang racing dan daily use?? mohon pencerahanya.. Surprised
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
dahlia



Male Number of posts : 6
Age : 26
Points : 6
Registration date : 11.10.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   3/11/2010, 17:04

bro
PM in harganya dong untuk semua model..

thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
franz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 35
Lokasi : Tulungagung
Points : 26
Registration date : 05.09.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   4/11/2010, 22:22

Bro, tolong PM in harga net semua model dong...
kalo bisa ama sample suaranya ya bro kirim ke fransiscushartanto@yahoo.com
Thx
Kembali Ke Atas Go down
http://fransiscushartanto@yahoo.com
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   5/11/2010, 16:16

Bravo..emang org Indonesia dlm soal reset no.1 dah..knalpot 1 bs jd 2,pdhal cc nya cm 250 yak..tandanya kl cc 1000 silencer bs 4 dong hehehe..btw salut bang snaps!
Kembali Ke Atas Go down
bapao



Male Number of posts : 8
Age : 34
Lokasi : bekasi
Points : 11
Registration date : 11.04.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   21/11/2010, 20:34

bro PM in harganya dong kalopake STEREO NINJA EX250 dgn silencer HEXAGONAL AHRS F4.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://pawz_niez_82@yahoo.com
bapao



Male Number of posts : 8
Age : 34
Lokasi : bekasi
Points : 11
Registration date : 11.04.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   21/11/2010, 20:45

ane jg mau di PM in harganya dong kalo pake STEREO NINJA EX250 dgn silencer HEXAGONAL AHRS F4.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://pawz_niez_82@yahoo.com
f41z
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 195
Age : 35
Points : 231
Registration date : 21.12.10

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   29/12/2010, 10:40

1.mas bro gw juga pake knalpot stereo di ninin gw (gantiin milik member sini jg) masalahnya disambungan silincernya bocor alus (kanan kiri) mungkin gara2 sering bongkar pasang. gimana cara ngakalinya ya?

2.Oh ya mas bro. sekedar masukan nih. bikin produk yang suaranya alus, kali aja ada yg tertarik. yg penting kluar aura twinnya. kmaren dapet black mamba 2nd. setelah gw pasang istri langsung komplain dan sempet ditegor tetangga (maklum rumah masuk gang). akhirnya gw bawa ke tukang knalpot. pangkal silinser dimasukin pipa sebagai sekat dan dikasih lubang2 kecil di samping dan diujungnya. trus bagian ujung silencer lubangnya di kecilin. suara stasioner kaya tiger standar jejer 2, tapi begitu digas suara khas twin terasa tanpa memekakkan telinga. kecepatan stabil 80kpj gigi 6 suaranya ga beda jauh sama standard cuma lebih ngebas. lumayan mas bro istri dah bisa tersenyum. tetangga sebelah yg sempet negor malah acungi jempol. he3...cuma yg gw rasakan tarikannya ga seberingas black mamba aslinya tapi masih lebih mending dibanding knalpot standar.

3.sebaiknya silencernya bisa dibongkar pasang dalemannya biar bisa ganti glaswool. penasaran juga gimana ya klo bikin yg tanpa glaswoll semacam Nobi Silent Sport (sistem sekat). suara kalem tapi performa meningkat.

sukses selalu
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
grivio



Male Number of posts : 7
Age : 43
Points : 9
Registration date : 19.02.11

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   19/2/2011, 21:02

sundull ahh thread bagus nih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jjservicentre.com
rezinprince
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 29
Points : 75
Registration date : 20.01.11

PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   16/3/2011, 14:10

SNAPS wrote:
Telah available knalpot STEREO NINJA EX250 dgn silencer HEXAGONAL AHRS F4...........




bro...ini dijual ya? tolong PM in harganya ya bro Very Happy
ama posisi dimana ya bro?\

thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!   Today at 01:26

Kembali Ke Atas Go down
 
STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» STEREO FULL SYSTEM FOR EX-250, ROARRRR at. 32HP!
» WTS Yoshimura R-77 Japan Carbon Full System for N250FI Like New 1,5bulan pake
» FS: OM Exhaust For Ninja 250 Full System.
» Beda knalpot slip on sama full system
» numpang nanya dong knalpot two brother full system performa n suara gimana? hargaa? dibanding sama knalpot lain gimana?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: