Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 KopDar dan bersih-bersih di sekretariat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 12:03







Sisa foto-foto disini:
http://s248.photobucket.com/albums/gg189/arantan/1sttime_sekre_Ninja250r/
Ada hampir 100 foto-an.
Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 18:03

^^ Manstafff ... keren abis ...bro saranto bisa ikut juga yah ... top marko top

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 18:23

Mantabs bro.... Sorry gak bisa ikut. Lg diserang musibah... Hiks..hiks..hiks....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 18:33

asik dah ada markas neh
Kembali Ke Atas Go down
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 18:35

pengennnn....
Kembali Ke Atas Go down
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 19:34

Custom exhausts... Smile






Terakhir diubah oleh arantan tanggal 9/8/2008, 19:46, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 19:45

Admin wrote:
^^ Manstafff ... keren abis ...bro saranto bisa ikut juga yah ... top marko top
Ikut lah bro! sayang juga kita belum ketemu nih!
Sayang aja tadi mesti buru-buru cabut karena mesti pulang untuk ngambil mobil and jemput bini pulang kantor setengah hari. Akhirnya pada jadi nggak tuh ngetest knalpot sportisi sama R9?

Tadi rame juga oi... Smile sebagai community (ato club?) baru segini menurut gw udah hebat banged oi!

Ini ada sedikit foto-foto tambahan dari handpone waktu menunggu...
I'm the first to arrive 8:30 lho... Very Happy udah biasa deh, walau motornya mau sekencenga apapun, jalan selancar apapun pasti ada aja yang telat... he he he... besok-besok gw nih yg telat... tungguin yak Smile

Bedua...

Satu lagi dateng...

Baru Azel... dan satu ninja 250r lagi...

Akhirnya berlima berangkat dari ITC Permata Hijau


Bang Mod, gw kalo post foto rada gede-gede, tinggal bilangin kalo perlu dikurangi yak.... sabarrrr loading! Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 20:22

bro arantan mantabss...mungkin tadi kita kecepetan yaa datengnya... scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 20:35

mantabb bro. tinggal nunggu post dari yg laen. 19motor cuy!! sabar yee!! thnx ye bro arantan, thnx bgt..hehe..
Kembali Ke Atas Go down
freeanttoo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 41
Points : 0
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 22:29

Tambahan foto2 di PIM2 sehabis dr Chemonk Modified
sorry bro... dr HP ngga begitu jelas..






Terakhir diubah oleh freeanttoo tanggal 10/8/2008, 14:46, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 23:08

Wuiiihhh bener2 komunitas yg solid. Satu kata yg bisa dihaturkan... HEBAT. May be someday i will be there beetween you guys...go NINJA goooo....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ray
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 180
Age : 40
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 0
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 01:18

Bro Adminnya yang sebelah mana ya???
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/20059634
kendi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 276
Age : 31
Lokasi : jakarta selatan
Points : 0
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 02:06

wuihhhhh gilaaaa, nyesel ga ikutan, sabar dulu ah mnanti stnk... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://tyowh88.deviantart.com
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 05:43

Other mods...
Ban... Spatboard... Exhaust


Sticker cover


Tank pad


Tombol rahasia, buat apaanya yak...
Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
freeanttoo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 41
Points : 0
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 06:41

Thanks to Bro Sigit... sebagai tuan rumah Kopdar kemarin...... kayaknya mo dicalonkan jadi dewan pembina nih... he.. he...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 07:00

freeanttoo wrote:
Thanks to Bro Sigit... sebagai tuan rumah Kopdar kemarin...... kayaknya mo dicalonkan jadi dewan pembina nih... he.. he...
plus koordinator kebersihan dan kesehatan... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 09:42

bro saranto jago bener ni ngambil fotonye?? gokil!! keren bgt!!
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 10:26

kantor sekretariatnya sendiri yang mana tuh?
yang pintu pager hijau?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 10:38

betul sekali bro jimmy! ruko dengan 3 lantai. lantai 1 buat bengkel dan pernak pernik, knalpot, stiker, jetting. lantai 2 buat istirahat. lantai 3 (dari bro norman) buat yg 'sehat dan seger'. wakakakakak

thnx buat bro sigit yg udeh nyediain tempat. hehe...
Kembali Ke Atas Go down
abie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 45
Lokasi : Depok
Points : 15
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 10:45

Ulet keket wrote:
AZEL calon SEKJEN

Azel udah kepilih jadi sekjen secara aklamasi 20 Setuju 0 yang gak setuju.... Very Happy Very Happy

Selamat ye Zel...
Kembali Ke Atas Go down
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 10:47

busett!!! bro abie langsung dah, wakakak..moga 9w dapet banyak pahala ya Allah, aminnn...
Kembali Ke Atas Go down
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 10:50

AZEL wrote:
betul sekali bro jimmy! ruko dengan 3 lantai. lantai 1 buat bengkel dan pernak pernik, knalpot, stiker, jetting. lantai 2 buat istirahat. lantai 3 (dari bro norman) buat yg 'sehat dan seger'. wakakakakak

thnx buat bro sigit yg udeh nyediain tempat. hehe...
ini khan msh khayalan aja Pak Sekjen.... pls jgn di publish dulu....
jadi suprise gitu loooh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 10:58

di depan sekretariat
kiri ke kanan Rama(racun), Saranto(arantan), afzil(Aap), freeantoo, yadin, norman(ulet keket), abie, rudi(derootz), azel haruns


di cofee bean PIM
Ki-Ka Sigit, Fadlan(puoen), Alwin(lilb), Fuad(mood), Norman(ulet keket), Ray, Boy(lg pergi), Reza(redseduction), Yadin, Azel, Rama(racun), Faiz(kalem), Waldi
Kembali Ke Atas Go down
abie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 45
Lokasi : Depok
Points : 15
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 11:01

Kalem wrote:
AZEL wrote:
betul sekali bro jimmy! ruko dengan 3 lantai. lantai 1 buat bengkel dan pernak pernik, knalpot, stiker, jetting. lantai 2 buat istirahat. lantai 3 (dari bro norman) buat yg 'sehat dan seger'. wakakakakak

thnx buat bro sigit yg udeh nyediain tempat. hehe...
ini khan msh khayalan aja Pak Sekjen.... pls jgn di publish dulu....
jadi suprise gitu loooh...

Sesuai dengan semboyan.... "....MOTOR SEHAT BIKERS KUAT....." lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   10/8/2008, 11:05

sponsor resmi "SIDO MUNCUL" lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   Today at 03:42

Kembali Ke Atas Go down
 
KopDar dan bersih-bersih di sekretariat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» KopDar dan bersih-bersih di sekretariat
» Ninja 250R kopdar jatim
» Jual Upgrader Kualitas BBM Untuk Maksimal Performa Dan Perawatan Mesin
» tempat cuci motor yg bagus en bersih
» [SOLD] Shock Belakang Kawasaki Ninja 250 tahun 2012, Normal, bersih dan mulus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Kopdar Forum Ninja 250R Jak-Sel-
Navigasi: