Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 KopDar dan bersih-bersih di sekretariat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Guest
Tamu



PostSubyek: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   5/8/2008, 17:31

rencanananye sabtu ini mo pada kopdar sekalian bersih-bersih, trus ngomongin next tour(usulan bro norman). kita jg mo bikin banner n mikirin mo foto-foto buat di sekre(usulan zaka). hayuu pada dateng yah? acara ini terbuka buat siapa aj yg mo dateng..mungkin bro cipto, bro jimmy, bro banderas, bro suhud, bro kucay, ato bro cumi? silakann euyy Very Happy
WAKTU : SABTU, 9 AGUSTUS 2008 jam 8 PAGI
TEMPAT : SEKRETARIAT. Jl. Raya Ciledug No. 234 AA,
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan



Tlp. 021-72787459
AGENDA : BERSIH-BERSIH, NGOBROL, RAPAT, JETTING, halaahh..
Yang dateng hari sabtu di sekre
1. redseduction
2. ulet keket
3. sigit (PIC)
4. AzeL okeh! Cool
5. derootz my mann
6.
7.
8.
9.
10.
11.

jangan komen aj, daftar jg donk!! Evil or Very Mad


Terakhir diubah oleh AZEL tanggal 6/8/2008, 20:20, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   5/8/2008, 18:13

yah...tgl 30...gw tgl 16 udah cabut bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   5/8/2008, 18:22

maap bro jimmy, tanggal 9. udeh 9w edit kok, hehe..manusia tidak pernah luput dari kesalahan..halaahhh
Kembali Ke Atas Go down
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   5/8/2008, 18:36

zel rencana ampe jam brp?? hr sabtu gw rencana mo urut dulu di haji naim anter CaMer gw keseleo..(klo jd sih..)
gw kan blm tau lokasi sekre, ada petanya ga?? Gw telp loe aja klo jd dan klo kesasar..okeh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   5/8/2008, 18:36

zellll gw ngikutttt...pengen bersih2 bwat rumah ke2 gw...hahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   5/8/2008, 18:56

jgn 9w deh di. 9w jg gatau jln jg di!!better lu pm bro sigit, minta no hpnye.
Kembali Ke Atas Go down
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   5/8/2008, 19:02

derootz wrote:
zellll gw ngikutttt...pengen bersih2 bwat rumah ke2 gw...hahahahahaha

rud, jgn sampe loe numpang tidur trus disitu ya..!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   5/8/2008, 19:05

@ahimawa kayanya seh bgitu bro...lumayan ngirit uang kos...nah uang kosnya bwat beli knalpot deh...hahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 01:41

mu nanyaaaaaaa....
sekrenya di daerah mana sih..?
sapa tau saya lagi ada perlu ke jakarta...
bisa deh mampir ke sekre dulu...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 01:43

bro gua absen yah...lagi ada misi nih di jogja...hikss..pengen ngumpul lagi Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 01:44

rud,zel,reza,aldy,willy,bang kalem, ovan, sapa kek yang moto-moto sekre.....PM ke gue yah fotonya,pengen liat nih sekrenya....okeh brow thanks....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Aap
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 383
Age : 43
Points : 0
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 09:17

ok aku dateng...acara jam 10 kan???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 09:18

lah pakubuwono dimanaaaaaaaaa coba itu...?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 43
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 09:26

AZEL wrote:
maap bro jimmy, tanggal 9. udeh 9w edit kok, hehe..manusia tidak pernah luput dari kesalahan..halaahhh

yach dimaapin...jangan diulang lagi yah...he..he..

btw tgl 9 juga ga bisa gw bro...Ultah bini nih..mana ada pertemuan ortu murid dg guru di SD anak gw... Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 09:46

ofik wrote:
mu nanyaaaaaaa....
sekrenya di daerah mana sih..?
sapa tau saya lagi ada perlu ke jakarta...
bisa deh mampir ke sekre dulu...

loe ambil dari taman puring terus aja naik jembatan menuju ke ciledug...
bangunannya ada d sebelah kiri..gk jauh abis loe turun dari jembatan...
kl susah liat bangunannya...cari aja yg banyak N250R parkir d depannya Smile
kl bisa sih d sempet2 in yah..biar bisa nyumbang saran2.... study
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 09:48

mood wrote:
rud,zel,reza,aldy,willy,bang kalem, ovan, sapa kek yang moto-moto sekre.....PM ke gue yah fotonya,pengen liat nih sekrenya....okeh brow thanks....

mau poto2 yg full / semi...hhhaalllahhh....maap bro ke bawa dari porum sebelah...iya ntar d poto2 in dah...Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 10:05

redseDuction wrote:
ofik wrote:
mu nanyaaaaaaa....
sekrenya di daerah mana sih..?
sapa tau saya lagi ada perlu ke jakarta...
bisa deh mampir ke sekre dulu...

loe ambil dari taman puring terus aja naik jembatan menuju ke ciledug...
bangunannya ada d sebelah kiri..gk jauh abis loe turun dari jembatan...
kl susah liat bangunannya...cari aja yg banyak N250R parkir d depannya Smile
kl bisa sih d sempet2 in yah..biar bisa nyumbang saran2.... study

klo dari tol dalam kota jakarta,,,turunnya dmana...?
saya g mgkn bawa motor kesana...
hehehe...
klo boleh saya minta alamat lengkapnya deh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 10:14

keluar di semanggi ambil arah ke senayan terus ke taman puring..selebihnya ikutin pentujuknya azel...atau kalau punya GPS..hari jumat malam saya post koordinatnya.

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 10:18

woohh... oke oke saya catet...
ini jg klo saya ke jakarta...Insya Allah saya sempet2in ke sekrenya deh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 10:22

ofik wrote:
woohh... oke oke saya catet...
ini jg klo saya ke jakarta...Insya Allah saya sempet2in ke sekrenya deh...

sseepp... d tunggu kedatangannya bro....mdh2 an bisa n gk ada halangan..Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
abie
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 45
Lokasi : Depok
Points : 15
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 11:03

AZEL wrote:
rencanananye sabtu ini mo pada kopdar sekalian bersih-bersih, trus ngomongin next tour(usulan bro norman). kita jg mo bikin banner n mikirin mo foto-foto buat di sekre(usulan zaka). hayuu pada dateng yah? acara ini terbuka buat siapa aj yg mo dateng..mungkin bro cipto, bro jimmy, bro banderas, bro suhud, bro kucay, ato bro cumi? silakann euyy Very Happy
WAKTU : SABTU, 9 AGUSTUS 2008 jam 8 PAGI
TEMPAT : SEKRETARIAT. PAKUBUWONO
AGENDA : BERSIH-BERSIH, NGOBROL, RAPAT, JETTING, halaahh..
Yang dateng hari sabtu di sekre
1. redseduction
2. ulet keket
3. sigit (PIC)
4. AzeL okeh! Cool
5. derootz my mann
6. Abie
7.
8.
9.
10.
11.

jangan komen aj, daftar jg donk!! Evil or Very Mad

Zel... Smsin gw alamat persisnye dong bro, agak2 gak mudeng neh daerah sana...
Kembali Ke Atas Go down
rante
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Lokasi : Bogor
Points : 0
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 11:16

pengen ikut en tau sekre
tapi lom ada stnk..
iskk...iskk..
Kembali Ke Atas Go down
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 12:00

rante wrote:
pengen ikut en tau sekre
tapi lom ada stnk..
iskk...iskk..

gue pa lagi bro...msh gk tau kapan dtgnya ..hehehe...cuman modal nekat yg gue punya..hehehe...tp jgn d ikutin yak saran gue...Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
rante
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Lokasi : Bogor
Points : 0
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 12:07

beuuh...
situ sih enak punya bapak jendral
so tenang ja klo da police jg..
nah gw....
anak jendool..
gmana coba??
Kembali Ke Atas Go down
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   6/8/2008, 12:12

rante wrote:
beuuh...
situ sih enak punya bapak jendral
so tenang ja klo da police jg..
nah gw....
anak jendool..
gmana coba??


hehehehe..salah bro...yg jendral gue...gk liat loe...hr ini gue baru naik jadi mayor jendral..heuhueheuhe...aslinya gue pangkat gue cuman "tengJend"...tetannganya jendral....hehehehehehe Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   Today at 18:33

Kembali Ke Atas Go down
 
KopDar dan bersih-bersih di sekretariat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» KopDar dan bersih-bersih di sekretariat
» Ninja 250R kopdar jatim
» Jual Upgrader Kualitas BBM Untuk Maksimal Performa Dan Perawatan Mesin
» tempat cuci motor yg bagus en bersih
» [SOLD] Shock Belakang Kawasaki Ninja 250 tahun 2012, Normal, bersih dan mulus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Kopdar Forum Ninja 250R Jak-Sel-
Navigasi: