Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 KopDar dan bersih-bersih di sekretariat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Ninja-Warior
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 360
Lokasi : Bandung
Points : 53
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   7/8/2008, 14:05

Zel ...

turing ke puncak tanggal 18 Agustus jadi ngga ?
kalo jadi gw mao gabung nih ..
Kembali Ke Atas Go down
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   7/8/2008, 14:07

Jimmy B wrote:
ofik wrote:
minta nama softwarenya donk bro Jimmy
hehehe...

softwarenya di CD kalo kita beli peta jakarta di gramedia ato gunung agung.
CDnya dimana ya...ntar kucari dulu

wahh...ga usah dicari,,,
merepotkan...
nanti sayah nyari en beli ajah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   7/8/2008, 14:59

visit ke cybermap.co.id aja bro...
Copy paste dari situ cukup...

Bisa juga google earth
Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   7/8/2008, 15:38

Ninja-Warior wrote:
Zel ...

turing ke puncak tanggal 18 Agustus jadi ngga ?
kalo jadi gw mao gabung nih ..
lahh?? emang 9w pernah ngomong ye bro adam turing ke puncak?? Shocked
soalnye pas pre turing kmaren kan akhirnye kita ke puncak jg. ampe rindu alam, langsung turun lg deh.
Kembali Ke Atas Go down
Aap
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 383
Age : 43
Points : 0
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   7/8/2008, 16:30

@tom .. ini yg ketemu gw waktu launching di Senayan yah... kemane aje bro??? kok blm dapet2 tu ninin?? padahal deket rmh ente banyak kan dealer
kawasaki?? si azel aje dapat didealer didaerah elo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   7/8/2008, 20:24

Aap wrote:
@tom .. ini yg ketemu gw waktu launching di Senayan yah... kemane aje bro??? kok blm dapet2 tu ninin?? padahal deket rmh ente banyak kan dealer
kawasaki?? si azel aje dapat didealer didaerah elo...
iye nih Tomi..kemana aja bro...
kirain dah dapet dari deler sunter

_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Admin
Admin
Admin


Male Number of posts : 979
Age : 39
Lokasi : BuitenZorg Town
Points : 102
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   7/8/2008, 22:02

pict of ciledug raya..tinggal di tandai aja kira2 dimana lokasinya :


_________________
Taufik of BuitenZorg
http://tmcblog.com | http://motorklasik.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   7/8/2008, 22:51

arantan wrote:
visit ke cybermap.co.id aja bro...
Copy paste dari situ cukup...

Bisa juga google earth

itulah masalahnya...
jalanan rumah sayah ga ke detect...
saya nyari yg ada jalanan rumah sayanyah
heuheueheu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
freeanttoo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 41
Points : 0
Registration date : 16.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 00:10

Kalem wrote:
AZEL wrote:
AZEL wrote:
rencanananye sabtu ini mo pada kopdar sekalian bersih-bersih, trus ngomongin next tour(usulan bro norman). kita jg mo bikin banner n mikirin mo foto-foto buat di sekre(usulan zaka). hayuu pada dateng yah? acara ini terbuka buat siapa aj yg mo dateng..mungkin bro cipto, bro jimmy, bro banderas, bro suhud, bro kucay, ato bro cumi? silakann euyy Very Happy
WAKTU : SABTU, 9 AGUSTUS 2008 jam 8 PAGI
TEMPAT : SEKRETARIAT. Jl. Raya Ciledug No. 234 AA,
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Tlp. 021-72787459

AGENDA : BERSIH-BERSIH, NGOBROL, RAPAT, JETTING, halaahh..
Yang dateng hari sabtu di sekre
1. redseduction
2. ulet keket
3. sigit (PIC)
4. AzeL okeh! Cool
5. derootz my mann
6. abie
7. arantan
8. bangkit
9. Rahma (racun)
10. Kalem (nomer 10 kayak Messi) Very Happy
11. freeanttoo

jangan komen aj, daftar jg donk!! Evil or Very Mad

wah... gw msh belum mudeng nih daerahnya... Bro Bangkit bareng yah... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 02:40

rencanananye sabtu ini mo pada kopdar sekalian bersih-bersih, trus ngomongin next tour(usulan bro norman). kita jg mo bikin banner n mikirin mo foto-foto buat di sekre(usulan zaka). hayuu pada dateng yah? acara ini terbuka buat siapa aj yg mo dateng..mungkin bro cipto, bro jimmy, bro banderas, bro suhud, bro kucay, ato bro cumi? silakann euyy Very Happy
WAKTU : SABTU, 9 AGUSTUS 2008 jam 8 PAGI
TEMPAT : SEKRETARIAT. Jl. Raya Ciledug No. 234 AA,
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Tlp. 021-72787459

AGENDA : BERSIH-BERSIH, NGOBROL, RAPAT, JETTING, halaahh..
Yang dateng hari sabtu di sekre
1. redseduction
2. ulet keket
3. sigit (PIC)
4. AzeL okeh! Cool
5. derootz my mann
6. abie
7. arantan
8. bangkit
9. Rahma (racun)
10. Kalem (nomer 10 kayak Messi) Very Happy
11. mood ikut deh..pending pulang jogja...hehehe nice ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
rifandy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 32
Lokasi : Setiabudi Wonderland
Points : 0
Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 12:05

pengen gabung.....seandainya STNK tlah tiba....ngomong2 ada yg mau turing mudik ke jawa timur kagak nie pas mo lebaran ntr
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja.org
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 16:20

mood wrote:
rencanananye sabtu ini mo pada kopdar sekalian bersih-bersih, trus ngomongin next tour(usulan bro norman). kita jg mo bikin banner n mikirin mo foto-foto buat di sekre(usulan zaka). hayuu pada dateng yah? acara ini terbuka buat siapa aj yg mo dateng..mungkin bro cipto, bro jimmy, bro banderas, bro suhud, bro kucay, ato bro cumi? silakann euyy Very Happy
WAKTU : SABTU, 9 AGUSTUS 2008 jam 9 PAGI
TEMPAT : SEKRETARIAT. Jl. Raya Ciledug No. 234 AA,
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Tlp. 021-72787459

AGENDA : BERSIH-BERSIH, NGOBROL, RAPAT, JETTING, halaahh..
Yang dateng hari sabtu di sekre
1. redseduction
2. ulet keket
3. sigit (PIC)
4. AzeL okeh! Cool
5. derootz my mann
6. abie
7. arantan
8. bangkit
9. Rahma (racun)
10. Kalem (nomer 10 kayak Messi) Very Happy
11. mood ikut deh..pending pulang jogja...hehehe nice ^^
12. Ofik (tamu dari bandung euyy!!)
13. Yadin
14.
15.
Kembali Ke Atas Go down
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 18:00

AZEL wrote:
mood wrote:
rencanananye sabtu ini mo pada kopdar sekalian bersih-bersih, trus ngomongin next tour(usulan bro norman). kita jg mo bikin banner n mikirin mo foto-foto buat di sekre(usulan zaka). hayuu pada dateng yah? acara ini terbuka buat siapa aj yg mo dateng..mungkin bro cipto, bro jimmy, bro banderas, bro suhud, bro kucay, ato bro cumi? silakann euyy Very Happy
WAKTU : SABTU, 9 AGUSTUS 2008 jam 9 PAGI
TEMPAT : SEKRETARIAT. Jl. Raya Ciledug No. 234 AA,
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Tlp. 021-72787459

AGENDA : BERSIH-BERSIH, NGOBROL, RAPAT, JETTING, halaahh..
Yang dateng hari sabtu di sekre
1. redseduction
2. ulet keket
3. sigit (PIC)
4. AzeL okeh! Cool
5. derootz my mann
6. abie
7. arantan
8. bangkit
9. Rahma (racun)
10. Kalem (nomer 10 kayak Messi) Very Happy
11. mood ikut deh..pending pulang jogja...hehehe nice ^^
12. Ofik (tamu dari bandung euyy!!)
13. Yadin
14.
15.

wahhh... hehehe
sayah ga bisa dateng bang azel...
maafkan...maafkan...maafkan...
kan tmen2 ninja250 bdg jg mu pada kumpul...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 18:08

sedih gw klo ga bisa ikut..ikut ga??..ikut ga??......pusiiingggg.. Question
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
sgt1
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 39
Points : -1
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 18:31

Azel PIC nye
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sgt.com
sgt1
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 90
Age : 39
Points : -1
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 18:33

Pada bawa poster yeee buat di tempel di sekre, kemarin Anton janji bawa spanduk tuh , ada kabar gak?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sgt.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 18:38

ok gpp fik, sukses deh buat klub baru nye. ditunggu undangan buat kita ye? hehe..

ok si empunye sekre yg nyuruh 9w jd pic, gpp deh biar 9w bisa nginep kpn". hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Ulet keket
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 402
Age : 40
Lokasi : Ampera Raya - Jakarta Selatan
Points : 4
Registration date : 19.06.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 19:04

AZEL calon SEKJEN
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kni.or.id
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 19:10

aduuhh..ada tukang kompor lg..wakakakak!
Kembali Ke Atas Go down
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 23:02

mati loe zel.....lulusnye 6 tahun lagi....hahahahha Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
racun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 37
Lokasi : Jakarta, Kemanggisan
Points : 8
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 23:27

azel cocok jadi Dirjen, manas2in mulu huehuehuehue Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ligagame.com
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   8/8/2008, 23:43

naaaaaaaaaaaah loe makin sibuk gila tuh......Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 06:29

Bro...
Kemarin saya datang di HUTnya probike, kebetulan ketemu wartawan otomotif, pas ngobrol2 gw cerita besok pagi (hari ini) ada "pembukaan sekretariat Ninja 250r community Indonesia"... dia minat masukkin ke otomotif, cuman sayangnya si wartawannya nggak bisa dateng, jadi dia nitip foto sama berita sama gw untuk dimasukkan ke klub otomotif ato motorplus, yah moga-moga aja bisa masuk yak.

OOT supaya saling kenal dengan CBRclub, ini ada sedikit foto waktu kemarin.

Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 08:58

wawwwwwwww..............
ide bagus...ide bagus...
sok ahh geura derrr...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
fdel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 0
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   9/8/2008, 08:58

wuiihh,,gaya bisa masuk korang gtu..eh ntar kita jalan ke pangandaran ada iiang mu ngeliput dari satasiun tivi lokal..asiik kan tuh ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: KopDar dan bersih-bersih di sekretariat   Today at 10:55

Kembali Ke Atas Go down
 
KopDar dan bersih-bersih di sekretariat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» KopDar dan bersih-bersih di sekretariat
» Ninja 250R kopdar jatim
» Jual Upgrader Kualitas BBM Untuk Maksimal Performa Dan Perawatan Mesin
» tempat cuci motor yg bagus en bersih
» [SOLD] Shock Belakang Kawasaki Ninja 250 tahun 2012, Normal, bersih dan mulus

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Kopdar Forum Ninja 250R Jak-Sel-
Navigasi: