Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   24/1/2010, 10:17

blum taw bro .. lagi mau dliad" dlu , klo mmg bisa di terapin d bagi infony tar
coz yg namanya injeksi pastinya mesti bikin komputernya , atw seengganya macam modul elektronik dimana dia bisa baca n atur debit bensin ke injektor ama kurva pengapian
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
demonic
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 33
Points : 408
Registration date : 16.06.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   24/1/2010, 17:56

@dhetz, d tggu infonya nih...bro tuh avatar ninja ente?pake undertail apaan tuh?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250custom.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   24/1/2010, 18:38

demonic wrote:
@dhetz, d tggu infonya nih...bro tuh avatar ninja ente?pake undertail apaan tuh?

iya bro , ninja ane.. itu undertail yg pake lampu shogun led nya d ganti biar bisa sen ma stop lamp huehe
mksudnya sih biar keliatan lancip banget buntutnya jd keliatan tinggi
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
demonic
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 33
Points : 408
Registration date : 16.06.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   24/1/2010, 19:35

ooo gtu toh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250custom.com
dharpo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 764
Age : 28
Points : 802
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   24/1/2010, 22:13

dari gosip akhir 2008 ninja 250 indonesia katanya bakal pakai injeksi.. tp.. kyknya bener bro disini deh.. daripada nunggu kawi indonesia masukin injeksi ya dibikin injeksi saja sendiri

apa ga pengen masukin spare partnya kumplit dari thailand ?? ato mgkin dah ada copotannya dari niniey 250 japan/europe...

klo ada yg sukses bagi info dung.. sy jg lebih suka injeksi.. urusan tuning engine lebih mudah dan bisa lebih presisi daripada carb..
Kembali Ke Atas Go down
http://hahahaha.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   25/1/2010, 00:48

pusing neh...pusing neh...di tempat ane malah mekanik nya ga tau cara pake alat kalibrasi karbu nya haiz....cilaka tuh mekanik...
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   27/1/2010, 09:33

injeksi...injeksi...bagaimana neh kabar nya ??
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   27/1/2010, 13:25

KT....KZ wrote:
pusing neh...pusing neh...di tempat ane malah mekanik nya ga tau cara pake alat kalibrasi karbu nya haiz....cilaka tuh mekanik...

haduh.. affraid affraid
bengkel yg mana bro? karang jati?? Question
trus gimana bro? Question
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   27/1/2010, 13:27

KT....KZ wrote:
injeksi...injeksi...bagaimana neh kabar nya ??

gk ush diharap bro.. masih jauh kl soal itu.. Wink
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   27/1/2010, 16:03

@KT KZ

weleee.. gimana crita tu ga tau cara pakai alat kalibrasinya , mang daerah mana bro ? jkt? cape deee

ataw gini aja bro , klo dia ga bisa pake alatnya, suruh pake cara manual aja ..
sbnernya itu kalibrasi kan untuk atur bukaan butterfly karbu biar sama antara karbu 1 ma karbu 2, istilahnya kaya di bridge gitu loh bro mkanya ada baut d antara karbu itu

suruh copot karbunya, tandain deh ntar pake spidol ato apa ato klo mata jeli liat aja kelurusan n kekompakan tu 2 karbu,sambil tes ditarik2 cantelan gas nya,klo blom sama puter lagi bautnya hueheue

repot tapi n masih kalah presisi dibanding pake alat kalibrasi pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   29/1/2010, 16:34

dhetz wrote:
@KT KZ

weleee.. gimana crita tu ga tau cara pakai alat kalibrasinya , mang daerah mana bro ? jkt? cape deee

ataw gini aja bro , klo dia ga bisa pake alatnya, suruh pake cara manual aja ..
sbnernya itu kalibrasi kan untuk atur bukaan butterfly karbu biar sama antara karbu 1 ma karbu 2, istilahnya kaya di bridge gitu loh bro mkanya ada baut d antara karbu itu

suruh copot karbunya, tandain deh ntar pake spidol ato apa ato klo mata jeli liat aja kelurusan n kekompakan tu 2 karbu,sambil tes ditarik2 cantelan gas nya,klo blom sama puter lagi bautnya hueheue

repot tapi n masih kalah presisi dibanding pake alat kalibrasi pentung

bro dhetz,
bro KT KZ itu di bpn..
makanya plat dia KT, hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   29/1/2010, 19:43

hooaaala .. nda ngeh heheh bpn toh KZ nya apa ?haha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   30/1/2010, 22:05

dhetz wrote:
hooaaala .. nda ngeh heheh bpn toh KZ nya apa ?haha

kalo KZ, ya cuman blakangnya aja... Razz
biasanya yg ujungnya KI, KZ, dll, pasti nomornya motor kawasaki..bt bro.. Smile
tp skr gk gt lg.. udh berubah..

Trus kalo roda 4, misalnya :
KT **** A, pasti asal bpn...
KT **** B, samarinda, C tenggarong, D bontang..
trus ada lagi KT .... LD, nah ini biasanya mobil yg udh dimutasi dari luar daerah...
makanya LD (luar daerah)

Walah..gw kyk pak polisi ajah..wkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   1/2/2010, 09:37

hmmmmmmmm ada yg bicarain saya neh ya....wkwkwkwkw btl bgt tuh bro jafo hehehhe.

duh bro kalo mau crtin tntg bgkl yg d bpn ga enak neh hehehehe etr kedengar malah saya yg mumet lg hehehehehe. ini saya lagi tunggu barang dari bro donald bee...alat kalibrasi nya gt hehehehe.

ngomong2 gmn ya bro donald barang nya dah nyampe mana ya ? hehehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   1/2/2010, 10:16

udah sampe di ausie, tinggal tunggu sodara ane balik akhir feb.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   1/2/2010, 10:18

wow....asik...thx ya bro donald...
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   15/2/2010, 07:02

eh mas bro .. mo tanya ,
klo misalnya karbu kurang sinkron kiri ama kanan vacum nya efeknya apa yah ? brebet? nembak ? atau semua.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   15/2/2010, 09:13

kalo gw baca-baca primbon: bila tidak balance efeknya ketika kita gas (broom), respon turun jadi lebih lambat/tidak normal.

Seperti yang terjadi sama motor gw sekarang (gara-gara abis service di motorave pondok indah, cape dan kapok deh....) berhubung masih nunggu kedatangan vakum meter jadi gw masih belon bawa lagi ke bengkel....sabar...sabar.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   15/2/2010, 13:03

sama...........kapok bgt neh. mknya saya nunggu bro donald jg neh hihihhihi.... etr saya di ajari jg ya cara pake alatnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   15/2/2010, 13:09

dhetz wrote:
@KT KZ

weleee.. gimana crita tu ga tau cara pakai alat kalibrasinya , mang daerah mana bro ? jkt? cape deee

ataw gini aja bro , klo dia ga bisa pake alatnya, suruh pake cara manual aja ..
sbnernya itu kalibrasi kan untuk atur bukaan butterfly karbu biar sama antara karbu 1 ma karbu 2, istilahnya kaya di bridge gitu loh bro mkanya ada baut d antara karbu itu

suruh copot karbunya, tandain deh ntar pake spidol ato apa ato klo mata jeli liat aja kelurusan n kekompakan tu 2 karbu,sambil tes ditarik2 cantelan gas nya,klo blom sama puter lagi bautnya hueheue

repot tapi n masih kalah presisi dibanding pake alat kalibrasi pentung


wauh kaya nya ribet bgt ya bro...ada cara laen ga bro yg lbh gampang....???
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   16/2/2010, 18:25

hehe ga ada bro , klo bner" manual tanpa alat mmg gitu ..

tapi terbukti udah, kmren temen gw bongkar karbu motor gue diturunin tuk bersih" sekalian seting,
itu nyetel sinkron cuma di longok aja kupu2 nya, puter lagi.. longok lagi..dah katanya ..

pas pasang enak tuh, tapi dasar gue iseng , pengen tau aja apa bner sih ga pake alat gitu bisa presisi, gue ke bengkel resmi de cuma tuk cek sinkron vakum

pas d cek.. rata tuh , idle, di gas, lepas gas imbang semua..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   19/2/2010, 11:27

knp ya gigi satu gas pol tapi Rpm blm mentok dah brebet seperti kena limiter gt....jnp ya bro2 sxan ???
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   19/2/2010, 13:37

blm mentok nya seberapa nih bro ? d rpm brp mang
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   20/2/2010, 09:29

kalo ga salah liat...di 7000 tau 8000....kira2 knp ya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   21/2/2010, 05:02

mentok trus brebet n ga mau naik lagi ato naiknya lemot walau gas d bejek?
klo gigi brikutnya gitu jg ga
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R   Today at 13:48

Kembali Ke Atas Go down
 
Vacuum Meter u/ Sinkronisasi Karbu Ninja 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» karet intake manifold b'pro ninja 250r karbu baru ga jadi pakai murmer
» Ninja 250r karbu 2009 .. mulus.. MAU???????
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD
» (Ask) Mengganti Karburator Ninja 250R
» WTS SPUYER PILOTJET UKURAN BESAR KARBU FCR30 NINJA 250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: