Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Vacuum meter di ninja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Vacuum meter di ninja   24/7/2009, 12:21

Bros smua . .
mau nanya nh , , kira2 d forum ini ada bros yg dah nyoba pasang vakum meter untuk ninja nya ga yah ? ?
apa vakum meter bsa d aplikasi in k motor kta jg bro ? ?
sorry ane ga paham btul, biasanya yg ngerti ginian anak mobil soalnya . .
mohon ilmunya dri bros yg paham ttg perangkat ini . . Very Happy Very Happy

ini cnth gambarnya . .
[img] [/img]
Kembali Ke Atas Go down
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: Vacuum meter di ninja   24/7/2009, 14:59

vacum meter yg ky gt kepresisiannya kurang.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Vacuum meter di ninja   24/7/2009, 15:41

anak mobil?keluarnya dr knalpot?hehe bcanda boz..
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Vacuum meter di ninja   24/7/2009, 18:35

@ jungkiwenas : bro pnah coba pasang d mobil ya ? ? yg rekomen merrknya apa yah bro ?

ayo ayo brothers share dsini yg punya pngalaman soal vakum meter , , Smile
Kembali Ke Atas Go down
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Vacuum meter di ninja   25/7/2009, 11:55

gunanya apa ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Vacuum meter di ninja   25/7/2009, 11:58

itu gambar d atas, vacuum meter yg buat ukur apaan kalo di mobil???
koq mo dpasang2 d ninja???

mending pasang ini aja skalian... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Vacuum meter di ninja   25/7/2009, 17:03

@ victorlego : ini bro saya copaste dri googling , , kira2 gini wacana nya , ,
"jaman susah gini, bensin naik terus sembako mahal pula, efisiensi adalah pilihan bijak. Bagi yang suka ngeluh mobilnya boros jangan salahkan mobilnya dulu, siapa tahu penyebabnya dari kaki Anda yang terlalu ringan kaki. Terkadang kita gak sadar menekan pedal gas terlalu dalam, padahal aksekerasi yang ada dapat didapatkan sedikit tekanan saja. hal inilah yang membuat mobil menjadi lebih boros. Terkadang juga kita menggunakan gigi tinggi dengan rpm rendah dengan tujuan hemat bbm, faktanya mesin lebih berat dalam bekerja sehingga bensin mengucur lebih deras. lalu gimana caranya mainkan rpm dan pedal gas agar efisien? Vacuum Meter adalah jawabannya.
Vacuum Meter, merupakan suatu gauge untuk mendeteksi tingkat kevakuman pada ruang mesin. Tingkat kevakuman mesin itu dipengaruhi oleh bukaan gas yang dipengaruhi tekanan pada pedal gas. Semakin dalam gas ditekan maka akan semakin besar bensin dan udara yang masuk ke ruang mesin. Vacuum meter ini dapat membaca kevakuman yang ada pada mesin. Tujuan dari pemakaian alat ini agar kita mengetahui pemakaian gigi yang tepat pada RPM dan kecepatan tertentu dan tekanan pada pedal gas yang dibutuhkan, sehingga driving style kita lebih efisien."
Kembali Ke Atas Go down
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: Vacuum meter di ninja   25/7/2009, 17:06

@ marco17th : iya brooo , , soalnya ane prnah baca d slh 1 blog klo nh alat bsa d aplikasiin k motor jg , , cuma ane gatau jelasnya gmana , ,
wkwkwk itu yg itu sh ane dah biasa pake d rmh ane broo , , hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
jungkiwenas
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1109
Age : 36
Lokasi : jl jelambar selatan 17 blok m5
Points : 1141
Registration date : 20.12.08

PostSubyek: Re: Vacuum meter di ninja   27/7/2009, 21:58

ow tujuan bro nyari ginian buat sekolah tangan kanan, kirain buat nyetel karbu.

di mobil sih asal sabar aja..diklaksonin dr belakang cuek aja..dulu sih kaki kanan uda disekolahin. jadi intinya sih ga boleh akselerasi tiba2 tp diurut.

cari aja di pmk tp ati2 bnyk yg palsu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250.kaskus.ws
Sponsored content




PostSubyek: Re: Vacuum meter di ninja   Today at 22:28

Kembali Ke Atas Go down
 
Vacuum meter di ninja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTB : SPEEDOMETER DIGITAL KOSO RX2 , VOLT METER + Bracket Ninja 250
» SPIDO METER BAJAJ PULSAR 200...sudah ada yg pernah pake di NINJA 250 blm ya ???
» Ninja 150RR vs Ninja 250R
» Berapa standard perbandingan bahan bakar ninja 250?
» [ASK] Harga kabel spidometer ninja 250??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: