Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 belok kanan yang bikin stressss...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
vincent
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 39
Points : 165
Registration date : 11.10.10

PostSubyek: Re: belok kanan yang bikin stressss...   9/12/2010, 19:45

greenkawi wrote:
sarapan dulu om


nah itu dia bro...abis sarapan pagi...truss ngajakin lwat bandara ....wkwkwkwk...............
Kembali Ke Atas Go down
http://bandung.mosaic
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: belok kanan yang bikin stressss...   8/1/2011, 14:43

HAHA gw juga pernah, waktu baru dapet ninja, mau muter balik malah ketiban badanya ninin, ditolongin deh ma pak ogah buat bediriin motor. Sebabnya karena gw lagsung rem mendadak dan puter balik motor (dengan posisi motor dimiringkan pada kecepatan rendah), ternyata ga bisa buat bobot motor 160 kg. study . Jadi, apa rasanya belok U-turn pake harley tipe Cruiser yg bobotnya hampir 400 kg, ada prnah coba? hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
goodguy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 63
Lokasi : ciputat
Points : 31
Registration date : 29.12.10

PostSubyek: Re: belok kanan yang bikin stressss...   21/1/2011, 09:36

klo aku kadang handicap saat belok kiri & pelan... pernah sampai aku rubuhin, daripada jatuh ngegubrak....giliran mau mbangunin, berat banget, akhirnya ditolong sama dua orang...wah maluku...untung helm full face....makasih ya abang2 yg di deket ktr kec ciputat.....salam kenal bro vincent....
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: belok kanan yang bikin stressss...   21/1/2011, 10:02

hati2 ya bro, kalo mau angkat brg berat....kemaren2 antar abang gw yg sakit, liat anak muda, patah tulang belakang, gara2 jatuh motornya dan mau angkat sendiri. Gak tanya sih motor apa, jd hati2, mending minta tolong org, tahan malu dikit deh..
Tau sendiri kan bahaya nya patah tulang belakang, jg biaya pengobatannya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: belok kanan yang bikin stressss...   22/1/2011, 21:44

huaaaaa..... motor jatuh untuk pertama kalinya gara2 nanggung pas mau putar balik.. mana td pas rame orang2.. sakit sih kagak, tapi malu iya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
vincent
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 39
Points : 165
Registration date : 11.10.10

PostSubyek: Re: belok kanan yang bikin stressss...   24/1/2011, 19:10

goodguy wrote:
klo aku kadang handicap saat belok kiri & pelan... pernah sampai aku rubuhin, daripada jatuh ngegubrak....giliran mau mbangunin, berat banget, akhirnya ditolong sama dua orang...wah maluku...untung helm full face....makasih ya abang2 yg di deket ktr kec ciputat.....salam kenal bro vincent....

salam knal juga bro.. hehehe
yaa intinya jgn sekali kali u turn deh wkwkwkw,,,,,,,,,, mendingan repot dikit tp aman............
Kembali Ke Atas Go down
http://bandung.mosaic
masteroffantasy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 49
Age : 29
Points : 14
Registration date : 13.11.08

PostSubyek: Re: belok kanan yang bikin stressss...   25/1/2011, 14:49

sbnrnya bukan langsung muter abisnya yg bikin jatuh, tapi tangan ente mungkin reflek narik tuas rem...itu yg biasa bikin jatuh...coba lain kali kalo muter pelan2 jgn ngebut2 kek naek motor cross. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: belok kanan yang bikin stressss...   Today at 11:10

Kembali Ke Atas Go down
 
belok kanan yang bikin stressss...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» [HELP GAN] NAFAS MOTOR PENDEK
» [WTA] ada yg tau pembuat suara dengung untuk pengganti suara knalpot STD ga???
» Konsumsi Bahan bakar sebelum dan sesudah ganti knalpot racing + jetting
» shock kanan ninja dipakai kekiri buat bikin doble disc

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: