Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
FadlyKaka
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 28
Lokasi : Bekasi
Points : 16
Registration date : 15.05.11

PostSubyek: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   17/5/2011, 16:41

Halo suhu-suhu semua..
salam hangat dr newbie disini.. Smile
Saya mau tanya beberapa hal soal kenalpot..

Apa bisa kenalpot buatan dibikin mirip seperti ini :







Kalau bisa estimasi budget nya berapa ya?
dan apa aja yg harus dirombak untuk hasil yg bagus?
serta tempat pembuatan kenalpot mana ya yg kualitas nya bagus?

Mohon pencerahannya suhu-suhu semua.. cheers bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://fadly_kaka22@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   17/5/2011, 17:19

langsung aja kontak stanlee moto muffler : 081319625139 (andri) bwt estimasi harga dan bentuk yang bro mau ^^

lebih enak datang langsung aja ke gerainya ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
FadlyKaka
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 12
Age : 28
Lokasi : Bekasi
Points : 16
Registration date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   17/5/2011, 17:52

senz ninin wrote:
langsung aja kontak stanlee moto muffler : 081319625139 (andri) bwt estimasi harga dan bentuk yang bro mau ^^

lebih enak datang langsung aja ke gerainya ^^


Wah..makasih byk bro..

Coba saya kontak orangnya ya..

Mantaff... cheers bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://fadly_kaka22@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   17/5/2011, 20:39

FadlyKaka wrote:
senz ninin wrote:
langsung aja kontak stanlee moto muffler : 081319625139 (andri) bwt estimasi harga dan bentuk yang bro mau ^^

lebih enak datang langsung aja ke gerainya ^^


Wah..makasih byk bro..

Coba saya kontak orangnya ya..

Mantaff... cheers bounce

gmn mas??dah dapet infonya??saya juga pengin dech
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 159
Age : 46
Points : 185
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   18/5/2011, 15:16

Kek gini yah bos.............??



Keren tapi ngemposs, problemnya ada di design header depanb dan design volumetrik di mesin Ninja250 bakalan kegedean. CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
puyuh703
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 36
Lokasi : Buntok - Kalimantan Tengah
Points : 13
Registration date : 02.04.11

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   9/7/2011, 16:10

kalo dibuat kayak knalpotnya Ducati 1198...................
Gimana...???
Kembali Ke Atas Go down
http://puyuhbird.wordpress.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   9/7/2011, 21:17

SNAPS wrote:
Kek gini yah bos.............??



Keren tapi ngemposs, problemnya ada di design header depanb dan design volumetrik di mesin Ninja250 bakalan kegedean. CMIIW

itu bikin dimana ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   9/7/2011, 22:16

senz ninin wrote:
langsung aja kontak stanlee moto muffler : 081319625139 (andri) bwt estimasi harga dan bentuk yang bro mau ^^

lebih enak datang langsung aja ke gerainya ^^
alamatnya dimana tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   10/7/2011, 10:52

alamatny stanlee di jakbar, jln joglo raya. deket taman alfa indah

bener kata bro senaponda, top ga bakalan dpt, pastinya naiknya pelan, kempos..
ni ada cth lain,




mungkin biar pipa g kepanjangan ato g terlalu banyak tekukan, bs lewat lubang filter kali ya? kl di pic ini filter kan ms dipakai.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   13/7/2011, 04:58

Berarti cuma buat gaya doang ya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   Today at 17:16

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» Help.. Abis ganti Knalpot, Jadi Nge-brebet.. See Page 6
» WTA : ada ga yang udah pake knalpot Stereo?
» Knalpot Moge/Muffler Kawasaki ZX6R th.2009 [Like New]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: