Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
FadlyKaka
Calon Jendral
Calon Jendral
avatar

Male Number of posts : 12
Age : 28
Lokasi : Bekasi
Points : 16
Registration date : 15.05.11

PostSubyek: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   17/5/2011, 16:41

Halo suhu-suhu semua..
salam hangat dr newbie disini.. Smile
Saya mau tanya beberapa hal soal kenalpot..

Apa bisa kenalpot buatan dibikin mirip seperti ini :







Kalau bisa estimasi budget nya berapa ya?
dan apa aja yg harus dirombak untuk hasil yg bagus?
serta tempat pembuatan kenalpot mana ya yg kualitas nya bagus?

Mohon pencerahannya suhu-suhu semua.. cheers bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://fadly_kaka22@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   17/5/2011, 17:19

langsung aja kontak stanlee moto muffler : 081319625139 (andri) bwt estimasi harga dan bentuk yang bro mau ^^

lebih enak datang langsung aja ke gerainya ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
FadlyKaka
Calon Jendral
Calon Jendral
avatar

Male Number of posts : 12
Age : 28
Lokasi : Bekasi
Points : 16
Registration date : 15.05.11

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   17/5/2011, 17:52

senz ninin wrote:
langsung aja kontak stanlee moto muffler : 081319625139 (andri) bwt estimasi harga dan bentuk yang bro mau ^^

lebih enak datang langsung aja ke gerainya ^^


Wah..makasih byk bro..

Coba saya kontak orangnya ya..

Mantaff... cheers bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://fadly_kaka22@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   17/5/2011, 20:39

FadlyKaka wrote:
senz ninin wrote:
langsung aja kontak stanlee moto muffler : 081319625139 (andri) bwt estimasi harga dan bentuk yang bro mau ^^

lebih enak datang langsung aja ke gerainya ^^


Wah..makasih byk bro..

Coba saya kontak orangnya ya..

Mantaff... cheers bounce

gmn mas??dah dapet infonya??saya juga pengin dech
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
SNAPS
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 159
Age : 46
Points : 185
Registration date : 02.05.10

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   18/5/2011, 15:16

Kek gini yah bos.............??



Keren tapi ngemposs, problemnya ada di design header depanb dan design volumetrik di mesin Ninja250 bakalan kegedean. CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
http://ediracing@rocketmail.com
puyuh703
Calon Jendral
Calon Jendral
avatar

Male Number of posts : 11
Age : 37
Lokasi : Buntok - Kalimantan Tengah
Points : 13
Registration date : 02.04.11

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   9/7/2011, 16:10

kalo dibuat kayak knalpotnya Ducati 1198...................
Gimana...???
Kembali Ke Atas Go down
http://puyuhbird.wordpress.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   9/7/2011, 21:17

SNAPS wrote:
Kek gini yah bos.............??



Keren tapi ngemposs, problemnya ada di design header depanb dan design volumetrik di mesin Ninja250 bakalan kegedean. CMIIW

itu bikin dimana ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   9/7/2011, 22:16

senz ninin wrote:
langsung aja kontak stanlee moto muffler : 081319625139 (andri) bwt estimasi harga dan bentuk yang bro mau ^^

lebih enak datang langsung aja ke gerainya ^^
alamatnya dimana tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   10/7/2011, 10:52

alamatny stanlee di jakbar, jln joglo raya. deket taman alfa indah

bener kata bro senaponda, top ga bakalan dpt, pastinya naiknya pelan, kempos..
ni ada cth lain,




mungkin biar pipa g kepanjangan ato g terlalu banyak tekukan, bs lewat lubang filter kali ya? kl di pic ini filter kan ms dipakai.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   13/7/2011, 04:58

Berarti cuma buat gaya doang ya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ada yang tau bikin kenalpot undertail ala ZX6R ???
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» Help.. Abis ganti Knalpot, Jadi Nge-brebet.. See Page 6
» WTA : ada ga yang udah pake knalpot Stereo?
» Knalpot Moge/Muffler Kawasaki ZX6R th.2009 [Like New]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: