Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   23/6/2009, 14:58

Sorry kalau salah tempat.

Iseng iseng buka youtube kok ada knalpot lokal
murah 1,2 jt suara mirip banget sama yoshimura

Ini linknya

Mungkin ada yang tau ya beli dimana ini?

http://www.youtube.com/watch?v=2PS5SrOHNDc&feature=channel_page
Kembali Ke Atas Go down
zulu
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 43
Lokasi : pdk cabe
Points : 129
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   23/6/2009, 16:51

ayoo sapa yg punya Ninin B 6851 TUG ngakuu....
ane juga mau dah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.xbox360.com
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   23/6/2009, 17:42

Mau juga dong, kalo ada info yg jual dmn...

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   23/6/2009, 19:16

Iya keren ya suaranya ......mantap
Kembali Ke Atas Go down
KT....KZ
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 523
Age : 32
Points : 557
Registration date : 23.03.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   23/6/2009, 20:10

ak jg mau
Kembali Ke Atas Go down
http://fredy_09@yahoo.com
Gageroe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 409
Age : 27
Points : 444
Registration date : 24.05.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   24/6/2009, 21:36

hmm nggak ada yang ngaku nih.. hehe.. misterius creator.. Wink
Kembali Ke Atas Go down
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   25/6/2009, 00:22

knalpot lokal model yoshimura, merek monster...g dapat info dari koran otomotif barang bisa didapat di ngayun speed jl. raya panjang no. 1 kebon jeruk, jakbar..harga di koran 1,5 jt ..mudah-mudahan bermanfaat... coz g perhatiin di you tube model sama dengan yoshi
Kembali Ke Atas Go down
Libertad-Democratic
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1241
Age : 32
Points : 655
Registration date : 26.10.08

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   25/6/2009, 00:29

ada kan di lapak bursa kemaren yang jual Monster Exhaust carbon..mirip2 gini lah..
Kembali Ke Atas Go down
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   25/6/2009, 00:45

bryan wrote:
knalpot lokal model yoshimura, merek monster...g dapat info dari koran otomotif barang bisa didapat di ngayun speed jl. raya panjang no. 1 kebon jeruk, jakbar..harga di koran 1,5 jt ..mudah-mudahan bermanfaat... coz g perhatiin di you tube model sama dengan yoshi

Kayanya beda Bro, ini bukan racikan Ngayun.
Soalnya tmn ada beberapa yg pake punya Ngayun.
CMIIW

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   26/6/2009, 08:44

Libertad-Democratic wrote:
ada kan di lapak bursa kemaren yang jual Monster Exhaust carbon..mirip2 gini lah..

Iya sepertinya mirip mirip tapi kalau diperhatikan ......spertinya agak beda deh.
Kembali Ke Atas Go down
bryan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 832
Age : 30
Points : 887
Registration date : 18.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   26/6/2009, 20:13

abotbotie :
Kayanya beda Bro, ini bukan racikan Ngayun.
Soalnya tmn ada beberapa yg pake punya Ngayun.

hmmmmmmmmmm lebih baik cek lsgg broooo.... mirip ma ngag\yun punya... oceeee Laughing
Kembali Ke Atas Go down
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   29/6/2009, 03:24

Hayo siapa nih ngaku.....?????
Bagi bagi info dong
Kembali Ke Atas Go down
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   1/7/2009, 00:13

zulu wrote:
ayoo sapa yg punya Ninin B 6851 TUG ngakuu....
ane juga mau dah

Ayo B6851TUG mana nih orangnya?
Kembali Ke Atas Go down
ugisetianto



Male Number of posts : 1
Age : 48
Points : 1
Registration date : 20.07.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   20/7/2009, 09:55

Hallo Bro Kawasaki Ninja bikers, Ane punya produk knalpot bagus buat Ninja 250R, harga bersaing, kwalitas dijamin, ada yang berminat bisa kontak ane di elmeka_jm@yahoo.co.id, ga kalah sama YOSHIMURA deh DIJAMIN
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ugi.com
sapisakti
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 25
Age : 29
Points : 29
Registration date : 01.07.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   20/7/2009, 12:10

kliatannya ini buatannya indo jaya knalpot deeh soalnya dia nawarin harganya sama skitar 1,2 jt
Kembali Ke Atas Go down
http://rulli_oioi@yahoo.co.uk
zulu
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 43
Lokasi : pdk cabe
Points : 129
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   21/7/2009, 08:00

ugisetianto wrote:
Hallo Bro Kawasaki Ninja bikers, Ane punya produk knalpot bagus buat Ninja 250R, harga bersaing, kwalitas dijamin, ada yang berminat bisa kontak ane di elmeka_jm@yahoo.co.id, ga kalah sama YOSHIMURA deh DIJAMIN

picnya mana bro..kalo bisa skalian videonya biar bisa dnger suarane...plus harga langsung
d cantumin aj biar hemat waktu Smile ...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.xbox360.com
abbie_gundil



Male Number of posts : 9
Age : 31
Points : 13
Registration date : 20.07.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   24/7/2009, 21:42

only 1,2 mio.. mana nih orangnya.. jd pengen beli.. hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
aldierobinson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 25
Lokasi : arcamanik,bandung
Points : 92
Registration date : 28.07.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   28/7/2009, 15:42

haloo semuanya . klo beli knalpot yoshi didaerah bandung kira2 ada yg jual ga yah ??
thx bro .
Kembali Ke Atas Go down
http://aldierobinson.blogdetik.com
adie_hendr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 173
Age : 33
Points : 93
Registration date : 17.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   4/8/2009, 12:21

itu yang di youtube..kayanya nomor telpon orangnya de...coba aja kontak..sapa tau bener Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
nocoder
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 126
Age : 34
Lokasi : Jak Pus
Points : 126
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   24/8/2009, 13:38

Bentar gua ke Ki Joko Bodo dulu, minta tolong di terawang dulu..

Mungkin teman2 bisa kirim sms ke 6288 kali aja dapet sms dr mama Laurent..

"Ingat.. sms yang anda terima itu langsung dari saya"

Kembali Ke Atas Go down
http://www,google.com
De_th3meet
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 29
Points : 76
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   29/8/2009, 22:12

udh ketemu blon bro yg jual?? ane jg pengenn neh,... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1347158591&ref=profile
De_th3meet
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 29
Points : 76
Registration date : 22.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   11/9/2009, 08:14

ni gw dapet contact numbernya sapa tau mau beli,. klo gw udh keburu pesen sih,.

HP +62818111784
( seta )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1347158591&ref=profile
brampi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 763
Age : 47
Points : 638
Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   16/9/2009, 18:07

http://www.youtube.com/watch?v=2PS5SrOHNDc&feature=player_embedded

Ini udah ada nomor orangnya ......telp aja sama seperti diatas
Kembali Ke Atas Go down
GREENSETA
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 32
Points : 42
Registration date : 16.09.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   16/9/2009, 18:49

hehehe broooooo

sebelumnya makasih terutama buat bro marilyn monrooo di kaskus yaa, mau ijin gabung nieee

nie knalpot ogut yg jualll

kalo minatt hub gw aja yahh 0818111784



Kembali Ke Atas Go down
abotbotie
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1369
Age : 29
Lokasi : South Chapter
Points : 1364
Registration date : 17.06.09

PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   18/9/2009, 04:05

Bro, lokasinya dmn Question

Rgds Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.abotbotie-blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)   Today at 22:39

Kembali Ke Atas Go down
 
Knalpot ini siapa yang bikin ya ? (lokal)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Cara Membedakan Knalpot Yoshimura Thailand dan Lokal Ninja 250 secara kasat mata gan :D
» [WTA] ada yg tau pembuat suara dengung untuk pengganti suara knalpot STD ga???
» Tilang KNALPOT
» Konsumsi Bahan bakar sebelum dan sesudah ganti knalpot racing + jetting
» (ASK) knalpot yang suaranya paling enak apa ???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: