Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ninja RR mampos

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   24/11/2010, 16:27

dionisamamyina wrote:
Tau nih..gk penting nih thread..
Cuma mau kasih tau klo jgn ngerasa hebat krna motor qta..
Semakin tinggi harus semakin menunduk..
Tutup aja om mod..

tapi bner juga sih .. makin tinggi kecepatan nya emang mkin nunduk ya bro Laughing Laughing hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   24/11/2010, 17:04

Nurut pendapat saya pribadi ya, sebenarnya, yg beli N250R, itu pasti orang yg senang dgn moge, sdh mengalir dalam darahnya, mungkin dari kecil dah kepingin, atau kalo pun ada anak SMP/SMA yg naik, bisa jd bapaknya belikan , sebenarnya dia yang kepingin moge, cuman kan regulasi di sini, hrgnya jd sangat mahal. Gak bisa terjangkau.

nah setelah ada N250, jd bisa terjangkau, tentu saja dia mau nikmati sensasi nya, pake perlengkapan seperti pengendara2 moge cc besar, riding style jg dicoba, gak ada yg salah sebenarnya. toh dia sendiri yg menikmati, bermain dgn gravitasi saat menikung dan merasakan sensasi nya dlm pikirannya..

yg jd masalah adalah , org yg melihatnya..pasti dlm hatinya , wah belagu bener baru punya N250R saja..nikung dah rebah2, nunduk, baju gaya balap...pdhal kalo dipikir, toh beli nya pake duit dia sendiri kan.

Jadi kalem saja bro, biar pd bisa adaptasi dgn kehadiran N250R ini, ngebut dan enjoylah pada saat yg tepat, dan tdk membahayakan org lain.
Jangan mudah terpancing bro, yg rugi diri sendiri...ntar cita2 naik kelas malah gak kesampaian, kalo sampe kita kenapa2 gara2 N250R.

enjoy your bike, bro!

Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   24/11/2010, 17:11

Sharpshooter wrote:
Nurut pendapat saya pribadi ya, sebenarnya, yg beli N250R, itu pasti orang yg senang dgn moge, sdh mengalir dalam darahnya, mungkin dari kecil dah kepingin, atau kalo pun ada anak SMP/SMA yg naik, bisa jd bapaknya belikan , sebenarnya dia yang kepingin moge, cuman kan regulasi di sini, hrgnya jd sangat mahal. Gak bisa terjangkau.

nah setelah ada N250, jd bisa terjangkau, tentu saja dia mau nikmati sensasi nya, pake perlengkapan seperti pengendara2 moge cc besar, riding style jg dicoba, gak ada yg salah sebenarnya. toh dia sendiri yg menikmati, bermain dgn gravitasi saat menikung dan merasakan sensasi nya dlm pikirannya..

yg jd masalah adalah , org yg melihatnya..pasti dlm hatinya , wah belagu bener baru punya N250R saja..nikung dah rebah2, nunduk, baju gaya balap...pdhal kalo dipikir, toh beli nya pake duit dia sendiri kan.

Jadi kalem saja bro, biar pd bisa adaptasi dgn kehadiran N250R ini, ngebut dan enjoylah pada saat yg tepat, dan tdk membahayakan org lain.
Jangan mudah terpancing bro, yg rugi diri sendiri...ntar cita2 naik kelas malah gak kesampaian, kalo sampe kita kenapa2 gara2 N250R.

enjoy your bike, bro!


Such a kind and Diplomatic views...you're cool man....beda ama jawaban2 childish lainnya nih...hehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   24/11/2010, 22:55

Weleh2,,, Koq nendang orang sampai jatuh jadi kebanggan ya ?
Ninja 250 situ kenceng Bos ??

Nyeting aja sama ninja R ane, 201m ane gasss terus Bos




Jangan lah membuat kegaduhan, kasian pengguna 250 yg lain.
kita2 kan gak mau ada masalah di jalan.


Di jalan baik2, sampai rumah dengan selamat hatipun senang !!!
Kembali Ke Atas Go down
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   24/11/2010, 23:00

Kentank wrote:
Weleh2,,, Koq nendang orang sampai jatuh jadi kebanggan ya ?
Ninja 250 situ kenceng Bos ??

Nyeting aja sama ninja R ane, 201m ane gasss terus Bos




Jangan lah membuat kegaduhan, kasian pengguna 250 yg lain.
kita2 kan gak mau ada masalah di jalan.


Di jalan baik2, sampai rumah dengan selamat hatipun senang !!!

Apaan lagi nih? berisik! udah sana tidur, minum obat cacing! Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   24/11/2010, 23:29

Ninja150killer wrote:
Kentank wrote:
Weleh2,,, Koq nendang orang sampai jatuh jadi kebanggan ya ?
Ninja 250 situ kenceng Bos ??

Nyeting aja sama ninja R ane, 201m ane gasss terus Bos




Jangan lah membuat kegaduhan, kasian pengguna 250 yg lain.
kita2 kan gak mau ada masalah di jalan.


Di jalan baik2, sampai rumah dengan selamat hatipun senang !!!

Apaan lagi nih? berisik! udah sana tidur, minum obat cacing! Sleep Sleep



KeseL om masih aja ada yg kaya gitu,,
kemarin saya lagi jalan2 sendirian,, tau2 ada ninja RR motong jalur saya dan ampir aja jatoh di terotora,,


Pas baca tret ini bawaan nya langsung Emosi aja,,
Jgn2 itu RR yang di tendang dia bales dendam nya ke saya
Twisted Evil Twisted Evil


Maaf bgt ya, EMOSI
albino
Kembali Ke Atas Go down
mirza_suga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 21
Lokasi : cirendeu
Points : 203
Registration date : 06.07.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   24/11/2010, 23:43

dhetz wrote:

wkwkwkw.. kabur ah *wuzz.. brummm cuiss*

hahaha si om kabur nye cepet amat.......
ada rumah keong sih Twisted Evil Twisted Evil
hahaha

Bruummmmmm Ceessssss......
wkwkwkw cheers
Kembali Ke Atas Go down
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 11:33

Kentank wrote:
Ninja150killer wrote:
Kentank wrote:
Weleh2,,, Koq nendang orang sampai jatuh jadi kebanggan ya ?
Ninja 250 situ kenceng Bos ??

Nyeting aja sama ninja R ane, 201m ane gasss terus Bos




Jangan lah membuat kegaduhan, kasian pengguna 250 yg lain.
kita2 kan gak mau ada masalah di jalan.


Di jalan baik2, sampai rumah dengan selamat hatipun senang !!!

Apaan lagi nih? berisik! udah sana tidur, minum obat cacing! Sleep Sleep



KeseL om masih aja ada yg kaya gitu,,
kemarin saya lagi jalan2 sendirian,, tau2 ada ninja RR motong jalur saya dan ampir aja jatoh di terotora,,


Pas baca tret ini bawaan nya langsung Emosi aja,,
Jgn2 itu RR yang di tendang dia bales dendam nya ke saya
Twisted Evil Twisted Evil


Maaf bgt ya, EMOSI
albino

Masa sih? bujubune...ternyata banyak juga korban Ninja RR ya? udah baca dari awal ceritanya sang TS ini kan? awalnya juga begitu, ditantangin ama Ninja RR dan si Ninja RR maksa pula, itu kan namanya "Memancing di Air Keruh?" , makanya gua dukung kalo sang TS menendang si pemilik Ninja RR (tapi jgn sampe parah, cukup memberi pelajaran dikit aja) krn jalanan bukan punya dia seorang, itu masih lumayan dari pada Polisi atau Militer yang pake pakaian preman ditantangin, apa ga habis si pemilik Ninja RR digebukin ampe setengah mati? pernah lho, gua liat begitu, tapi ga begitu yakin yang di gebukin itu naek Ninja RR atau apa, soalnya pas gua lagi bawa mobil, intinya walau punya motor sekencang apapun, jgn sok jago di jalan raya, toh sama2 pemakai jalan kok.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 17:32

Ninja150killer wrote:
Kentank wrote:
Ninja150killer wrote:
Kentank wrote:
Weleh2,,, Koq nendang orang sampai jatuh jadi kebanggan ya ?
Ninja 250 situ kenceng Bos ??

Nyeting aja sama ninja R ane, 201m ane gasss terus Bos




Jangan lah membuat kegaduhan, kasian pengguna 250 yg lain.
kita2 kan gak mau ada masalah di jalan.


Di jalan baik2, sampai rumah dengan selamat hatipun senang !!!

Apaan lagi nih? berisik! udah sana tidur, minum obat cacing! Sleep Sleep



KeseL om masih aja ada yg kaya gitu,,
kemarin saya lagi jalan2 sendirian,, tau2 ada ninja RR motong jalur saya dan ampir aja jatoh di terotora,,


Pas baca tret ini bawaan nya langsung Emosi aja,,
Jgn2 itu RR yang di tendang dia bales dendam nya ke saya
Twisted Evil Twisted Evil


Maaf bgt ya, EMOSI
albino

Masa sih? bujubune...ternyata banyak juga korban Ninja RR ya? udah baca dari awal ceritanya sang TS ini kan? awalnya juga begitu, ditantangin ama Ninja RR dan si Ninja RR maksa pula, itu kan namanya "Memancing di Air Keruh?" , makanya gua dukung kalo sang TS menendang si pemilik Ninja RR (tapi jgn sampe parah, cukup memberi pelajaran dikit aja) krn jalanan bukan punya dia seorang, itu masih lumayan dari pada Polisi atau Militer yang pake pakaian preman ditantangin, apa ga habis si pemilik Ninja RR digebukin ampe setengah mati? pernah lho, gua liat begitu, tapi ga begitu yakin yang di gebukin itu naek Ninja RR atau apa, soalnya pas gua lagi bawa mobil, intinya walau punya motor sekencang apapun, jgn sok jago di jalan raya, toh sama2 pemakai jalan kok.



Iya, kejadian nya di jalan panjang kelapa 2
saya baru aja jalan2 ngilangin suntuk sekitar jam 1 malam

awal nya itu RR sejajar dengan saya di lampu merah kebon nanas menuju arah kebonjeruk,
dia gasss,gassss motor nya , tapi saya diem aja , dalam pikiran saya mungkin dia buru2 mau pulang,

Pas lampu hijau itu RR tidak bergerak, jadi saya jalan duluan menuju kebon jeruk,
selang sekitar 300m itu RR tiba2 langsung ada di posisi di samping saya,
saya masih tetap diam dan dia memperlambat laju motor nya.
saya masih terus jalan dengan kecepatan 60/70 Km

taiba2 itu RR motong jalur saya dengan kecepatan tinggi, ya saya perkirakan sekitar 120/130km lah dengan jarak hanya sedikit karna sikut kanan saya sempai bertabrakan dengan sikut kiri dia.

dan saya oleng ke kiri tapi untung sempat menurunkan kecepatan dan tidak sampai jatuh,.



saya cuman hanya bisa ngelus2 dada aja sambil geleng2 kepala
masih ada aja ya yang ugal2n bukan pada tempat nya.


Begitu kurang lebihnya Om
makanya liat tret ini langsung emosi aja

Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad


Mungkin Bukan RR yang sama
cheers
Kembali Ke Atas Go down
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 18:35

Kentank wrote:
Ninja150killer wrote:
Kentank wrote:
Ninja150killer wrote:
Kentank wrote:
Weleh2,,, Koq nendang orang sampai jatuh jadi kebanggan ya ?
Ninja 250 situ kenceng Bos ??

Nyeting aja sama ninja R ane, 201m ane gasss terus Bos




Jangan lah membuat kegaduhan, kasian pengguna 250 yg lain.
kita2 kan gak mau ada masalah di jalan.


Di jalan baik2, sampai rumah dengan selamat hatipun senang !!!

Apaan lagi nih? berisik! udah sana tidur, minum obat cacing! Sleep Sleep



KeseL om masih aja ada yg kaya gitu,,
kemarin saya lagi jalan2 sendirian,, tau2 ada ninja RR motong jalur saya dan ampir aja jatoh di terotora,,


Pas baca tret ini bawaan nya langsung Emosi aja,,
Jgn2 itu RR yang di tendang dia bales dendam nya ke saya
Twisted Evil Twisted Evil


Maaf bgt ya, EMOSI
albino

Masa sih? bujubune...ternyata banyak juga korban Ninja RR ya? udah baca dari awal ceritanya sang TS ini kan? awalnya juga begitu, ditantangin ama Ninja RR dan si Ninja RR maksa pula, itu kan namanya "Memancing di Air Keruh?" , makanya gua dukung kalo sang TS menendang si pemilik Ninja RR (tapi jgn sampe parah, cukup memberi pelajaran dikit aja) krn jalanan bukan punya dia seorang, itu masih lumayan dari pada Polisi atau Militer yang pake pakaian preman ditantangin, apa ga habis si pemilik Ninja RR digebukin ampe setengah mati? pernah lho, gua liat begitu, tapi ga begitu yakin yang di gebukin itu naek Ninja RR atau apa, soalnya pas gua lagi bawa mobil, intinya walau punya motor sekencang apapun, jgn sok jago di jalan raya, toh sama2 pemakai jalan kok.



Iya, kejadian nya di jalan panjang kelapa 2
saya baru aja jalan2 ngilangin suntuk sekitar jam 1 malam

awal nya itu RR sejajar dengan saya di lampu merah kebon nanas menuju arah kebonjeruk,
dia gasss,gassss motor nya , tapi saya diem aja , dalam pikiran saya mungkin dia buru2 mau pulang,

Pas lampu hijau itu RR tidak bergerak, jadi saya jalan duluan menuju kebon jeruk,
selang sekitar 300m itu RR tiba2 langsung ada di posisi di samping saya,
saya masih tetap diam dan dia memperlambat laju motor nya.
saya masih terus jalan dengan kecepatan 60/70 Km

taiba2 itu RR motong jalur saya dengan kecepatan tinggi, ya saya perkirakan sekitar 120/130km lah dengan jarak hanya sedikit karna sikut kanan saya sempai bertabrakan dengan sikut kiri dia.

dan saya oleng ke kiri tapi untung sempat menurunkan kecepatan dan tidak sampai jatuh,.



saya cuman hanya bisa ngelus2 dada aja sambil geleng2 kepala
masih ada aja ya yang ugal2n bukan pada tempat nya.


Begitu kurang lebihnya Om
makanya liat tret ini langsung emosi aja

Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad


Mungkin Bukan RR yang sama
cheers

Waduh, untung km ga pa2 , kayaknya ga mungkin ninja RR yg sama deh, emang banyak pemakai Ninja RR yang ugal2 an, ntar lain kali coba dicatat aja NoPol nya, mana nih pembaca2 yang lain, pd diem? bukannya di awal bnyk yg dukung Ninja RR kayaknya? dan mengasihani Ninja RR yg ditendang (padahal Ninja RR yg nyari masalah)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 20:31

Besok2 sih kalo kaya gitu lagi aq kejar deh..
atau lebih memilih lajur kiri 20km/jam

pelan2 aja asal selamat sampai rumah
Smile
Kembali Ke Atas Go down
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 21:10

Ninja150killer wrote:

Waduh, untung km ga pa2 , kayaknya ga mungkin ninja RR yg sama deh, emang banyak pemakai Ninja RR yang ugal2 an, ntar lain kali coba dicatat aja NoPol nya, mana nih pembaca2 yang lain, pd diem? bukannya di awal bnyk yg dukung Ninja RR kayaknya? dan mengasihani Ninja RR yg ditendang (padahal Ninja RR yg nyari masalah)

Bukan mendukung Ninja RR brow...
Misalkan gini, di jalan gw pake sistem anda jual saya beli (kalo mampu). Gw gak pernah nantangin orang di jalan, tapi kalo ada yg nantangin gw ladenin (apalagi kalo ada abg2 gak jelas naik bebek ngegas2 kampungan samping gw), tapi kalo lagi datang malasnya ya gw diamin juga...

Tapi kalo sampai gw apa2in dia secara fisik, jangan sampai deh...dosa itu
Kalo gw atau motor gw yg disenggol mereka secara sengaja ? Gw kejar sampai ujung dunia, motornya kalo perlu gw gergaji sama orangnya gw patahin sekalian
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 21:15

ITS NOT A PLACE TO PROVOCATE, ITS A PLCAE TO PEACE!
GOOD BIKE, GOOD RIDE, GOOD ATTITUDE, THAN BE A GOOD BIKER, MIGHT BE THE BEST!!!!!

jadi bayangin kalo rosi naek motor dijalan, pake helm, trus ada yang geber2, ga kebayang kira2 apa ya respon doi?????
kayanya gini :

OM rosi : "du du du,,,,,"(naek motor nyantai (60km/j sambil bersenandung)
rider X : BRRRMMMMM!!!!!! BBBRRRMMMMM!!!!!!!!! (disebelah sang maestro)
OM rosi : (buka kaca helm) "maksud lo????"
rider X : misi om,,,,,,
OM rosi : confused

peace bro,,,buat lucu2an aja,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 21:36

[quote="Gutts"]
Ninja150killer wrote:



Tapi kalo sampai gw apa2in dia secara fisik, jangan sampai deh...dosa itu
Kalo gw atau motor gw yg disenggol mereka secara sengaja ? Gw kejar sampai ujung dunia, motornya kalo perlu gw gergaji sama orangnya gw patahin sekalian
ntar bs joget patah2 tu orang lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 21:54

Gutts wrote:
Ninja150killer wrote:

Waduh, untung km ga pa2 , kayaknya ga mungkin ninja RR yg sama deh, emang banyak pemakai Ninja RR yang ugal2 an, ntar lain kali coba dicatat aja NoPol nya, mana nih pembaca2 yang lain, pd diem? bukannya di awal bnyk yg dukung Ninja RR kayaknya? dan mengasihani Ninja RR yg ditendang (padahal Ninja RR yg nyari masalah)

Bukan mendukung Ninja RR brow...
Misalkan gini, di jalan gw pake sistem anda jual saya beli (kalo mampu). Gw gak pernah nantangin orang di jalan, tapi kalo ada yg nantangin gw ladenin (apalagi kalo ada abg2 gak jelas naik bebek ngegas2 kampungan samping gw), tapi kalo lagi datang malasnya ya gw diamin juga...

Tapi kalo sampai gw apa2in dia secara fisik, jangan sampai deh...dosa itu
Kalo gw atau motor gw yg disenggol mereka secara sengaja ? Gw kejar sampai ujung dunia, motornya kalo perlu gw gergaji sama orangnya gw patahin sekalian

Memang benar, tapi kesabaran manusia juga kan ada batasnya? kita kan ga di posisi si TS atau blm pernah mengalami hal yg sama, gua yakin, kalo kita berpikir secara si TS, atau di posisi dia ataupun mengalami hal yg sama, kita juga akan bertindak yg sama, memang gua setuju jgn ada kekerasan , tapi apakah tindakan2 seperti ini mau didiemin aja? ini kan hanya menimbulkan efek jera, seperti yg gua blng di awal, gmn kalo ternyata yg dia tantang itu "aparat" ? wah, ga kebayang deh...tapi pada dasarnya gua tetap mendukung peace on the road, but also must be secure and safety and fairness to every body juga 'bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 21:56

dewakesuma wrote:
ITS NOT A PLACE TO PROVOCATE, ITS A PLCAE TO PEACE!
GOOD BIKE, GOOD RIDE, GOOD ATTITUDE, THAN BE A GOOD BIKER, MIGHT BE THE BEST!!!!!

jadi bayangin kalo rosi naek motor dijalan, pake helm, trus ada yang geber2, ga kebayang kira2 apa ya respon doi?????
kayanya gini :

OM rosi : "du du du,,,,,"(naek motor nyantai (60km/j sambil bersenandung)
rider X : BRRRMMMMM!!!!!! BBBRRRMMMMM!!!!!!!!! (disebelah sang maestro)
OM rosi : (buka kaca helm) "maksud lo????"
rider X : misi om,,,,,,
OM rosi : confused

lol! bisa aje loe..

peace bro,,,buat lucu2an aja,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 22:16

dewakesuma wrote:
ITS NOT A PLACE TO PROVOCATE, ITS A PLCAE TO PEACE!
GOOD BIKE, GOOD RIDE, GOOD ATTITUDE, THAN BE A GOOD BIKER, MIGHT BE THE BEST!!!!!

jadi bayangin kalo rosi naek motor dijalan, pake helm, trus ada yang geber2, ga kebayang kira2 apa ya respon doi?????
kayanya gini :

OM rosi : "du du du,,,,,"(naek motor nyantai (60km/j sambil bersenandung)
rider X : BRRRMMMMM!!!!!! BBBRRRMMMMM!!!!!!!!! (disebelah sang maestro)
OM rosi : (buka kaca helm) "maksud lo????"
rider X : misi om,,,,,,
OM rosi : confused

peace bro,,,buat lucu2an aja,,,,



Hahahhahaha
Ngakak abis baca yang Ini,,

Bener juga ya Om,,
Ilmu padi aja deh di pake.
semakin berisi semakin merunduk
geek
Kembali Ke Atas Go down
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 22:21

Bukannya ilmu padi semakin berisi dibabat orang ya ? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   25/11/2010, 22:26

Gutts wrote:
Bukannya ilmu padi semakin berisi dibabat orang ya ? Laughing


Hahahhaha
Razz


pakai ilmu apa dong,,,

Tin,,,Tin,,,,
Breem,,Bremmm,,
Neng, ikut abang jalan2 pake ninja yuk
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   26/11/2010, 01:06

Gutts wrote:
Bukannya ilmu padi semakin berisi dibabat orang ya ? Laughing

Wakakakk.....bener banget 'bro... Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
Parada Siahaan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 30
Lokasi : Medan
Points : 151
Registration date : 03.10.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   26/11/2010, 01:13

wanna be double agent..... pig
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   26/11/2010, 08:58

baru baca niy threat...

klo menurut ane yah ttp hrs hati2 dijalan...
ga usah pk tendang2an ajah...be calm...

klo dah ampe nendang kn ada unsur penganiayaan..
dan pelaporan ke polisi itu masuk delik aduan dan tetep lanjut dalam perkara pidana..
maklum anak hukum..xixixixixi...

yg pntng keep safety dijalan ajah,menghargai sesama rider...
bahasa jawanya "ojo dumeh.."..yg pntng kita bs mengendalikan diri dan membawakan diri dimanapun insya allah orang sll menghargai kita..

msh ada orang dirmh yg menunggu kita plng dgn selamat.
jd jgn berpikiran pendek...
"quick think,think smart" Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   26/11/2010, 10:18

wahwahyuyu wrote:
baru baca niy threat...

klo menurut ane yah ttp hrs hati2 dijalan...
ga usah pk tendang2an ajah...be calm...

klo dah ampe nendang kn ada unsur penganiayaan..
dan pelaporan ke polisi itu masuk delik aduan dan tetep lanjut dalam perkara pidana..
maklum anak hukum..xixixixixi...

yg pntng keep safety dijalan ajah,menghargai sesama rider...
bahasa jawanya "ojo dumeh.."..yg pntng kita bs mengendalikan diri dan membawakan diri dimanapun insya allah orang sll menghargai kita..

msh ada orang dirmh yg menunggu kita plng dgn selamat.
jd jgn berpikiran pendek...
"quick think,think smart" Very Happy
Bisa kena "poging" dia...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   26/11/2010, 11:27

Gutts wrote:
wahwahyuyu wrote:
baru baca niy threat...

klo menurut ane yah ttp hrs hati2 dijalan...
ga usah pk tendang2an ajah...be calm...

klo dah ampe nendang kn ada unsur penganiayaan..
dan pelaporan ke polisi itu masuk delik aduan dan tetep lanjut dalam perkara pidana..
maklum anak hukum..xixixixixi...

yg pntng keep safety dijalan ajah,menghargai sesama rider...
bahasa jawanya "ojo dumeh.."..yg pntng kita bs mengendalikan diri dan membawakan diri dimanapun insya allah orang sll menghargai kita..

msh ada orang dirmh yg menunggu kita plng dgn selamat.
jd jgn berpikiran pendek...
"quick think,think smart" Very Happy
Bisa kena "poging" dia...



Poging apa Aging,,,,,,,Agingggggg
Razz
Kembali Ke Atas Go down
dionisamamyina
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 29
Lokasi : kembangan, jkt - brt
Points : 296
Registration date : 06.08.10

PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   26/11/2010, 13:13

Mantaaaap om..

Lanjutkan..

Berpikir positif sblm mengambil keputusan
Berfikir kedepan sblm bertindak..

Keep safety first
Kembali Ke Atas Go down
http://dikha_inna19@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ninja RR mampos   Today at 02:23

Kembali Ke Atas Go down
 
Ninja RR mampos
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» Ninja RR mampos
» WTS jacket ORI ninja 250 (leather)
» My Ninja 250R Vs Black Ninja 150... iseng ngepost...
» WTB : NINJA 250 MERAH / HIJAU LOKASI JAWA TIMUR
» KAWASAKI NINJA 250 2011 MODIF

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: