Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil   3/11/2010, 16:15

apa yang bro paling perhatikan kao ke pameran otomotif?? motornya?? mobilnya??? aksesoris?? atau model2 cewenya??? hmmm,,,,ini ada artikel yang menarik untuk disimak, biar kita bisa merhatiin sesuatu yang ga kita ketahui dari kemeriahan pameran tersebut....saya dapat dari situs otomotif sebelah.

http://www.dapurpacu.com/foto-foto-gadis-maskot-yang-menyentuh-hati/ Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil   3/11/2010, 19:29

udah sering banget liat foto tuh cewe, dulu gw pikir di taiwan eh tahunya di china, soalnya di taiwan banyak banget cewe cakep yg gak gengsi kerja apa aja . dulu pertama kali kesana kaget juga pas liat pelayan restorannya, kalau di Indo udah jadi model kali.

kalau di mainland chinanya gak terlalu..



Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil   3/11/2010, 23:27

Yg di perhatikan ya motor/mobilnya dong bro. Masa ngliatin spg-nya. Inget dosa bro. Inget yang dirumah. Inget janji sumpah setia. Ingat janji sehidup semati hingga akhir zaman.

Salam,

Suami-suami Takut Istri Community Indonesia.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil   4/11/2010, 09:11

klo gw ke sana pasti liat diskonnya.. buat apa capeČ jalan gak ada diskonnya, syukurČ klo 80% diskonnya hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil   4/11/2010, 10:13

demungan wrote:
Yg di perhatikan ya motor/mobilnya dong bro. Masa ngliatin spg-nya. Inget dosa bro. Inget yang dirumah. Inget janji sumpah setia. Ingat janji sehidup semati hingga akhir zaman.

Salam,

Suami-suami Takut Istri Community Indonesia.

hahahahahahaa,,,setuju deh bro,,,,, cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil   13/11/2010, 09:14

demungan wrote:
Yg di perhatikan ya motor/mobilnya dong bro. Masa ngliatin spg-nya. Inget dosa bro. Inget yang dirumah. Inget janji sumpah setia. Ingat janji sehidup semati hingga akhir zaman.

Salam,

Suami-suami Takut Istri Community Indonesia.

ah liat doang mah ga napa kali bro .. kalo pegang lain crita.. tapi klo kepepet ya gpp jg

wakakakkaa Laughing Laughing Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
shendra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 38
Lokasi : Tangerang
Points : 211
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil   16/11/2010, 18:17

good article bro! BRAVO!!...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sacmotor.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil   17/11/2010, 17:07

shendra wrote:
good article bro! BRAVO!!...

hatur nuhun bro,,,,,, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil   Today at 09:32

Kembali Ke Atas Go down
 
Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Yang diperhatiin Kalau datang ke pameran motor or mobil
» Butuh rpm lebih tinggi di kecepatan yang sama kalau motor dah panas
» Selang Rem yang Bagus Dan aman
» jual jaket ninja hitam 250r 95%
» [wts] Tutup Pentil Pintar u/ Motor & Mobil

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: