Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
ethan133
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 18
Points : 162
Registration date : 21.05.11

PostSubyek: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 16:37

help donk tolong ... ninja ane masih polos banget cuma ganti sein sama kenalpot .. biar keliatan keren harus modif apa nya lagi ??

maklum masih baru Very Happy

foto
gk tau cara nongolin pic nya hehhe
http://img29.imageshack.us/i/views635.jpg/
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
ethan133
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 18
Points : 162
Registration date : 21.05.11

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 18:09

wahh sepi nieh comunnity nya Sleep
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 18:15

ethan133 wrote:
help donk tolong ... ninja ane masih polos banget cuma ganti sein sama kenalpot .. biar keliatan keren harus modif apa nya lagi ??

maklum masih baru Very Happy

foto
gk tau cara nongolin pic nya hehhe
http://img29.imageshack.us/i/views635.jpg/
bantu tongolin

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Alessandro
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 27
Lokasi : Bojonegoro - Semarang
Points : 127
Registration date : 04.12.10

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 18:18

ethan133 wrote:
help donk tolong ... ninja ane masih polos banget cuma ganti sein sama kenalpot .. biar keliatan keren harus modif apa nya lagi ??

maklum masih baru Very Happy

foto
gk tau cara nongolin pic nya hehhe
http://img29.imageshack.us/i/views635.jpg/

Cutting stiker aja Bro, udah mengubah penampilan motor secara keseluruhan.
Btw di fotonya koq masih knalpot standar, ganti knalpot apa nih Bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 18:30

masukan aja ya bro dr ane
1 ganti ban
2 wind shield
3 undertail
4 kondom tank
5 cutting sticker
kek nya itu jg dah cukup
tp klo ada dana lebih ga ada salah nya pake limbah moge
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 19:36

kalo mau keliatan beda tinggal maen cutting sticker bro dah bagus, slbhnya trgntung slera Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 19:41

kalo mau keliatan beda tinggal maen cutting sticker bro dah bagus, slbhnya trgntung slera Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 19:49

cutting sticker, ban dan knalpot aja bro Smile
itu udah keren bgt kok
Kembali Ke Atas Go down
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 22:15

kalo mau buat performa plus ada gayanya, pake part aftermarket. Tapi kalo cuman buat nyantai2 dan gaya, pake limbah moge aja, karena disamping berat (paling velgnya aja yg ringan), harganya juga mahal. mendingan di subsidi buat mesin.. hehe
Twisted Evil gaya oke performa oke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 22:41

pake set kaki2 limbah moge bro... itu yg paling top menurut ane, td nanya2 set depan belakang limbah moge komplit (minus ban) di tumplek blek katanya 28jeti bro... affraid
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 22:45

Betul-betul-betul Smile
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 22:48

dimas wrote:
Betul-betul-betul Smile
ninja 250 yg dipajang di tumplek blek itu punya ente bro? persis kek diavatar ente...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 23:11

yg mengganggu penampilan ninja R250 batoknya kurang bagus, terlalu tegak, mestinya sudut kemiringannya lebih kecil, sehingga akan tampak lebih rendah ,
udah gitu kegedean . Lihat contoh batok yg proporsional dengan Body : yamaha R1/R6 atau Ducati . tampak lebih sportive dan cantik . Contoh batok jelek bisa kita liat pada motor 150cc , mis: ZX150, CBR 150 , motor jadul-lah. Kemudian ini PENTING ! R250 yg di modif Ok banget banyak yg berpenampilan MOGE , tapi ketika dinaikin manusia , kok tampak motornya jadi kecil , sangarnya moge jadi hilang . Sayang sekali , karena banyak yg menghabiskan dana Rp.100 jt lebih .
Ini karena R250 emang kecil , yg mana membuat posisi pengendara tegak . padahal wheelbase R250 sama dg ZX-6R . Kita liat aja di youtube, riding R250 , gak OK , tapi riding ZX6R , ZX14 ,CBR 600 , R6 , R1 tampak keren banget , maklum lah namanya juga MOGE .
SOLUSI : stang harus lebih diturunkan -/+ 5 cm , agar pengendara lebih membungkuk , memang tidak nyaman , tapi pasti akan merubah penampilan . Sekian saran dari Ane .
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   21/5/2011, 23:21

capricce wrote:
yg mengganggu penampilan ninja R250 batoknya kurang bagus, terlalu tegak, mestinya sudut kemiringannya lebih kecil, sehingga akan tampak lebih rendah ,
udah gitu kegedean . Lihat contoh batok yg proporsional dengan Body : yamaha R1/R6 atau Ducati . tampak lebih sportive dan cantik . Contoh batok jelek bisa kita liat pada motor 150cc , mis: ZX150, CBR 150 , motor jadul-lah. Kemudian ini PENTING ! R250 yg di modif Ok banget banyak yg berpenampilan MOGE , tapi ketika dinaikin manusia , kok tampak motornya jadi kecil , sangarnya moge jadi hilang . Sayang sekali , karena banyak yg menghabiskan dana Rp.100 jt lebih .
Ini karena R250 emang kecil , yg mana membuat posisi pengendara tegak . padahal wheelbase R250 sama dg ZX-6R . Kita liat aja di youtube, riding R250 , gak OK , tapi riding ZX6R , ZX14 ,CBR 600 , R6 , R1 tampak keren banget , maklum lah namanya juga MOGE .
SOLUSI : stang harus lebih diturunkan -/+ 5 cm , agar pengendara lebih membungkuk , memang tidak nyaman , tapi pasti akan merubah penampilan . Sekian saran dari Ane .
trus udah ente aplikasi kan itu bro? pics donk bro...
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   22/5/2011, 01:01

capricce wrote:
yg mengganggu penampilan ninja R250 batoknya kurang bagus, terlalu tegak, mestinya sudut kemiringannya lebih kecil, sehingga akan tampak lebih rendah ,
udah gitu kegedean . Lihat contoh batok yg proporsional dengan Body : yamaha R1/R6 atau Ducati . tampak lebih sportive dan cantik . Contoh batok jelek bisa kita liat pada motor 150cc , mis: ZX150, CBR 150 , motor jadul-lah. Kemudian ini PENTING ! R250 yg di modif Ok banget banyak yg berpenampilan MOGE , tapi ketika dinaikin manusia , kok tampak motornya jadi kecil , sangarnya moge jadi hilang . Sayang sekali , karena banyak yg menghabiskan dana Rp.100 jt lebih .
Ini karena R250 emang kecil , yg mana membuat posisi pengendara tegak . padahal wheelbase R250 sama dg ZX-6R . Kita liat aja di youtube, riding R250 , gak OK , tapi riding ZX6R , ZX14 ,CBR 600 , R6 , R1 tampak keren banget , maklum lah namanya juga MOGE .
SOLUSI : stang harus lebih diturunkan -/+ 5 cm , agar pengendara lebih membungkuk , memang tidak nyaman , tapi pasti akan merubah penampilan . Sekian saran dari Ane .

solusi yang menarik..........
tapi kalo posisi setang turun....badan jadi membungkunk.........apa gak cepet sakit encok tuch?? Laughing Laughing secara saya sering luar kota........ Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Golano jr
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 201
Points : 203
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   22/5/2011, 02:17

:=D>: :=D>:

betul jg tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://http//www.popeye.com
ethan133
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 18
Points : 162
Registration date : 21.05.11

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   22/5/2011, 14:20

oke thnks bgt atas sarannya ..trus gw mau nannya lagii bro klo pake undertail itu plat no blakng di taro di mana ??
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   22/5/2011, 14:31

ethan133 wrote:
oke thnks bgt atas sarannya ..trus gw mau nannya lagii bro klo pake undertail itu plat no blakng di taro di mana ??
Bisa di custom bracket , d bwah undertail kyk moge luar negri Very Happy
Bisa juga beli bracket besi biasa harga 150rb atau model r6 harga 250rb cheers
Kembali Ke Atas Go down
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   22/5/2011, 14:40

ethan133 wrote:
oke thnks bgt atas sarannya ..trus gw mau nannya lagii bro klo pake undertail itu plat no blakng di taro di mana ??

pke undertail dagangan ane aja bro
hehehe
udah ada braket nopol + lampu LED
hehehe
(dagang mode = on)
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
ethan133
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 18
Points : 162
Registration date : 21.05.11

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   22/5/2011, 14:54

ookkkee thx yaa brrooo
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   22/5/2011, 14:57

@sale : wahh jualan dia d sini lol!
@ethan : sama-sama bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
ethan133
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 18
Points : 162
Registration date : 21.05.11

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   22/5/2011, 15:02

tpi broo kok rata2 harga dudukan plat no model r6 harganya 150 an ... sering liat di kaskus . kira2 itu barangnya bagus gk?
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
ethan133
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 120
Age : 18
Points : 162
Registration date : 21.05.11

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   22/5/2011, 15:04

@ sale ; emang harga nya brapa?
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   22/5/2011, 15:18

Emang kisaran 150-250 bro, tergantung seller aja, dan semuanya barang bagus kok Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   22/5/2011, 15:19

Emang kisaran 150-250 bro, tergantung seller aja, dan semuanya barang bagus kok Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif   Today at 09:16

Kembali Ke Atas Go down
 
kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif
» modifikasi atau sport baru
» Jual Ninja Fi Hijau 2012 Bln 11. Full Modif. Jakarta
» [WTA]mohon bantuan sesepuh ninja Bandung tentang bengkel n250 yang montirnya bagus..
» Karburator

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: