Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem   8/12/2010, 13:57

kalo jalanan nya kering c enak bro.. ane aj bisa rebah2an..
ane dlo pas ujan mw pulang pas mw baru mw ngerebah ud selip, untung gk jato haha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem   9/12/2010, 12:08

Bimorj wrote:
para saudara ,menurut kalian ban standard ninin bgus ga?karena ma pngalaman singkat gw ,waktu ngerabahin ninin pke ban standard,ban blakangny selip. Apa ban standardny yg jelek ?

Definisi bagus ini apa yah,krn tiap orang beda2 persepsi,
bagus bisa berarti >> tapak lebar/profil tipis/ulir menarik/branded/hrg mahal/soft compound/dll.. Shocked

Klo dr quote anda,ttg performa ban std NeNeN-250 a.k.a IRC Road Winner RX-01 menurut saya adalah bagus!
Coba dicek tekanan angin ban sblm anda cornering,sesuai kah dgn riding style nya,
cek jga kondisi medan pas cornering,basah/berpasir/dll yg bsa bikin gejala sliding muncul,
klo iya;mau pake ban hrg 100jt sekalian jga keknya ttp aja sliding .. Laughing

Perhatikan jga kecepatan saat sliding,
diatas 100km/jam utk cornering tanpa skill mumpuni rasanya cukup sulit dilakukan .. Rolling Eyes
dan salah satu faktor yg paling penting adalah teknik cornering si rider itu sendiri,
coba cek apakah gaya cornering anda sudah bnr atau tidak,baru kita bsa menghakimi suatu produk adl tidak baik .. Very Happy

*newbie mencoba kasih masukan* clown

KESIMPULANNYA:
Ban ini bagus baik dr segi performa (asal ridernya tau batasan dan pny skill mumpuni),
dari segi daya tahan jga bsa diandalkan,hrgnya jga masih bersahabat bwat yg ud botak bannya .. cheers
kekurangannya >> klo ud jalanan basah atau hujan,pelan2 aja yaH,jalan lurus aja pindah jalur nabrak marka garis putus2 bsa goyang kok,ehehhe .. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem   10/12/2010, 12:40

@ db_imoetz : yg saya maksudkan compound dan kualitasnya untuk segala pemakaian, bukan bentuknya. sesuai judul adalah untuk pemakaian ekstrim, mau hujan, rem mendadak (panic brake), dll, tapi saya setuju sma bro db_imoetz atas opininya, yg lain juga diatas juga sama, ban ini kurang bersahabat di aspal yang basah karena hujan atau lembab, apalagi klo lagi rem mendadak. walau mang bnar tergantung gaya pengendara itu sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem   11/12/2010, 11:32

Bimorj wrote:
@ db_imoetz : yg saya maksudkan compound dan kualitasnya untuk segala pemakaian, bukan bentuknya. sesuai judul adalah untuk pemakaian ekstrim, mau hujan, rem mendadak (panic brake), dll, tapi saya setuju sma bro db_imoetz atas opininya, yg lain juga diatas juga sama, ban ini kurang bersahabat di aspal yang basah karena hujan atau lembab, apalagi klo lagi rem mendadak. walau mang bnar tergantung gaya pengendara itu sendiri.

Kalau utk pemakaian ekstrim sesuai yg anda maksud dr quote diatas,
berarti tidak recomend'

Kalau mau dilanjut yg recomend' apa ?!
Mungkin yg lain bisa jawab,What a Face
krn ban yg anda cari berarti adl ban yg perfect dalam segala situasi dan kondisi trutama segi handling .. krn saya sendiri blm pernah nemu yg namanya "aLL around-ULtimate Tyre" Smile

salam santa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
siKonde
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 38
Points : 97
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem   2/1/2011, 08:17

db_imoetz wrote:
Bimorj wrote:
@ db_imoetz : yg saya maksudkan compound dan kualitasnya untuk segala pemakaian, bukan bentuknya. sesuai judul adalah untuk pemakaian ekstrim, mau hujan, rem mendadak (panic brake), dll, tapi saya setuju sma bro db_imoetz atas opininya, yg lain juga diatas juga sama, ban ini kurang bersahabat di aspal yang basah karena hujan atau lembab, apalagi klo lagi rem mendadak. walau mang bnar tergantung gaya pengendara itu sendiri.

Kalau utk pemakaian ekstrim sesuai yg anda maksud dr quote diatas,
berarti tidak recomend'

Kalau mau dilanjut yg recomend' apa ?!
Mungkin yg lain bisa jawab,What a Face
krn ban yg anda cari berarti adl ban yg perfect dalam segala situasi dan kondisi trutama segi handling .. krn saya sendiri blm pernah nemu yg namanya "aLL around-ULtimate Tyre" Smile

salam santa


hehe... kalo bisa perfect di segala medan, cuaca dan tingkat kepanikan... MOTOGP gak pake ganti2 ban dong ahhh... langsung hajar ajeh pas abis terik tiba2 hujan deres trus pas ridernya kaget ada yg ngangkat rok di depan bs langsung brenti di sampingnya tanpa goal - geol... colek dikit trus bablas lagi deh qiqiqiqi...


Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem   6/1/2011, 00:10

siKonde wrote:

hehe... kalo bisa perfect di segala medan, cuaca dan tingkat kepanikan... MOTOGP gak pake ganti2 ban dong ahhh... langsung hajar ajeh pas abis terik tiba2 hujan deres trus pas ridernya kaget ada yg ngangkat rok di depan bs langsung brenti di sampingnya tanpa goal - geol... colek dikit trus bablas lagi deh qiqiqiqi...


Rolling Eyes

Klo yg sambil ujan pake ban std sambil liat2 apalg colek2 cewe' ane ga ikutan d oM .. Laughing
abisnya dulu dr jaman smp sampe sma pernah pas lg ujan,bawanya sih udah pelan eHH liat cewe'2 anak skul lain yg pd basah bajunya .. Lhaaaa .. jd ngesot gara2 kendaraan di depan ngerem mendadak,untung kgk jatuh Embarassed hahhaha

Tp klo itu sih yg bikin bukan gara2 bannya,tapi gara2 cewenya,awkkawkawkaw..pisso oM What a Face
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
siKonde
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 86
Age : 38
Points : 97
Registration date : 27.12.10

PostSubyek: Re: Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem   6/1/2011, 10:16

db_imoetz wrote:
siKonde wrote:

hehe... kalo bisa perfect di segala medan, cuaca dan tingkat kepanikan... MOTOGP gak pake ganti2 ban dong ahhh... langsung hajar ajeh pas abis terik tiba2 hujan deres trus pas ridernya kaget ada yg ngangkat rok di depan bs langsung brenti di sampingnya tanpa goal - geol... colek dikit trus bablas lagi deh qiqiqiqi...


Rolling Eyes

Klo yg sambil ujan pake ban std sambil liat2 apalg colek2 cewe' ane ga ikutan d oM .. Laughing
abisnya dulu dr jaman smp sampe sma pernah pas lg ujan,bawanya sih udah pelan eHH liat cewe'2 anak skul lain yg pd basah bajunya .. Lhaaaa .. jd ngesot gara2 kendaraan di depan ngerem mendadak,untung kgk jatuh Embarassed hahhaha

Tp klo itu sih yg bikin bukan gara2 bannya,tapi gara2 cewenya,awkkawkawkaw..pisso oM What a Face

berarti ga bisa untuk panic brake tuh bannya om jd tidak sesuai spec... hehe... piss juga...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem   15/1/2011, 10:07

salah satu penggila cornering di bandung malah pake ban ori lepasan dari ninja250 buat cornering, menurut dia selama apalnya ga basah dan gada pasir, ban bawaan ninja250 ok banget, tapi kalo udah ujan, menurut dia ban belakangnya memble. saya sendiri belom pernah pake ban bawaan ninja karena begitu ngelego ninja250 di dealer, langsung saya ganti bannya sama BT45 saat itu juga.

main2 ya ke blog saya --> vanz21fashion.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem   Today at 09:28

Kembali Ke Atas Go down
 
Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Ban standard pabrikan(IRC) aman atau tidak bwt pemakaian ekstrem
» rante karatan..
» Kondom tangki atau Tank pad ?
» pasang cover radiator,amankah?
» Alasan jual ninin 250r

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: