Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   5/5/2010, 18:44

gak bisa bro, udah terlanjur basah kuyup...kudu ikutan dong.. joged bedua
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   5/5/2010, 23:38

boleh deh ama bro demoz.bro sei gilan tuh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   5/5/2010, 23:41

hahahaha iya!! bro sei kemana ya??
wakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   6/5/2010, 11:06

mgkn lg rehat sejenak memikirkan kata2 OOT yg mengagumkan ...xixixixi Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   6/5/2010, 11:32

OOTnya ya itu bro...arisan online.....hehehe.....kali aja bisa terealisir kan bs jg bantu bro2 yg lain...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   6/5/2010, 11:54

seika wrote:
OOTnya ya itu bro...arisan online.....hehehe.....kali aja bisa terealisir kan bs jg bantu bro2 yg lain...
OOT yg bermanfaat bro Very Happy....xixixixi...kocok2 arisan cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   6/5/2010, 13:23

kapan di mulai ....undang2....ya.... Call me Call me Call me
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   6/5/2010, 14:03

Jgn lupa bawa2 camilan bro John wkwkwkwkw.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   6/5/2010, 16:13

Tenang ada keripik sampeu....heuheuheu...lanjuuuttt... bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   6/5/2010, 21:45

wahhh peyeum peyeum enak tuh! tapi klo bro sei/bro wawahyuyu pasti maunya peyeumpuan ya??wakakakaka lol!
arisan kapan mulai nih??
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   6/5/2010, 23:25

demonz999 wrote:
wahhh peyeum peyeum enak tuh! tapi klo bro sei/bro wawahyuyu pasti maunya peyeumpuan ya??wakakakaka lol!
arisan kapan mulai nih??
wah,bro demonz tau ajah apa yg ada dipikiran saya....

ane kn orang bijak...jiakakakakakak lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   7/5/2010, 00:13

hahahahahaha tau lahh....udah apal gw! wkakakakka
bijak dari mane??
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   7/5/2010, 10:17

demonz999 wrote:
hahahahahaha tau lahh....udah apal gw! wkakakakka
bijak dari mane??
bijak dr dulu...xixixixixi Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   7/5/2010, 23:49

wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
hahahahahaha tau lahh....udah apal gw! wkakakakka
bijak dari mane??
bijak dr dulu...xixixixixi Razz

hahahaha amin amin..
semoga yah??
wakakakkakaakkaka Laughing
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   8/5/2010, 08:32

demonz999 wrote:
wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
hahahahahaha tau lahh....udah apal gw! wkakakakka
bijak dari mane??
bijak dr dulu...xixixixixi Razz

hahahaha amin amin..
semoga yah??
wakakakkakaakkaka Laughing
amien juga. Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   8/5/2010, 10:44

wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
wahhh peyeum peyeum enak tuh! tapi klo bro sei/bro wawahyuyu pasti maunya peyeumpuan ya??wakakakaka lol!
arisan kapan mulai nih??
wah,bro demonz tau ajah apa yg ada dipikiran saya....

ane kn orang bijak...jiakakakakakak lol!

pastinya orang bijak....soalna NININ nya g slalu pertamax plus.....kl g bijak pasti di kasih minyak tanah...wkwkwkkkkkkk... bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   8/5/2010, 14:02

John_Aswan wrote:
wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
wahhh peyeum peyeum enak tuh! tapi klo bro sei/bro wawahyuyu pasti maunya peyeumpuan ya??wakakakaka lol!
arisan kapan mulai nih??
wah,bro demonz tau ajah apa yg ada dipikiran saya....

ane kn orang bijak...jiakakakakakak lol!

pastinya orang bijak....soalna NININ nya g slalu pertamax plus.....kl g bijak pasti di kasih minyak tanah...wkwkwkkkkkkk... bounce bounce bounce
ntr keluar asep item na dunk bro...xixixixi... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   9/5/2010, 10:03

wahwahyuyu wrote:
John_Aswan wrote:
wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
wahhh peyeum peyeum enak tuh! tapi klo bro sei/bro wawahyuyu pasti maunya peyeumpuan ya??wakakakaka lol!
arisan kapan mulai nih??
wah,bro demonz tau ajah apa yg ada dipikiran saya....

ane kn orang bijak...jiakakakakakak lol!

pastinya orang bijak....soalna NININ nya g slalu pertamax plus.....kl g bijak pasti di kasih minyak tanah...wkwkwkkkkkkk... bounce bounce bounce
ntr keluar asep item na dunk bro...xixixixi... Very Happy

waduh, udah bisa dijaddin cempor bro..wakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   9/5/2010, 11:41

wah...asepnya item ya bro.....mungkin slah isi BBM....di isi solar ya..... scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   9/5/2010, 12:25

seika wrote:
wah...asepnya item ya bro.....mungkin slah isi BBM....di isi solar ya..... scratch
isi Pertamina DEX bro.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   9/5/2010, 14:40

weleehh opo menehh iki thoo.. scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   9/5/2010, 14:56

demonz999 wrote:
weleehh opo menehh iki thoo.. scratch scratch
loh,blm pernah tau Pertamina DEX pa bro demonz??
harganya aja lbh mahal dr pd pertamax plus...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   9/5/2010, 17:15

wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
weleehh opo menehh iki thoo.. scratch scratch
loh,blm pernah tau Pertamina DEX pa bro demonz??
harganya aja lbh mahal dr pd pertamax plus...

blum tau bro, emang apaan sii?? Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   9/5/2010, 18:22

wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
weleehh opo menehh iki thoo.. scratch scratch
loh,blm pernah tau Pertamina DEX pa bro demonz??
harganya aja lbh mahal dr pd pertamax plus...

Klu nda salah pertamina Dex tu semacam solar yang katax mahal tu yach???? scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   9/5/2010, 21:13

senz ninin wrote:
wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
weleehh opo menehh iki thoo.. scratch scratch
loh,blm pernah tau Pertamina DEX pa bro demonz??
harganya aja lbh mahal dr pd pertamax plus...

Klu nda salah pertamina Dex tu semacam solar yang katax mahal tu yach???? scratch scratch scratch
hah, solar aja ada yang mahal ya?? Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   Today at 06:08

Kembali Ke Atas Go down
 
ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..
» Pasang comment Union pada commentar Blog mu
» [ASK] ada yang pernah pasang dudukan kamera / handycam di tanki ???
» [ask] tempat pasang alarm motor di semarang ato jogja
» Mono Arm (Pro Arm) set PnP Ninja 250 (tinggal pasang)..bagus..murah..nyesel ga liat

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: