Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   25/4/2010, 14:02

demonz999 wrote:
hahahaha ntar upload fotonya bro wawahyuyu!
gw pengen liat perkembangannya..hehehe 2 jempol
hr ini toko sepeda tutup Sad Sad Sad

lupa klo hr minggu toko sepeda tutup....

klo dah pasang a ulpoad deh bro demonz... Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   25/4/2010, 14:43

hahahaha sabar bro, masih ada hari esok Very Happy
okok, gw tunggu upload-annya..hehe
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   26/4/2010, 09:28

demonz999 wrote:
hahahaha sabar bro, masih ada hari esok Very Happy
okok, gw tunggu upload-annya..hehe
seep bro demonz...

hr ini mo ke beberapa toko sepeda...

mo cari tmpt minum yg dr plastik berbahn kuat yg elastis..namun lentur ....

yg pasti yg fashionable Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   26/4/2010, 11:17

Cari di Roda Link aja, kayaknya ada yg corak carbon, gak tau jg carbon asli mungkin....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   26/4/2010, 11:24

kalo gw sih .. biasanya sein kiri, terus brennti minum tehbotol d warung, hahaha
skalian lempengin kaki
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   26/4/2010, 13:29

dhetz wrote:
kalo gw sih .. biasanya sein kiri, terus brennti minum tehbotol d warung, hahaha
skalian lempengin kaki
skalian dinginin paha bro krn panasnya mesin..xixixixi....

ane suka bgt niy sarannya cheers

seika wrote:
Cari di Roda Link aja, kayaknya ada yg corak carbon, gak tau jg carbon asli mungkin....
roda link mah harganya kaga nahan bro...

coba ntr sblm ashar survey kesana ah...td dh ke toko sepeda bentuk nya dh lumayan2 kok...cm hrs beli sama botol minumnya...parah Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   26/4/2010, 18:43

wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
hahahaha sabar bro, masih ada hari esok Very Happy
okok, gw tunggu upload-annya..hehe
seep bro demonz...

hr ini mo ke beberapa toko sepeda...

mo cari tmpt minum yg dr plastik berbahn kuat yg elastis..namun lentur ....

yg pasti yg fashionable Very Happy

wah udah bro huntingnya??gemana hasilnya? Very Happy
iya lahh, klo bahan ecek2 malu ma motornya dong bro...hehehe
ditunggu fotonya! Wink
dhetz wrote:
kalo gw sih .. biasanya sein kiri, terus brennti minum tehbotol d warung, hahaha
skalian lempengin kaki

haha gw rada setuju nih sama bro dhetz..
lebih enak n nyaman kaya gini..malahan bisa ngedawet dulu hahaha
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   27/4/2010, 07:08

ditunggu ya bro,insya allah hr ini terlaksana,amien Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   27/4/2010, 08:56

okeh siapp..gw tungguin bro!
ehehehe
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 12:39

udh pasang alhamdulillah... Very Happy

br bs upload skr krn dr kmrn tugas kuliah numpuk bgt,man presentasi pula Sad

ini pict nya....
Spoiler:
 

Spoiler:
 
Spoiler:
 

mana bentuk nya lumayan keren dr bahn pastik kuat,made in taiwan tulsan nya..

harganya bnr2 ga bikin kantol jebol..

cm Rp 17.000,- doank.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 12:49

Wah oke jg neh, tinggal nyari tempat buat asbak rokoknya. Jadi pas jalan kalo haus sdh ada tempatnya, pas dilampu merah jg bs gaya kalo ngerokok sdh ada asbaknya lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 13:06

seika wrote:
Wah oke jg neh, tinggal nyari tempat buat asbak rokoknya. Jadi pas jalan kalo haus sdh ada tempatnya, pas dilampu merah jg bs gaya kalo ngerokok sdh ada asbaknya lol!
ane ga ngerokok kok bro sei... hehehe Very Happy

bikin lg tempat bwt recehan koin ajah .. Very Happy

ntr klo ada yg ngamen bs dikasih...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 13:15

Nah itu jg perlu dipikirkan bro....kan belum ada yg pasang...... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 13:43

seika wrote:
Nah itu jg perlu dipikirkan bro....kan belum ada yg pasang...... 2 jempol
xixixixi...

sebenernya ini modifikasi ke arah mana yah??aliran modif apa yah??

xixixixi....modif aliran bertahan hidup dijalan kali nya. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 16:04

Pandapotan wrote:
pake backpack aja bro.. motor bagus2 di pasang tmpt minum ntar dikirain ojek..

bener juga bro, tadi nya ane juga pasang t4 minum gitu, tapi cuma pake sekali trus ane lepas....

mau praktis trus keren, apalagi kalo lg touring bisa pake ini nih.....
camelbag, sekalian majang dagangan sist. bendigo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 18:22

wah keren nih...camelbagnya....berapaan tuh....belinya dimana???

klw seharga tempat minumnya bro wawahyuyu mau ane....hahahaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 19:14

wahaha kerenn keren!! Very Happy
tempat minum udah , asbak rokok ngga jadi, tempat koin udah rencana, terus tinggal apalagi dong? tempat sabun gemana bro?biar wangi setiap saat...wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 19:14

adhiet_bandhiet wrote:
Pandapotan wrote:
pake backpack aja bro.. motor bagus2 di pasang tmpt minum ntar dikirain ojek..

bener juga bro, tadi nya ane juga pasang t4 minum gitu, tapi cuma pake sekali trus ane lepas....

mau praktis trus keren, apalagi kalo lg touring bisa pake ini nih.....
camelbag, sekalian majang dagangan sist. bendigo

wahh itu kapasitasnya brapa liter bro adhiet?
brapa duit? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 20:18

demonz999 wrote:
wahaha kerenn keren!! Very Happy
tempat minum udah , asbak rokok ngga jadi, tempat koin udah rencana, terus tinggal apalagi dong? tempat sabun gemana bro?biar wangi setiap saat...wkwkwkwk
xixixixi...

apalg yah??bingung..xixixixi Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 20:23

wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
wahaha kerenn keren!! Very Happy
tempat minum udah , asbak rokok ngga jadi, tempat koin udah rencana, terus tinggal apalagi dong? tempat sabun gemana bro?biar wangi setiap saat...wkwkwkwk
xixixixi...

apalg yah??bingung..xixixixi Razz

hahaha udah jangan diapa2in lagi...ntar malah aneh Razz haha
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 22:50

demonz999 wrote:
wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
wahaha kerenn keren!! Very Happy
tempat minum udah , asbak rokok ngga jadi, tempat koin udah rencana, terus tinggal apalagi dong? tempat sabun gemana bro?biar wangi setiap saat...wkwkwkwk
xixixixi...

apalg yah??bingung..xixixixi Razz

hahaha udah jangan diapa2in lagi...ntar malah aneh Razz haha
iyalah bro..

kn cm becanda.. zixixixixixi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   29/4/2010, 23:30

hahahaha
tapi kayanya keren juga bro, beda sama yang laen ntarnya..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   30/4/2010, 01:58

blindkick wrote:
wah keren nih...camelbagnya....berapaan tuh....belinya dimana???

klw seharga tempat minumnya bro wawahyuyu mau ane....hahahaha lol!

kapasitas 2 liter, beli di sist. bendigo ada kok....

harga kalo gak salah 650rb.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   30/4/2010, 10:18

Ntar malah disangka "onta naik ninja" Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   30/4/2010, 11:32

seika wrote:
Ntar malah disangka "onta naik ninja" Rolling Eyes
xixixixi... ada juga ninja yg mirip unta.xixixixixi.. Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   Today at 14:58

Kembali Ke Atas Go down
 
ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..
» Pasang comment Union pada commentar Blog mu
» [ASK] ada yang pernah pasang dudukan kamera / handycam di tanki ???
» [ask] tempat pasang alarm motor di semarang ato jogja
» Mono Arm (Pro Arm) set PnP Ninja 250 (tinggal pasang)..bagus..murah..nyesel ga liat

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: