Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   30/4/2010, 19:40

husshh onta larinya gak cepet2 amat! hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   30/4/2010, 22:52

demonz999 wrote:
husshh onta larinya gak cepet2 amat! hahahaha

xixixi..ya sapa tau cpt kali... Razz

biasa nya ukuran pk daya kuda/tenaga kuda/horse power(DK/HP)...

knp ga pk camel power/daya unta..xixiixixi..keren kali yak lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   30/4/2010, 23:52

wwelehh...ntar bahan bakarnya pake korma ya? wkwkwk lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   1/5/2010, 10:08

demonz999 wrote:
wwelehh...ntar bahan bakarnya pake korma ya? wkwkwk lol! lol!

air zam zam bro BBM nya lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   1/5/2010, 12:13

hahahahaha brarti klo yang naek haus juga, tinggal minum aja tuh ya? hahahaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   1/5/2010, 18:07

Ntar malah gak pake helm malah pake kafiyeh kayak Yasser Arrafat muantep......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   1/5/2010, 18:46

welehhh...pake cadar sekalian aja bro sei
haha
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   2/5/2010, 08:58

demonz999 wrote:
welehhh...pake cadar sekalian aja bro sei
haha
apa ga serem pk cadar???ntr nyangkut loh.... lol!
seika wrote:
Ntar malah gak pake helm malah pake kafiyeh kayak Yasser Arrafat muantep......
kafiyeh nya ada label SNI nya ga yah??xixixixi Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   2/5/2010, 11:05

wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
welehhh...pake cadar sekalian aja bro sei
haha
apa ga serem pk cadar???ntr nyangkut loh.... lol!

wahhh ngga dong, kan ntar jadi ninja semua! ngga motornya, ngga yang naeknya...keren dong??wkwwkwkwk
seika wrote:
Ntar malah gak pake helm malah pake kafiyeh kayak Yasser Arrafat muantep......
kafiyeh nya ada label SNI nya ga yah??xixixixi Razz

weleehh...kopeyan berlabel SNI ya?boleh nih biar klo jumatan gak usah pake helm ke masjidnya. wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   2/5/2010, 20:29

kopiah standart SNI muangtabs........... ngomongin tempat minum sampe kopiah SNI aduuh...sakit perutku nahan ketawa......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   2/5/2010, 20:59

seika wrote:
kopiah standart SNI muangtabs........... ngomongin tempat minum sampe kopiah SNI aduuh...sakit perutku nahan ketawa......

klo sakit perut gara2 nahan ketawa, ya ga usah ditahan bro ketawanya...
ntar gw mau beli ahh bro klo ada kopeah SNI! ato gw aja yang jualan ya??kayanya laku niih... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   2/5/2010, 21:03

Bagus juga tuh idenya bro, apalagi dikasih bordiran "ARAI", " SHOEI", "NOLAN" dkk... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   2/5/2010, 22:11

wahh siap siap!!!
tapi ntar di approve apa ngga ya klo buat linsensinya nanti?? Question Question
Kembali Ke Atas Go down
shendra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 38
Lokasi : Tangerang
Points : 211
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   2/5/2010, 22:56

ehm.....gw lebih setuju ama yg lain deh.......gak pake tempat minum.....cari camel bag (sebutannya) taroh di backpack, selang kedepan di dada, kalau mau minum tinggal sedot...biasanya anak anak airsoft nih yg pake......tapi gw pribadi lebih seneng berhenti di pinggir...(alfa mart dah banyak)..sambil istirahat sambil minum......hehhehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sacmotor.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   2/5/2010, 23:54

shendra wrote:
ehm.....gw lebih setuju ama yg lain deh.......gak pake tempat minum.....cari camel bag (sebutannya) taroh di backpack, selang kedepan di dada, kalau mau minum tinggal sedot...biasanya anak anak airsoft nih yg pake......tapi gw pribadi lebih seneng berhenti di pinggir...(alfa mart dah banyak)..sambil istirahat sambil minum......hehhehe

wah bro, yang laen lagi ngomongin kopeah SNI kok gak ikutan2 bro? wakakakaka lol!
sip bro tanggepannya, gw juga sebenernya dari awal setujunya begitu...daripada susah bawa2 minum n minumnya, gampangan juga brenti ato pake backpack yang kata bro shendra itu..
tapi yang punya thread ngeyel bro, susah dibilangin..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   3/5/2010, 11:35

ini baru ditinggal bntr ma TS...udh nyampe mana2..xixixxiii...

ayo2...bro demoz ma bro sei pencetus kopyah berlabel SNI... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   3/5/2010, 17:08

ya makannya klo punya thread jangan ditinggalin, bentar aja ditinggal udah aneh kan??wkwkwkwkw

iya maunya gitu bro, butuh dana tambahan nihh!
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   3/5/2010, 23:22

demonz999 wrote:
ya makannya klo punya thread jangan ditinggalin, bentar aja ditinggal udah aneh kan??wkwkwkwkw

iya maunya gitu bro, butuh dana tambahan nihh!

tambahan bwt ap bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   4/5/2010, 00:24

ya tambahan dana biar "lancarr" SNI-nya... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   4/5/2010, 07:47

demonz999 wrote:
ya tambahan dana biar "lancarr" SNI-nya... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
ajuin proposal aja ke bro sei ma bro teddy tuh..

ntr br cari dana sponsor lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   4/5/2010, 09:20

ya ke bro wawahyuyu dulu dong yang punya thread hahaha
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   4/5/2010, 14:54

demonz999 wrote:
ya ke bro wawahyuyu dulu dong yang punya thread hahaha
hahahaha......klo ane siy bikin stiker ato bordir aja logo SNI di kopyah nya.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   4/5/2010, 15:02

Ha ha haha.....pasti ni thread rusak dah....dari tempat minuman ampe kopiah.....martabak2....kabuuurrrr... salamat tinggal
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   4/5/2010, 21:33

wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
ya ke bro wawahyuyu dulu dong yang punya thread hahaha
hahahaha......klo ane siy bikin stiker ato bordir aja logo SNI di kopyah nya.... Very Happy

wahh klo gitu kan gak resmi bro..yang legal dong ahh lirikan matamu
John_Aswan wrote:
Ha ha haha.....pasti ni thread rusak dah....dari tempat minuman ampe kopiah.....martabak2....kabuuurrrr... salamat tinggal

wahh jangan kabur broo..ikutan aja sini.
mumpung yang punya thread juga sama...hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   5/5/2010, 05:58

wah,sy ga ikut2an deh.... xixixixixi Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..   Today at 16:53

Kembali Ke Atas Go down
 
ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» ada yg pernah pasang tempat minum di setang ninin kyk sepeda itu loh...UPDATE page 3[..
» Pasang comment Union pada commentar Blog mu
» [ASK] ada yang pernah pasang dudukan kamera / handycam di tanki ???
» [ask] tempat pasang alarm motor di semarang ato jogja
» Mono Arm (Pro Arm) set PnP Ninja 250 (tinggal pasang)..bagus..murah..nyesel ga liat

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: