Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 38
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   13/4/2010, 19:13

gua mau nanya pada bro semua napa bearing ban belakang wa rusak apa karena ganti ban gede ya?? sekarang agak goyang dikit Sad
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   13/4/2010, 19:23

Pake ukuran berapa bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 38
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   13/4/2010, 20:28

bt45 150/60 bro................
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   13/4/2010, 23:07

ganti bearing aj bro... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 38
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   14/4/2010, 00:00

mahal bro bearingnya sepasang 285rb Sad
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   14/4/2010, 18:16

Kalo ukuran segitu gpp bro, saya jg pake ukuran segitu malah ada temen pake yg 160 biasanya yg kalah gear+rantai sama karet bushing di dalam tromol bro... kemungkinan sering hajar lobang/jalan rusak ya bro....
Untuk bearingnya, catat aja no seri dibearing trus beli aja di toko khusus bearing setau saya merk SKF bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   14/4/2010, 21:33

seika wrote:
Kalo ukuran segitu gpp bro, saya jg pake ukuran segitu malah ada temen pake yg 160 biasanya yg kalah gear+rantai sama karet bushing di dalam tromol bro... kemungkinan sering hajar lobang/jalan rusak ya bro....
Untuk bearingnya, catat aja no seri dibearing trus beli aja di toko khusus bearing setau saya merk SKF bro...
brp duit tuh SKF bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 38
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   14/4/2010, 23:41

seika wrote:
Kalo ukuran segitu gpp bro, saya jg pake ukuran segitu malah ada temen pake yg 160 biasanya yg kalah gear+rantai sama karet bushing di dalam tromol bro... kemungkinan sering hajar lobang/jalan rusak ya bro....
Untuk bearingnya, catat aja no seri dibearing trus beli aja di toko khusus bearing setau saya merk SKF bro...

ide yg bagus bro btw skf ada ngeluarin bearing motor ya trus brp kira2 kisaran harganya??
Kembali Ke Atas Go down
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   14/4/2010, 23:55

bobby_470333 wrote:
gua mau nanya pada bro semua napa bearing ban belakang wa rusak apa karena ganti ban gede ya?? sekarang agak goyang dikit Sad

bukan karna pengaruh dari ganti ban gede'nya... bearing bisa rusak kemungkinan dari beban & jalanan yg sering bro lewatin...

klo mau ganti bearing , bener kata bro seika.....catat no. kode bearingnya. klo bro tinggal di jakarta, di glodok buaaanyaak banget bearing mulai dari yg se-gede kuku klingking sampe yg se-gede mangkok mie ayam...& bearing yg standart sampe yg bearing Hi-Speed ataupun Bearing yg bisa dibolak-balik ( kisaran harga <15ribu sebiji s/d >300ribu sebiji jg ada)...
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
harvan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 30
Points : 113
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   16/4/2010, 00:32

bobby_470333 wrote:
mahal bro bearingnya sepasang 285rb Sad

ganti bearing supra aja bro, tp gw lupa yg supra-x/supra125.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://harvan.wordpress.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   16/4/2010, 10:24

Sudah dijawab sama bro "blackchrome"........untuk aman bawa aja bearing aslinya...ketimbang keliru beli malah bolak balik....

bro Harvan> emang tipe n ukurannya sama ya bro.....soalnya beda cc n beda berat, beda ukuran ban/velg....apa di modifikasi lagi ya..
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 38
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   16/4/2010, 10:30

@bro Harvan

mank bisa pake bearing supra kok gua gk pernah dengar ya Question setau gua yg bisa dipake ke ninja 250r dari part supra mngkn hanya brake pad nya aja
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   23/4/2010, 09:29

bro bobby yg ada juga rante dng gir yg depet abis itupun jangka waktunya lama, soal bearing biasanya sering riding dijalan yg ga rata/lubang gw sendiri pake 180/55 ga masalah dengan bearing
Kembali Ke Atas Go down
harvan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 30
Points : 113
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   26/4/2010, 01:51

bisa bro, kode partnya sama, kl gak supra-x/supra125, ya just info aja gw siy.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://harvan.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??   Today at 10:00

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ask) ganti ban gede bearing belakang bisa rusak??
» abis ganti ban gede..mohon saran dong..
» GANTI SHOCK BELAKANG
» Info Bearing roda belakang ninja 250
» (ask) ganti gear depan dan belakang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: