Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 dimana tempat lo ngebut ?????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   24/11/2010, 16:35

Gutts wrote:
Gw kok yg namanya di Jakarta susah ngebut ya ? Apalagi daerah mabes sana, bawaannya pengen nepi mulu...

jiakakakaa.. klo d mabes mah gw jg pengen menepi bro .. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   24/11/2010, 22:58

Pelan2 aja mas aq mah,,

enakan juga bawa ninja kesayangan di 60km/jam
sambil liat pemandangan kanan kiri,

kali ada wanita cantik,
Bisa kali dapet No tel nya
cheers
Kembali Ke Atas Go down
slanro:
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Palangkaraya-Bogor
Points : 93
Registration date : 10.12.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   17/12/2010, 01:13

Gw dulu pake Shogun SP bro..
Jaman2 SMA kan setan kebut masih merajalela di gw wkwkwk pentung (sekarang sih dah tobat rabbit ) pas di jalan trans Kalimantan itu lu bisa kebut sepuasnya,walopun gak sepanjang jalan mulus,tapi ada beberapa belas kilo lah yang pasti sepi n muyuuusshh aspalnya.puass lah dijamin!ahahaha lol! gw aja lari 120 ampe ketok2 spido (saking sepi n lebarnya jalan bener2 gak berasa lari segitu)
maklum lah bawa bebek,dulu segitu aja rasanya udah puass banget huekekekeke geek geek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.slanro.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   17/12/2010, 10:11

slanro: wrote:
Gw dulu pake Shogun SP bro..
Jaman2 SMA kan setan kebut masih merajalela di gw wkwkwk pentung (sekarang sih dah tobat rabbit ) pas di jalan trans Kalimantan itu lu bisa kebut sepuasnya,walopun gak sepanjang jalan mulus,tapi ada beberapa belas kilo lah yang pasti sepi n muyuuusshh aspalnya.puass lah dijamin!ahahaha lol! gw aja lari 120 ampe ketok2 spido (saking sepi n lebarnya jalan bener2 gak berasa lari segitu)
maklum lah bawa bebek,dulu segitu aja rasanya udah puass banget huekekekeke geek geek

Teman gw katanya pernah naik Honda Win 140km/jam sambil pencet ban untuk ngukur tekanan angin loh lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
slanro:
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 26
Lokasi : Palangkaraya-Bogor
Points : 93
Registration date : 10.12.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   18/12/2010, 11:33

Gutts wrote:
Teman gw katanya pernah naik Honda Win 140km/jam sambil pencet ban untuk ngukur tekanan angin loh lol!

owakakakka.. lol! lol!
yaudah bro,lu jangan mau kalah..pas 140km/jam lu sambil megang knalpot ngecek panas pa nggaknya

tapi seurieus..asik banget dah turing di Kalimantan.gimana kalo ntar pada rolling thunder ke sana?uhuehueh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.slanro.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   Today at 11:26

Kembali Ke Atas Go down
 
dimana tempat lo ngebut ?????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» dimana tempat lo ngebut ?????
» tanya, ganti kaca speedometer dimana yah ?
» Servis busa helm dimana ya?
» (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.
» apa iya ada knalpot YOSHIMURA Malaysia???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: