Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 dimana tempat lo ngebut ?????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
gandaraoke
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 280
Age : 41
Points : 314
Registration date : 21.02.09

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   26/9/2010, 15:52

marco17th wrote:
alay? neeeh, biar ga capek ngetiknya... Razz
http://alaygenerator.co.cc/

Ini kereeen...Smile Smile

.btw yg suka ngebut...ati2 di jalan bro..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
tarmizi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 579
Age : 34
Points : 658
Registration date : 09.07.09

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   12/10/2010, 16:43

Monasco sob..bisa rebahan..hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   13/10/2010, 08:35

hiob wrote:
bingung mau naro ini thread dimana,,skedar ngbrol aja khususnya nininers jakarta.. biasanya bro ninja jakarta ngetes speed motornya dijalanan mana nih ?? yg panjang dan ga terlalu rame..

Sudirman dari Ratu Plaza sampai Bunderan HI ... tapi diatas jam 12 malam ; )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
Ninja Monster
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 38
Points : 89
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   22/10/2010, 16:05

nozapopski wrote:
hiob wrote:
bingung mau naro ini thread dimana,,skedar ngbrol aja khususnya nininers jakarta.. biasanya bro ninja jakarta ngetes speed motornya dijalanan mana nih ?? yg panjang dan ga terlalu rame..

Sudirman dari Ratu Plaza sampai Bunderan HI ... tapi diatas jam 12 malam ; )

biasanya sih abis kopdar di tamen lsg mengarah> bunderan HI trus kanan> masuk thamrin buka gas>
sampe lampumerah dpn mcd> pas ijo buka lagi sampe lampu merah aermancur indosat> nah klimaxnya nih
begitu lampu ijo lsg mentokin sampe depan istana negara ke arah gajahmada... puterbalik di mabes trus
balik rute kek diatas sampe jembatan semanggi..


Kepaksa dulu ada temen ga puas tetep ngajakin coba batle lagi, gw pikir dia ga berani,,eh gw tantangin masuk tol
okeh ajah...

Ya udah deh..gw ajak ke gatsue trus naek ke jembatan cawang halim yg udah masuk arah tol cikampek..
pas turunan gw lsg tinggalin tuh dia...gw di posisi sblah kiri dan doi di posisi kanan...

Jantung dah ga berasa lagi..ban juga kayaknya ga nyentuh aspal...

sampe pintu tol duren sawit lsg teken kopling dan matiin lampu biar petugasnya ga liat, temen gw juga ikut
dibelakang wussssstt baru kluar dikit..udah ada mobil patroli..sok kenal gw klakson ajah..biar dikira BM.......

sejak itu gw ga pernah liat dia ditamen..hilang di telan bumi....pernah sih sms isinya kapok gw tjox kapookk


Elu pikir gw juga ga deg2an bro wkwkwkwkwkwkwkk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.noc.or.id
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   22/10/2010, 20:40

TOL
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
gandaraoke
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 280
Age : 41
Points : 314
Registration date : 21.02.09

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   24/10/2010, 08:26

Di Monas asik tuh serasa di sirkuit....tapi ninin bro's di sini kuenceng semua....ane pernah lg kelilingan ktemu sama rombongan ninin di monas..... jauhhh larinya sama motor ane... gue ngintil aja deh...hehehe

happy ngebut everyone cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   25/10/2010, 00:07

gandaraoke wrote:
Di Monas asik tuh serasa di sirkuit....tapi ninin bro's di sini kuenceng semua....ane pernah lg kelilingan ktemu sama rombongan ninin di monas..... jauhhh larinya sama motor ane... gue ngintil aja deh...hehehe

happy ngebut everyone cheers cheers

wah si bro nie ngrendah motornya... :p
msa kalah bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   25/10/2010, 11:20

gw klo ngebut, kok maunya ngantuk gitu, kenapa yah... drunken
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Ninja Monster
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 38
Points : 89
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   25/10/2010, 13:05

laurens wrote:
gw klo ngebut, kok maunya ngantuk gitu, kenapa yah... drunken

kurang kenceng kali bro buka gasnya...

Kembali Ke Atas Go down
http://www.noc.or.id
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   27/10/2010, 08:34

ada lagi boss, tmpt enak bgt, di daerah menteng2 situ yang ada patung apa lah namanya, yang jalan dari bunderan HI belok kiri kalo dari arah monas (gw masih awam sama nama2 Jalan di Jakarta) hehehe itu jalannya lurus, mulus, ga panjang2 amet tp enak buat coba geber Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   27/10/2010, 13:29

Ninja Monster wrote:
laurens wrote:
gw klo ngebut, kok maunya ngantuk gitu, kenapa yah... drunken

kurang kenceng kali bro buka gasnya...


udah mentok gan gasnya, spidonya aja dah 200km/jam.. kayanya klo makin kenceng, gw makin ngantuk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   27/10/2010, 22:08

200km/jam???????
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   28/10/2010, 00:45

200??? :-o
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   28/10/2010, 10:39

ninja 250??? 200??? standar??? korekan????
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   28/10/2010, 13:02

gw salah tulis ya... gan.. gw kan cuma liat spedo tengah jarum merahnya menunjuk ke angka 200 gitu wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   28/10/2010, 13:38

hehehehe tp rasanya dah kaya bawa 200kph ya? Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
Ninja Monster
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 38
Points : 89
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   28/10/2010, 13:39

laurens wrote:
Ninja Monster wrote:
laurens wrote:
gw klo ngebut, kok maunya ngantuk gitu, kenapa yah... drunken

kurang kenceng kali bro buka gasnya...


udah mentok gan gasnya, spidonya aja dah 200km/jam.. kayanya klo makin kenceng, gw makin ngantuk


Bikin spido dimana bro?

Wira SAC pdgede yaa...wah keduluan..gw baru pesen spido dgn km 280 dan rpm 20000..hehehheehheheee
Kembali Ke Atas Go down
http://www.noc.or.id
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   29/10/2010, 09:13

ALAMAKJANG,,,,, mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
gandaraoke
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 280
Age : 41
Points : 314
Registration date : 21.02.09

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   29/10/2010, 11:13

itsmyhobies wrote:
gandaraoke wrote:
Di Monas asik tuh serasa di sirkuit....tapi ninin bro's di sini kuenceng semua....ane pernah lg kelilingan ktemu sama rombongan ninin di monas..... jauhhh larinya sama motor ane... gue ngintil aja deh...hehehe

happy ngebut everyone cheers cheers

wah si bro nie ngrendah motornya... :p
msa kalah bro?

beneran bro...jauh bgt bedanya....apalagi kalo lg track lurus....wew
ga ngerti diapain tuh motor pada...hehehe

Kembali Ke Atas Go down
owat95
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 290
Age : 95
Lokasi : bekasi
Points : 40
Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   5/11/2010, 15:03

di kalimalang biar gak alay. dapet 40km tiap pagi 6.30 s/d 8.20 jago deh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ncc.or.id
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   5/11/2010, 15:50

gandaraoke wrote:
itsmyhobies wrote:
gandaraoke wrote:
Di Monas asik tuh serasa di sirkuit....tapi ninin bro's di sini kuenceng semua....ane pernah lg kelilingan ktemu sama rombongan ninin di monas..... jauhhh larinya sama motor ane... gue ngintil aja deh...hehehe

happy ngebut everyone cheers cheers

wah si bro nie ngrendah motornya... :p
msa kalah bro?

beneran bro...jauh bgt bedanya....apalagi kalo lg track lurus....wew
ga ngerti diapain tuh motor pada...hehehe


wah jangan-jangan itu KRR dimodif model N250R bro...
wah jng2 di bore up jdi 350cc kali ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
pr1nc3_boyan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 72
Age : 31
Lokasi : Tangerang
Points : 85
Registration date : 22.11.09

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   22/11/2010, 23:57

Ninja Monster wrote:
nozapopski wrote:
hiob wrote:
bingung mau naro ini thread dimana,,skedar ngbrol aja khususnya nininers jakarta.. biasanya bro ninja jakarta ngetes speed motornya dijalanan mana nih ?? yg panjang dan ga terlalu rame..

Sudirman dari Ratu Plaza sampai Bunderan HI ... tapi diatas jam 12 malam ; )

biasanya sih abis kopdar di tamen lsg mengarah> bunderan HI trus kanan> masuk thamrin buka gas>
sampe lampumerah dpn mcd> pas ijo buka lagi sampe lampu merah aermancur indosat> nah klimaxnya nih
begitu lampu ijo lsg mentokin sampe depan istana negara ke arah gajahmada... puterbalik di mabes trus
balik rute kek diatas sampe jembatan semanggi..


Kepaksa dulu ada temen ga puas tetep ngajakin coba batle lagi, gw pikir dia ga berani,,eh gw tantangin masuk tol
okeh ajah...

Ya udah deh..gw ajak ke gatsue trus naek ke jembatan cawang halim yg udah masuk arah tol cikampek..
pas turunan gw lsg tinggalin tuh dia...gw di posisi sblah kiri dan doi di posisi kanan...

Jantung dah ga berasa lagi..ban juga kayaknya ga nyentuh aspal...

sampe pintu tol duren sawit lsg teken kopling dan matiin lampu biar petugasnya ga liat, temen gw juga ikut
dibelakang wussssstt baru kluar dikit..udah ada mobil patroli..sok kenal gw klakson ajah..biar dikira BM.......

sejak itu gw ga pernah liat dia ditamen..hilang di telan bumi....pernah sih sms isinya kapok gw tjox kapookk


Elu pikir gw juga ga deg2an bro wkwkwkwkwkwkwkk


ini dia.... 4 thumbs up...!!!!!! masuk tol cuyyy.....

mantabbbb... :p
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/pr1nc3.boyan?ref=name
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   23/11/2010, 07:41

Gw kok yg namanya di Jakarta susah ngebut ya ? Apalagi daerah mabes sana, bawaannya pengen nepi mulu...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   24/11/2010, 00:58

Ninja Monster wrote:
nozapopski wrote:
hiob wrote:
bingung mau naro ini thread dimana,,skedar ngbrol aja khususnya nininers jakarta.. biasanya bro ninja jakarta ngetes speed motornya dijalanan mana nih ?? yg panjang dan ga terlalu rame..

Sudirman dari Ratu Plaza sampai Bunderan HI ... tapi diatas jam 12 malam ; )

biasanya sih abis kopdar di tamen lsg mengarah> bunderan HI trus kanan> masuk thamrin buka gas>
sampe lampumerah dpn mcd> pas ijo buka lagi sampe lampu merah aermancur indosat> nah klimaxnya nih
begitu lampu ijo lsg mentokin sampe depan istana negara ke arah gajahmada... puterbalik di mabes trus
balik rute kek diatas sampe jembatan semanggi..


Kepaksa dulu ada temen ga puas tetep ngajakin coba batle lagi, gw pikir dia ga berani,,eh gw tantangin masuk tol
okeh ajah...

Ya udah deh..gw ajak ke gatsue trus naek ke jembatan cawang halim yg udah masuk arah tol cikampek..
pas turunan gw lsg tinggalin tuh dia...gw di posisi sblah kiri dan doi di posisi kanan...

Jantung dah ga berasa lagi..ban juga kayaknya ga nyentuh aspal...

sampe pintu tol duren sawit lsg teken kopling dan matiin lampu biar petugasnya ga liat, temen gw juga ikut
dibelakang wussssstt baru kluar dikit..udah ada mobil patroli..sok kenal gw klakson ajah..biar dikira BM.......

sejak itu gw ga pernah liat dia ditamen..hilang di telan bumi....pernah sih sms isinya kapok gw tjox kapookk


Elu pikir gw juga ga deg2an bro wkwkwkwkwkwkwkk
Jadi ceritanya masuk tol nih Boss? Wakakakk.......Ngakak gue....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
Ninja150killer
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 106
Age : 41
Points : -44
Registration date : 23.11.10

PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   24/11/2010, 01:04

laurens wrote:
Ninja Monster wrote:
laurens wrote:
gw klo ngebut, kok maunya ngantuk gitu, kenapa yah... drunken

kurang kenceng kali bro buka gasnya...


udah mentok gan gasnya, spidonya aja dah 200km/jam.. kayanya klo makin kenceng, gw makin ngantuk

Ini bener sampe 200 Boss? boleh dikasih pencerahan gak buat kita2 yang disini speknya pake apa aja?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/900
Sponsored content




PostSubyek: Re: dimana tempat lo ngebut ?????   Today at 21:23

Kembali Ke Atas Go down
 
dimana tempat lo ngebut ?????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» dimana tempat lo ngebut ?????
» tanya, ganti kaca speedometer dimana yah ?
» Servis busa helm dimana ya?
» (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.
» apa iya ada knalpot YOSHIMURA Malaysia???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: