Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
RudolF
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 35
Lokasi : Depok
Points : 23
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   25/10/2008, 13:30

Bros...mo nanya donk...minta info nya ya!Dimana tempat pasang cutting sticker n ngecat ulang tuk ninja 250???
Klo bisa yg di Jaksel...tapi Jabodetabek juga gpp Laughing

Itu cutting sticker nya ga akan sama kan dgn orang lain....atau satu model dipakai siapa aja...
Klo bisa minta contohnya ya bros....ama harganya pentung

Kira2 klo dicat ulang 1 body pake warna apa ya yg unik n blom ada Question


Thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://www.n1wanred.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   26/10/2008, 16:07

yang pasti warna pink/oranye/ungu/emas
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   26/10/2008, 16:57

warna yg unik...
coba ungu bengeb, ato coklat daki, ato ijo upil... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   26/10/2008, 22:24

Bro cat aja warna hijau loreng dijamin ga ada yg punya tp jgn salahkan gue kalo disita TNI
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
RudolF
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 35
Lokasi : Depok
Points : 23
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   27/10/2008, 01:35

marco17th wrote:
warna yg unik...
coba ungu bengeb, ato coklat daki, ato ijo upil... Very Happy

Wakakakaak...gile lu perumpamaan warnanya ilmiah bgt!
Jgn2 pengalaman pribadi sehari2 neh afro


Terakhir diubah oleh RudolF tanggal 27/10/2008, 01:40, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.n1wanred.com
RudolF
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 35
Lokasi : Depok
Points : 23
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   27/10/2008, 01:38

teddy g wrote:
Bro cat aja warna hijau loreng dijamin ga ada yg punya tp jgn salahkan gue kalo disita TNI

Wah bro...ide yg dasyat neh...cuma sayang susah tuk direalisasikan....ogah disita TNI affraid pentung
Klo abu-abu AL keren juga yah....atau biru AU....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.n1wanred.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   27/10/2008, 08:51

RudolF wrote:
teddy g wrote:
Bro cat aja warna hijau loreng dijamin ga ada yg punya tp jgn salahkan gue kalo disita TNI

Wah bro...ide yg dasyat neh...cuma sayang susah tuk direalisasikan....ogah disita TNI affraid pentung
Klo abu-abu AL keren juga yah....atau biru AU....


Bro... ini serius ada warna yg org ga punya warna bunglon tp ini beda lho, blh pilih warna dasar ntar benda apapun yg nyentuh motor dia berubah spt objek warna itu, tp bro masalahnya cat mahaaallll bangeeeetttttt, gue suka banget tp ga mampu beli harga cat 1ltr 10jt an.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
RudolF
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 35
Lokasi : Depok
Points : 23
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   27/10/2008, 11:28

teddy g wrote:
RudolF wrote:
teddy g wrote:
Bro cat aja warna hijau loreng dijamin ga ada yg punya tp jgn salahkan gue kalo disita TNI

Wah bro...ide yg dasyat neh...cuma sayang susah tuk direalisasikan....ogah disita TNI affraid pentung
Klo abu-abu AL keren juga yah....atau biru AU....


Bro... ini serius ada warna yg org ga punya warna bunglon tp ini beda lho, blh pilih warna dasar ntar benda apapun yg nyentuh motor dia berubah spt objek warna itu, tp bro masalahnya cat mahaaallll bangeeeetttttt, gue suka banget tp ga mampu beli harga cat 1ltr 10jt an.


Aduuh bro....sama bro ga sanggub 1lt 10jt Crying or Very sad
Dimana tuh bro yg udh bisa ngecat bunglon yg model gitu.Itu sama dgn cat bunglon yg biasa dipake ama mobil kan ya?
Tapi apa bener dia bisa berubah warna sesuai warna dominan yg nempel didia?Klo gw tau model cat bunglon yg beberapa tahun lalu...dia berubah klo kena cahaya aja n warna siang & malem pun beda!

BTW brapa liter cat yg dibutuhkan tuk Ninja 250?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.n1wanred.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   27/10/2008, 18:31

[quote="RudolF"]
teddy g wrote:
RudolF wrote:
teddy g wrote:
Bro cat aja warna hijau loreng dijamin ga ada yg punya tp jgn salahkan gue kalo disita TNI

Wah bro...ide yg dasyat neh...cuma sayang susah tuk direalisasikan....ogah disita TNI affraid pentung
Klo abu-abu AL keren juga yah....atau biru AU....


Bro... ini serius ada warna yg org ga punya warna bunglon tp ini beda lho, blh pilih warna dasar ntar benda apapun yg nyentuh motor dia berubah spt objek warna itu, tp bro masalahnya cat mahaaallll bangeeeetttttt, gue suka banget tp ga mampu beli harga cat 1ltr 10jt an.


Aduuh bro....sama bro ga sanggub 1lt 10jt Crying or Very sad
Dimana tuh bro yg udh bisa ngecat bunglon yg model gitu.Itu sama dgn cat bunglon yg biasa dipake ama mobil kan ya?
Tapi apa bener dia bisa berubah warna sesuai warna dominan yg nempel didia?Klo gw tau model cat bunglon yg beberapa tahun lalu...dia berubah klo kena cahaya aja n warna siang & malem pun beda!


Belom ada yg cat bunglon kayak gini ga mampu mahaaalllll, kalo cat ini tangan loe pegang tangki ,tngki jd warna kulit spt bentuk tangan loe yg megang, pengecatan motor hanya perlu 1ltr utk ninin kita.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   27/10/2008, 18:35

hm...
ga enak juga yah, kalo motor abis kecipatan lumpur...
motor jadi warna lumpur...
ato kecipratan oli, motor jadi polka dot...
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   27/10/2008, 22:58

marco17th wrote:
hm...
ga enak juga yah, kalo motor abis kecipatan lumpur...
motor jadi warna lumpur...
ato kecipratan oli, motor jadi polka dot...
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing


Kalo gitu cepat2 tutup pake dada loe muncul deh tanda love he..hehheh just kidding jocolor
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
robs
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 93
Age : 27
Points : 36
Registration date : 06.11.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   28/11/2008, 11:24

kalau di bandung di mana yah yang bagus?
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us/showthread.php?t=882959
ekin_clong
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 284
Age : 34
Lokasi : Cengkareng
Points : 77
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   29/11/2008, 01:42

IJO Stabillo aja biar ngejreng sekalian..
Kembali Ke Atas Go down
http://friendster.com/ekinclong
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1746
Age : 36
Lokasi : Bekasi
Points : 1292
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   29/11/2008, 02:16

klo mo warna ninin blom ad yg samain bunglon / d crom azz . . .

top mar kotop dech . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
Suhaeng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 250
Age : 32
Points : 141
Registration date : 19.11.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   29/11/2008, 09:39

Black amethyst bro'.. hehehe..gw rencananya pengen ngecat itu begitu STNK dah kelar.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://rizkyputra.multiply.com
pocoyo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 42
Lokasi : Utan Kayu - Jakarta Timur
Points : 14
Registration date : 10.11.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   1/12/2008, 09:46

para bros sekalian...adakah referensi bengkel cat handal berkwalitet jawara?yg piawai pake spieshecker ato sikkens n ga terpengaruh oleh cuaca gini..
cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   1/12/2008, 19:01

pocoyo wrote:
para bros sekalian...adakah referensi bengkel cat handal berkwalitet jawara?yg piawai pake spieshecker ato sikkens n ga terpengaruh oleh cuaca gini..
cheers cheers cheers


Bro Pocoyo ntar di ajang kontes ACCELERA ada ninja kuning yg ikut kontes dgn cat GLISTEN innovasi terbaru. Liat aja siapa tau bro tertarik. Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
pocoyo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 42
Lokasi : Utan Kayu - Jakarta Timur
Points : 14
Registration date : 10.11.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   1/12/2008, 19:11

teddy g wrote:
pocoyo wrote:
para bros sekalian...adakah referensi bengkel cat handal berkwalitet jawara?yg piawai pake spieshecker ato sikkens n ga terpengaruh oleh cuaca gini..
cheers cheers cheers


Bro Pocoyo ntar di ajang kontes ACCELERA ada ninja kuning yg ikut kontes dgn cat GLISTEN innovasi terbaru. Liat aja siapa tau bro tertarik. Very Happy Very Happy Very Happy

when and where bro? GLISTEN?merk baru ya bro?ato ane yg kurang piknik ya... Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   1/12/2008, 19:27

pocoyo wrote:
teddy g wrote:
pocoyo wrote:
para bros sekalian...adakah referensi bengkel cat handal berkwalitet jawara?yg piawai pake spieshecker ato sikkens n ga terpengaruh oleh cuaca gini..
cheers cheers cheers


Bro Pocoyo ntar di ajang kontes ACCELERA ada ninja kuning yg ikut kontes dgn cat GLISTEN innovasi terbaru. Liat aja siapa tau bro tertarik. Very Happy Very Happy Very Happy

when and where bro? GLISTEN?merk baru ya bro?ato ane yg kurang piknik ya... Embarassed


GLISTEN cat dari USA sy kurang tau sejak kapan masuk ke Indo yg jelas cat ini lbh mahal dari Sikkens maupun spieshecker, kontes tgl 12-14 Desember 2008 di JIEXPO hall A Kemayoran ajang ACCELERA sebenarnya ini ajang utk kontes modif mobil tp ada Ninja 250r yg ikutan.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
pocoyo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 42
Lokasi : Utan Kayu - Jakarta Timur
Points : 14
Registration date : 10.11.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   2/12/2008, 06:51

wadaw..tanggal segitu ane ke laut bro pirat ....nyari modal buat ganti baju belahan hati..mudah2an sebelum 12-14 ude balik ke belantara beton lg...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   2/12/2008, 08:14

pocoyo wrote:
wadaw..tanggal segitu ane ke laut bro pirat ....nyari modal buat ganti baju belahan hati..mudah2an sebelum 12-14 ude balik ke belantara beton lg...


Wahhhh rupanya loe bajak laut ya??? lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
pocoyo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 42
Lokasi : Utan Kayu - Jakarta Timur
Points : 14
Registration date : 10.11.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   2/12/2008, 08:44

cari kerjaan di darat ude ga kebagian bro...
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
teddy g
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2434
Age : 52
Lokasi : Perum Nusantara Jln. Nusantara 5 blok i/18 Sunter Agung 08111778222
Points : 1503
Registration date : 30.09.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   2/12/2008, 08:47

pocoyo wrote:
cari kerjaan di darat ude ga kebagian bro...
Very Happy

Gue msh kebagian kerja didarat tp dibelantara hutan Kal Tim, berarti kt sama2 org susah, maksudnya hrs tinggalin keluarga buat nyari sesuap nasi.
Kembali Ke Atas Go down
http://t3ddy601@yahoo.co.id
pocoyo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 70
Age : 42
Lokasi : Utan Kayu - Jakarta Timur
Points : 14
Registration date : 10.11.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   2/12/2008, 11:35

yoi bro....
besok ane jg ke lautan kaltim...yah..susahnya nyari sesuap nasi ya bro...
nyari sesuap nasi susah...tp ninin dandan trusssss....hehehhe... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   2/12/2008, 12:42

nyari sesuap nasi, dan sederet mercy... Very Happy

btw, astronot harus ninggalin bumi, kalian masi di bumi toh... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.   Today at 00:59

Kembali Ke Atas Go down
 
(WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» (WTA) Dimana tempat cutting sticker & ngecat untuk Ninja 250.
» (ask) tempat cutting sticker daerah jakarta Dan sekitarnya
» ask Jasa Cutting yang bagus di Malang-Jatim
» ask- tempat cutting stiker
» Buat yg udah cutting / sering gonta-ganti cutting sticker

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: