Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 BT003RS VS BT016

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
WilliamWidada
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 627
Age : 22
Lokasi : Jogjakarta
Points : 725
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: BT003RS VS BT016   3/1/2012, 17:46

bt003 sama bt003rs beda kan?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: BT003RS VS BT016   3/1/2012, 18:11

WilliamWidada wrote:
bt003 sama bt003rs beda kan?
iya bro beda Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
togisky
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 26
Lokasi : N250RC bandung chapter
Points : 94
Registration date : 07.04.09

PostSubyek: Re: BT003RS VS BT016   4/1/2012, 11:17

pengalaman gw setelah nyoba bt 003rs dan sekarang gw pake bt 016...
oo3rs ga banget deh bro kalo di pake di basah... dag dig dug serrr...
buat 016 di basah masih lebih mending daripada 003rs...

gw udah pake 016 sekitar 7 bulanan dan kembangnya masih tebel kok, perkiraan 5 bulan ke depan masih bisa lah.. itu pemakaian dalam kota dan turing jarak dekat ya.. kurang tw kalo sering dipake turing....

but they are both nice on dry condition...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: BT003RS VS BT016   15/2/2012, 07:58

BT16 bisa dipake buat kering dan basah, kembangannya juga cukup aman menurut saya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
joeherdhi_my
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 527
Age : 32
Lokasi : Jakarta pusat
Points : 533
Registration date : 29.02.12

PostSubyek: Re: BT003RS VS BT016   7/3/2012, 17:40

drg.mirza wrote:
BT16 bisa dipake buat kering dan basah, kembangannya juga cukup aman menurut saya.

cuma kalo dipasang di velg standar jd donut yaa? Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://www.joeherdhi.wordpress.com
iloveninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 23
Points : 102
Registration date : 16.04.11

PostSubyek: Re: BT003RS VS BT016   3/4/2012, 18:29

aku pake s20 alias evonya 016 ukuran 150/60 di velg standart jdnya bulet.. Buat nikung enak
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
joeherdhi_my
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 527
Age : 32
Lokasi : Jakarta pusat
Points : 533
Registration date : 29.02.12

PostSubyek: Re: BT003RS VS BT016   4/4/2012, 06:34

Vote bt016 atau evo nya skrg s20 pasang d velg chemco..
Kereeeennnn,, ban ga donut, performa oke mantab kering basah, dan lumayan awet krn medium- soft coumpoud Krn ada 3 jalur compund d kembang ban....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.joeherdhi.wordpress.com
vetomichi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 28
Lokasi : Jogja Istimewa
Points : 302
Registration date : 01.10.11

PostSubyek: Re: BT003RS VS BT016   9/4/2012, 14:06

Saya pake BT016 150/60 di velg chemco 4,5" bro..tampilannya cukup gagah lah..tp kalo pake yg 160/60 pasti lebih sangar lagi..hehe..
Sejauh ini sih enak2 aja dipake buat harian kondisi kering maupun basah..
Kalo yg BT003RS belum tau..belum pernah coba..hehe.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.www.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: BT003RS VS BT016   Today at 15:01

Kembali Ke Atas Go down
 
BT003RS VS BT016
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» BT003RS VS BT016
» BT090 vs. BT016
» BT090 VS BT003
» WTS ban battlax BT016 150/60 murah !!!
» About Battlax S 20

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: