Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Sleepy one
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 27
Points : 14
Registration date : 20.01.11

PostSubyek: Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?   4/12/2011, 16:50

Mau share gan , kok jarang yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?
BTW salam kenal yah agan2 Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?   5/12/2011, 11:31

uk 150 bwt BT 003 RS udah mantep n lebar bro jadi 160 jarang ada yang minat
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Sleepy one
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 27
Points : 14
Registration date : 20.01.11

PostSubyek: Re: Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?   7/12/2011, 20:34

hehehe padahal klo ada 160 mantep bgt ya bro. kira2 ada rekomen toko yg jual BT003RS ukuran 160 ga gan?
skrg ane pake BT090 ukuran 160, kira2 kalo ganti BT003RS ukuran 150 keliatan lebaran mana ya?hehe.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?   7/12/2011, 21:01

kalo di ganti BT003RS 150/60 di bandingin sama BT090 160/60 ya jelas lebih gede bt090 nya bro Very Happy
coba cari-cari saja di jl kebon jeruk utk bt003rs nya
Kembali Ke Atas Go down
Sleepy one
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 27
Points : 14
Registration date : 20.01.11

PostSubyek: Re: Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?   7/12/2011, 21:15

hehehe soalnya kalo ane perhatiin, bentuk BT090 tuh ga ngelebar profilnya sedangkan BT003RS lebih ngelebar CMIIW. iya nih,pgn cari yg 160 tp jarang yg ada. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?   10/12/2011, 08:12

BT090 BT003 BT016 profilnya sama-sama bulat soft compund Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
lucifer
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 394
Age : 21
Lokasi : payakumbuh-SUMBAR
Points : 453
Registration date : 09.09.11

PostSubyek: Re: Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?   14/12/2011, 16:33

klo pke velg standar enakan mana 160/60 bt003 rs ato 160/60 bt090 ato 160/60 bt016 bro???
Kembali Ke Atas Go down
http://bibinsetan@gmail.com
Senzlord
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 867
Age : 21
Lokasi : Semarang
Points : 973
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?   16/12/2011, 17:21

Beli di Toko ban yang eman cmn jual ban pasti komplit
Kembali Ke Atas Go down
http://The-senz.blogspot.com
road glide



Male Number of posts : 7
Age : 36
Points : 7
Registration date : 31.12.11

PostSubyek: Re: Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?   31/12/2011, 15:02

Bro...pake ban Metzeler Sportec M5 aja, ada yang 160/60 ZR17....Sportec M5 teknologinya multicompound 5 zone....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rajawali.co.id
drg.mirza
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 188
Age : 29
Lokasi : Yogyakarta
Points : 235
Registration date : 14.02.12

PostSubyek: Re: Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?   15/2/2012, 08:06

^
^
Wih pasti mahal nih ban nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?   Today at 18:56

Kembali Ke Atas Go down
 
Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kok jarang bgt yah ada yg jual BT003RS ukuran 160?
» Jual Ban Lebar Second R Battlax 021 (160/60 ) & F Metzeler (120/60 ) kondisi 80-85%
» TOKO yg jual HELM ukuran besar
» (wts) arai rx7rr5 replika hopkins(SOLD)
» WTS KAKI KAKI APRILIA RS 125 (SEPAKET VELG

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: