Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (ask) mesin lagi jalan bisa mati sendiri??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bobby_470333
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 144
Age : 38
Points : 137
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: (ask) mesin lagi jalan bisa mati sendiri??   9/2/2010, 10:09

mau nanya bro2 semua motor temen aku kok pas lg jalan bisa mati sendiri trus didiamin sekitar 15 menit baru bisa idup balek kira2 apanya yg salah trus pernah nanya ke montir katanya kalo motor jarang dibawa bisa gitu ya??
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: (ask) mesin lagi jalan bisa mati sendiri??   9/2/2010, 10:26

KLu motor Jarang Dibuat Jalan Mending Stiap Pagi Dipanasin Aja, Klu masalahnya tetep gtu aja coba ke dealer kawasaki bwt dibenerin. cus aneh juga ada masalah kayak gtu.......
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: (ask) mesin lagi jalan bisa mati sendiri??   9/2/2010, 10:35

overheat kali bro. bawa kebengkel aja buat amannya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
demonic
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 387
Age : 33
Points : 408
Registration date : 16.06.09

PostSubyek: Re: (ask) mesin lagi jalan bisa mati sendiri??   9/2/2010, 15:15

overheat x tuh brader..pernah kejadian kenalan ane begitu n ternyata kepanasan krn kipas radiator gak jalan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ninja250custom.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: (ask) mesin lagi jalan bisa mati sendiri??   9/2/2010, 22:25

pertanyaan pertama : speedometer ganti nggak? pakai koso misalnya. soalnya kalo kabelnya gak pas ya kipasnya mati. overhead deh

pertanyaan kedua : air radiator aman?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
Sponsored content




PostSubyek: Re: (ask) mesin lagi jalan bisa mati sendiri??   Today at 16:47

Kembali Ke Atas Go down
 
(ask) mesin lagi jalan bisa mati sendiri??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ask) mesin lagi jalan bisa mati sendiri??
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» Help! Mesin Suka Mati-Mati Dan Susah Hidup Kembali
» Mesin Ninin Tiba-Tiba Mati
» Help mesin nya gak bisa Langsam

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: