Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
demonlord
Calon Jendral
Calon Jendral


Number of posts : 35
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   17/7/2008, 15:37

Hai Para Ninjas dari bandung,Motor gue resmi sampe rumah minggu depan(tgl 23-24 juli 2008) di Purwodadi
N akan gue langsung naikin sampe bandung,buat bro2 yang domisili di bandung mari kita kumpul2 setelah motor gue dateng yak

Gue asli dari Purwodadi n Skrng Kebetulan Bertugas di Bandung
gue kos di Jl.terusan babakan jeruk 4 No.30
So feel free to drop by

Best regards for all,Keep our brotherhood Forever
PEACE \(^0^)/



Update:
Para Cyberist Paris Van Java (BDG & Sekitarnya)
1. Bro Demonlord
2. Bro Dukun2
3. Bro Deny
4. Bro NinjaWarior
5. Bro Winata
6. Bro Jimmy B
7. Bro FDel
8. Bro Dekong_Za
9. Bro Baby_ninin
10. Bro Emperor
11. Bro Dark_knight
12.



Untuk rekan2x bdg dan sekitarnya yang belum tercantum, mangga di update listnya...
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   17/7/2008, 17:24

Bro demonlord,

Indentnya udah lama?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   17/7/2008, 17:43

wah orang bandung juga neh.. mudah2an jadi tgl 30 ke puncak... ada om ninja-warior juga yg di bandung
Kembali Ke Atas Go down
tennoo77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 30
Lokasi : solo city-miami FL
Points : 26
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: police,,,yaaa ......bro demonlord??? congratulations ya 4 NININ nya.....   17/7/2008, 19:15

demonlord wrote:
Hai Para Ninjas dari bandung,Motor gue resmi sampe rumah minggu depan(tgl 23-24 juli 2008) di Purwodadi
N akan gue langsung naikin sampe bandung,buat bro2 yang domisili di bandung mari kita kumpul2 setelah motor gue dateng yak

Gue asli dari Purwodadi n Skrng Kebetulan Bertugas di Bandung
gue kos di Jl.terusan babakan jeruk 4 No.30
So feel free to drop by

Best regards for all,Keep our brotherhood Forever
PEACE \(^0^)/
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motogp.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   17/7/2008, 20:31

selamat buat bro demonlord. hehe..mungkin sabtu ini kita obrolin rame-rame. sapa tau tgl 30 ada rencana turing n kita janjian di puncak. gimane? seru ngga? jd bisa ketemuan di sama yg di bandung
Kembali Ke Atas Go down
demonlord
Calon Jendral
Calon Jendral


Number of posts : 35
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   18/7/2008, 10:04

Gue bukan pulisi om,gue cuman seorang pelayan masyarakat biasa,yah cepet dunx,belinya ditemen yang kita kenal sih,jd mau usahain byr cepet

Hari senin barang nyampe dirumah(Purwodadi),About Jumat berangkat pagi2 ke bandung-nyampe bandung siang ato sore,jalan santai aja ,sering2 berenti buat cooling down

sabtu kumpul2 yuk dimana getho sesama ninja 250 r riders,di dago kek ato gazibu kek,gmn setujuu???
Kembali Ke Atas Go down
tennoo77
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 30
Lokasi : solo city-miami FL
Points : 26
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: sejutuuuuuuu......   18/7/2008, 22:48

demonlord wrote:
Gue bukan pulisi om,gue cuman seorang pelayan masyarakat biasa,yah cepet dunx,belinya ditemen yang kita kenal sih,jd mau usahain byr cepet

Hari senin barang nyampe dirumah(Purwodadi),About Jumat berangkat pagi2 ke bandung-nyampe bandung siang ato sore,jalan santai aja ,sering2 berenti buat cooling down

sabtu kumpul2 yuk dimana getho sesama ninja 250 r riders,di dago kek ato gazibu kek,gmn setujuu???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.motogp.com
Rafael
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 38
Points : 5
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   20/7/2008, 02:02

gw tadi abis dari bandung, terus gw ke bsm, wah pas gw keluar banyak ninin pada nongkrong tuh di loby, ada 7 atau 8 deh. dengan warna lengkap ada ht, merah dan hijau. punya sapa aja tuh ? hayo ngaku ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.co.cc
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   20/7/2008, 08:42

wah klo musti tanya om ninja-warior.. dia orang bandung yg dah dapet motor
Kembali Ke Atas Go down
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   20/7/2008, 08:53

emang ninja 250R bole parkir di lobi ya?apa karena banyakan jd boleh?
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   20/7/2008, 09:27

kali pameran dari dealer tuh...sekalian manas-manasin yang masih indent...ha..ha..ha..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   20/7/2008, 09:57

wah nanti kalo ketemuan di Puncak...pasti seru yah... bisa bikin Kawi Forum makin heboh aja..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Rafael
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 38
Points : 5
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   20/7/2008, 09:58

yah boleh parkir di loby kayanya....wah asyik yah di bandung da pada bisa jalan bareng
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.co.cc
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   20/7/2008, 10:04

di jakarta juga, haha..kmane aj lu bro rafael?? kmaren mo diajakin ma bro taufik buat kopdar, tapi nga nongo-nongol
Kembali Ke Atas Go down
Rafael
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 38
Points : 5
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   20/7/2008, 19:13

kopdar itu apa seh ? hehe.... kapan ngajakinnya, kok gw gak tau....ow.. yg ada gambar helm2 itu abis ngumpul bareng..
dimana itu zel?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.co.cc
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   20/7/2008, 19:18

oii ada kok di berita n pengumuman. KOPI darat ninja 250r. halaman 7, disitu ada fotonye anak".coba deh liat. kmaren kita nanyain, ko yg anak bogor cuma bro taufik. si rafael kmane??tgl 30 ada pre turing, mo ikut ga?
Kembali Ke Atas Go down
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   21/7/2008, 18:23

wah selamat bro...sampai ketemu nanti klo ada kopdar kebandung...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
demonlord
Calon Jendral
Calon Jendral


Number of posts : 35
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   22/7/2008, 13:35

Kapan Kopdar di bandung????Gw ikut
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   22/7/2008, 17:58

demonlord wrote:
Kapan Kopdar di bandung????Gw ikut

Tuh Bro Ninja Warrior udah ngajak Kopdar juga di Bandung.
Biar motor blom ada yang penting ketemuan dulu.

Kalo di BSM Sabtu/Minggu ini gimana?

Bro Winata, Dukun2, Ninja Warrior...gimana atuh?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   22/7/2008, 18:25

wah bandung nih, cihuy daah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
Rafael
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 38
Points : 5
Registration date : 01.06.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   22/7/2008, 22:39

oh... ya gw da liat. tgl 30 hari rabu ? ngak bisa zel gw kerja.... terus senin ampe sabtu.... minggu pun kadang kerja. maklum buat bayar cicilan motor... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.co.cc
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   22/7/2008, 22:55

Nanya dong, berarti anggota forum CN250R di bandung itu ada:
1. Bro Demonlord
2. Bro Dukun2
3. Bro Deny
4. Bro NinjaWarior
5. Bro Winata

ada yang kurang nggak...? sorry nanya, pengen tahu buat referensi atau misalnya nanya2x tentang bandung... minimal nanya jalan kalau ke bandung, maklum sering nyasar kalau ke bandung... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   23/7/2008, 06:56

AKasmy wrote:
Nanya dong, berarti anggota forum CN250R di bandung itu ada:
1. Bro Demonlord
2. Bro Dukun2
3. Bro Deny
4. Bro NinjaWarior
5. Bro Winata
6. Bro Jimmy B
Kembali Ke Atas Go down
dukun2
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 273
Points : 1
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   23/7/2008, 06:56

yang lainya belum ketemu tar deh hari minggu mo di kumpulin
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   23/7/2008, 07:57

Hayo yang di Bandung kumpul dulu tatap muka..Smile

Bro Winata siap katanya. Tinggal tunggu waktu dan tempat.

Bro dukun2 siap koordinasi kan? He..he..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   Today at 11:15

Kembali Ke Atas Go down
 
N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 8Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)
» Ninja pak ketu N250R East Java Community
» Parkiran mall Bandung..
» Touring Perdana N250R Community
» [WTA] Naikin performa dan top speed N250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: