Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Ninja-Warior
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 360
Lokasi : Bandung
Points : 53
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   1/8/2008, 11:24

ganteng ga orangnye ?
kalo ganteng pasti gw tuh ..... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   1/8/2008, 12:40

kalo ganteng tapi ga naik ninja, itu mungkin gw...ha..ha..narsis pisan!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   2/8/2008, 19:13

wkkwkwkwkwkwk... ni ngomong2 yg gw bayangin kl kopdar pada bingung kayaknya..ga ada yg make foto asli:bounce:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   3/8/2008, 20:22

ganteng loh orangnya tp kalo pke helm hauhuahua.....

wuaaaa kmren sabtu gw dtg ke CKP cma gw sendiri yg blom dpt motor.bro jimmy kemana nih?ga jd bikin id cardnya yah...

oh iya sekedar info...denger dr marketingnya bulan agustus ini akan byk pengiriman unit.ayo yg lom dpt kita sergap....wuiiissss...
Kembali Ke Atas Go down
demonlord
Calon Jendral
Calon Jendral


Number of posts : 35
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   4/8/2008, 09:07

Kmaren malem minggu yang kumpul di Dago Plaza tu ada yang anak sini gak?,motor gue dateng duluan cuman sebiji gak boleh parkir depan,parkir dalem penuh akhirnya parkir di samping dago plaza,tp satpamnya baek banget,motor gue dijagain gue bayar goceng dibalikin 4rebunya Laughing
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   4/8/2008, 09:59

wah...
harusnya balik 4500 tu...
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   4/8/2008, 10:40

Dago plaza itu yang ada Longhorn Steak, depannya Gelael/Pizza Hut itu kan?

Yg punya Longhorn steak gw kenal. Trus kalo ga salah yg punya Dago Plaza ato Plaza Dago itu kakaknya.

Ntar gw sounding ke dia biar khusus untuk Ninja 250R (HANYA Ninja 250R, dan moge lain TIDAK!), ada tempat parkir khusus di depan.
Kalo bisa malah dijadikan basis ngumpul Ninja 250R di Bandung.
Doain moga-moga aja dia setuju...ga janji lho...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Ninja-Warior
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 360
Lokasi : Bandung
Points : 53
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   4/8/2008, 15:54

gw doain jim ...

numpang pesen dikit ya ... sekalian kalo makan2 disitu kasi diskon buat anak2 Ninja 250 R ...

sampein ya Jim ...
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   5/8/2008, 07:45

makan angin boleh bro..gratis dan tersedia banyak bro...ha.ha..ha..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
demonlord
Calon Jendral
Calon Jendral


Number of posts : 35
Points : 0
Registration date : 30.05.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   5/8/2008, 16:20

Ayo Bro Jimmy,teruskan usahamu,kami semua mendukungmu!!! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
fdel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 0
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   5/8/2008, 19:35

itu iiang kmaren kita (fdel,,doni,,adi,,novo,,pa guru,,bnyak deee,) ada 9 motor,,itu kalo sendiri emang g boleh dsana.tapi dibasement di deket pos keluar,bialang aja susah keluar,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
fdel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 0
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   5/8/2008, 19:36

oiia,,trus ktanya bulan ini tu bnyak bgt motor iiang dikirim,,ampir tiap minggu 10 mtor yg dikirim,,malahan minggu kmaren ampe 19 motor !! hebat khan ??

tunggu aja iia iiang masii indent..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   5/8/2008, 19:48

hebat-hebat del!! moga aj penjualan ninja di bandung bisa melebihi jakarta, jd bro jimmy bisa pergi kerja dgn tenang. krn nininnye udeh nyampe rumah
@fadel
9w perhatiin sejak lama, kynye lu ngepostnye yg threadnye cuma ada nama 'bandung' nye aj del. lu ga ada masalah kan ma kota laen? khususnye jakarta. cuma lu doank loh, yg laen ga?cmiiw, 9w siap buat dikoreksi. thnx
Kembali Ke Atas Go down
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 02:04

AZEL wrote:

@fadel
9w perhatiin sejak lama, kynye lu ngepostnye yg threadnye cuma ada nama 'bandung' nye aj del. lu ga ada masalah kan ma kota laen? khususnye jakarta. cuma lu doank loh, yg laen ga?cmiiw, 9w siap buat dikoreksi. thnx

mencoba menengahi ahh...
mgkn karena ada keperluan aja dulu bwat rekan2 laen di daerah bandung...
kan memberi info jg bwat yg laennya...terutama bwat sayah...tp ini menurut sayah ajah loh..

klo sayah pribadi...sayah saking newbie nyah...jadi aja kesana kemari...pengen ngerti smua en pngen knal bikers2 ninja laennyah..
tapi...tapi...tapi...tapi...
knapa ninja sayah blum datang dataaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnngggggggggg..............???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
fdel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 0
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 05:33

biasa lah saiia kan kelas 3 SMA,,jadi sibuk les ini lah les itu lah,,jadi y nge-post paling yg penting doank,,buka internet paling kalo pas pulang skola sblemu pergi les,,kalo sbtu dpake tdur,,malemnya kan ngumpul ma anak",,hari minggu males liat komputer,,jadi aja mainin motor truss,,mav deh Zel..thx iia ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 05:38

makanya emang perlu kopdar jawa barat kali ya....
biar makin rame dan akrab...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 08:32

fdel wrote:
biasa lah saiia kan kelas 3 SMA,,jadi sibuk les ini lah les itu lah,,jadi y nge-post paling yg penting doank,,buka internet paling kalo pas pulang skola sblemu pergi les,,kalo sbtu dpake tdur,,malemnya kan ngumpul ma anak",,hari minggu males liat komputer,,jadi aja mainin motor truss,,mav deh Zel..thx iia ..
yg laen jg penting kali del! masalah kepengurusan, stiker, knalpot, masa ga ad sama skali topik yg nyangkut di lu? ato sekedar berbagi masalh motor lu ato motor temen lu lah. lu kan sering nongkrong di diler, tanyain masalah yg ada disini sama mekanik ato ownernya diler lu. sebegitu sibuknya kah lu? emang disini ga ada yg sibuk? Sad . 9w jg berusaha senetral mungkin dalam hal ini, tp 9w jg ga bisa pura"biasa. krn lu ky 'mengkotak-kotak an' wilayah. jangan sampe lu ngerasa ingin bersaing sama yg jakarta. lu kalo gitu sih kelewatan del. disini kita tu semua brothers, makanye manggil bro. entah itu ud tua ato bahkan yg msh sma ky lu, kita semua sama. kawasaki lovers, tuk saat ini yah..9w jg msh muda del, emosi 9w jg sama ky lu lg menggebu-gebu. makanye 9w duluan yg ngomong ky gini (moga 9w aj yg berpikiran ky gini). sampe saat ini post lu di forum ini yg 9w tangkep mencoba untuk 'memisahkan diri'. cuma lu doank del, ga ad yg laen! mohon 9w dikoreksi sama yg laen..
ok 9w setuju sama bro jimmy, setelah kepengurusan bandung selesai mungkin kita akan berkunjung ke bandung. insya Allah setelah lebaran. kita akan coba silaturahmi. thnx ye fik udeh menengahi. Surprised
Kembali Ke Atas Go down
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 08:43

Jimmy B wrote:
makanya emang perlu kopdar jawa barat kali ya....
biar makin rame dan akrab...

sebagai batu loncat...(bukan kutu loncat kyk yg di iklan)
mulai dari pas kumpul di bsm ajah...
pasti ada obrolan lah...
klo perlu sayah yg mancing2 bwat ngobrol mslh kopdar...
klo perlu saya kerahkan massa bwat ngomongn masalah kopdar...
wakwakawkawkawkwak...
eta massa dibabawa keneh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 08:45

AZEL wrote:
fdel wrote:
biasa lah saiia kan kelas 3 SMA,,jadi sibuk les ini lah les itu lah,,jadi y nge-post paling yg penting doank,,buka internet paling kalo pas pulang skola sblemu pergi les,,kalo sbtu dpake tdur,,malemnya kan ngumpul ma anak",,hari minggu males liat komputer,,jadi aja mainin motor truss,,mav deh Zel..thx iia ..
yg laen jg penting kali del! masalah kepengurusan, stiker, knalpot, masa ga ad sama skali topik yg nyangkut di lu? ato sekedar berbagi masalh motor lu ato motor temen lu lah. lu kan sering nongkrong di diler, tanyain masalah yg ada disini sama mekanik ato ownernya diler lu. sebegitu sibuknya kah lu? emang disini ga ada yg sibuk? Sad . 9w jg berusaha senetral mungkin dalam hal ini, tp 9w jg ga bisa pura"biasa. krn lu ky 'mengkotak-kotak an' wilayah. jangan sampe lu ngerasa ingin bersaing sama yg jakarta. lu kalo gitu sih kelewatan del. disini kita tu semua brothers, makanye manggil bro. entah itu ud tua ato bahkan yg msh sma ky lu, kita semua sama. kawasaki lovers, tuk saat ini yah..9w jg msh muda del, emosi 9w jg sama ky lu lg menggebu-gebu. makanye 9w duluan yg ngomong ky gini (moga 9w aj yg berpikiran ky gini). sampe saat ini post lu di forum ini yg 9w tangkep mencoba untuk 'memisahkan diri'. cuma lu doank del, ga ad yg laen! mohon 9w dikoreksi sama yg laen..
ok 9w setuju sama bro jimmy, setelah kepengurusan bandung selesai mungkin kita akan berkunjung ke bandung. insya Allah setelah lebaran. kita akan coba silaturahmi. thnx ye fik udeh menengahi. Surprised


tp pas udh diperhatiin...bner jg omongannya bozz azel...
hehehe... no offense ahh...
saya mah ttep dukung SBY jadi presiden...
ga nyambung..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 09:05

AZEL wrote:
fdel wrote:
biasa lah saiia kan kelas 3 SMA,,jadi sibuk les ini lah les itu lah,,jadi y nge-post paling yg penting doank,,buka internet paling kalo pas pulang skola sblemu pergi les,,kalo sbtu dpake tdur,,malemnya kan ngumpul ma anak",,hari minggu males liat komputer,,jadi aja mainin motor truss,,mav deh Zel..thx iia ..
yg laen jg penting kali del! masalah kepengurusan, stiker, knalpot, masa ga ad sama skali topik yg nyangkut di lu? ato sekedar berbagi masalh motor lu ato motor temen lu lah. lu kan sering nongkrong di diler, tanyain masalah yg ada disini sama mekanik ato ownernya diler lu. sebegitu sibuknya kah lu? emang disini ga ada yg sibuk? Sad . 9w jg berusaha senetral mungkin dalam hal ini, tp 9w jg ga bisa pura"biasa. krn lu ky 'mengkotak-kotak an' wilayah. jangan sampe lu ngerasa ingin bersaing sama yg jakarta. lu kalo gitu sih kelewatan del. disini kita tu semua brothers, makanye manggil bro. entah itu ud tua ato bahkan yg msh sma ky lu, kita semua sama. kawasaki lovers, tuk saat ini yah..9w jg msh muda del, emosi 9w jg sama ky lu lg menggebu-gebu. makanye 9w duluan yg ngomong ky gini (moga 9w aj yg berpikiran ky gini). sampe saat ini post lu di forum ini yg 9w tangkep mencoba untuk 'memisahkan diri'. cuma lu doank del, ga ad yg laen! mohon 9w dikoreksi sama yg laen..
ok 9w setuju sama bro jimmy, setelah kepengurusan bandung selesai mungkin kita akan berkunjung ke bandung. insya Allah setelah lebaran. kita akan coba silaturahmi. thnx ye fik udeh menengahi. Surprised

EMANG BENER OMONGAN BRO KALEM...INI DIA KATA-KATA HUMAS...wakakakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 09:08

siall..ko jd 9w yg kena!! haha..emang kalo sesama indeners (bro ofik n bro jimmy) pasti kompak ye, hehe..btw..bro kalem ga bisa OL tuk 2hari dari kmaren, krn komputernye lg error. die titip salam buat semua tuh
Kembali Ke Atas Go down
ofik
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1454
Age : 29
Lokasi : banDung..
Points : 77
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 10:31

AZEL wrote:
siall..ko jd 9w yg kena!! haha..emang kalo sesama indeners (bro ofik n bro jimmy) pasti kompak ye, hehe..btw..bro kalem ga bisa OL tuk 2hari dari kmaren, krn komputernye lg error. die titip salam buat semua tuh

azeLLLLLLLLLL...... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
tang-mentang udh disemplak tuh motornya... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
heuheuheuee....

Waalaikumussalam wr wb bwat bro kalem....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ventura.co.nr
fdel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 51
Age : 27
Lokasi : Bandung
Points : 0
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 10:47

AZEL wrote:
fdel wrote:
biasa lah saiia kan kelas 3 SMA,,jadi sibuk les ini lah les itu lah,,jadi y nge-post paling yg penting doank,,buka internet paling kalo pas pulang skola sblemu pergi les,,kalo sbtu dpake tdur,,malemnya kan ngumpul ma anak",,hari minggu males liat komputer,,jadi aja mainin motor truss,,mav deh Zel..thx iia ..
yg laen jg penting kali del! masalah kepengurusan, stiker, knalpot, masa ga ad sama skali topik yg nyangkut di lu? ato sekedar berbagi masalh motor lu ato motor temen lu lah. lu kan sering nongkrong di diler, tanyain masalah yg ada disini sama mekanik ato ownernya diler lu. sebegitu sibuknya kah lu? emang disini ga ada yg sibuk? Sad . 9w jg berusaha senetral mungkin dalam hal ini, tp 9w jg ga bisa pura"biasa. krn lu ky 'mengkotak-kotak an' wilayah. jangan sampe lu ngerasa ingin bersaing sama yg jakarta. lu kalo gitu sih kelewatan del. disini kita tu semua brothers, makanye manggil bro. entah itu ud tua ato bahkan yg msh sma ky lu, kita semua sama. kawasaki lovers, tuk saat ini yah..9w jg msh muda del, emosi 9w jg sama ky lu lg menggebu-gebu. makanye 9w duluan yg ngomong ky gini (moga 9w aj yg berpikiran ky gini). sampe saat ini post lu di forum ini yg 9w tangkep mencoba untuk 'memisahkan diri'. cuma lu doank del, ga ad yg laen! mohon 9w dikoreksi sama yg laen..
ok 9w setuju sama bro jimmy, setelah kepengurusan bandung selesai mungkin kita akan berkunjung ke bandung. insya Allah setelah lebaran. kita akan coba silaturahmi. thnx ye fik udeh menengahi. Surprised

iia maav dee..ntar tungguin iia ntar malem,,gw bakal nge.post semua thread.ny dari mulai iiang ece" ampe iiang serius,,bukannya mau mengkotak-kotak in wilayah tapi gua te kalo buka internet iiang pasti gua buka dulu iiang bndung.iia abis itu udah langsung ov lagi..maav iie,,g usah pake emosi gtu dong..peace.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
derootz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 494
Age : 29
Lokasi : pondok bambu JAK-TIM
Points : 0
Registration date : 27.06.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 12:03

waduhh om azel ngamuk...hati2 loh kalo om azel dah ngamuk bisa2 makan orang...hehehe sebenarnya semua yang ada diforum ini tuh penting...ga ada yang ga penting...semua bisa kita jadiin bahan pembelajaran bwat kita...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   6/8/2008, 12:17

wah baru tau bro Azel bisa makan orang...temenan ama Sumanto ya?

Peace bro...

btw gw netral2 aja kok, gak dukung siapa2...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)   Today at 05:20

Kembali Ke Atas Go down
 
N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» N250R Academy - Cyberist Paris Van Java (BDG)
» Ninja pak ketu N250R East Java Community
» Parkiran mall Bandung..
» Touring Perdana N250R Community
» [WTA] Naikin performa dan top speed N250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: