Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   13/3/2012, 20:22

broo.. ane mau curhat nih... kejadiannya kmarin tanggal 12-3-2012.
kronologinya gini, waktu ane mau touring ke kota "P" bareng temen ane (15 org). di daerah "B" lg ada razia, trus ane di berhentiin dengan alasan knalpot.. ya ane jg heran itu knapa bisa di tilang padahal suaranya gak kenceng.. bner2 gila tu polisi kota "B".. GAK SOPAN lg... gak sopannya tuh kan ane telp ke kakek (biasa ngurusin yang di tilang). tapi si Pimpinan Polisi itu malah TUTUP itu telfon tanpa alesan.. otomatis kakek ane juga jengkel dong. langsung aja dari kota "T" knalpot asli si ninin di bawa ke kota "B" biar tu POLISI puas. dan POLISI tsb LEBAAYYYYY nya minta ampun.. dia malah bilang ane tuh ngerengek-rengeklah, rewel lah, malah sampe bilang bahwa ane ngucapin Sumpah demi Allah... yang jelas2 ane gak ngelakuin itu semua karna ane uda dewasa, g ngrasa diri ane anak2 lagi dan ane org kristen broo (g ada maksud beda2in agama)... bner2 tuh di sana ane emosinya ud ampir meledak, ane sempet ngelawan juga tuh polisi.. debat trus, dan akhirnya ane g bisa apa2 karna di sana polisinya banyak bgt.. alhasil mtor ane di bawa ke polres... tp untungnya kakek ane & tmen2 polisi dari "B" & "T" dateng buat bantuin ane.. ane beruntung bgt.. di urusin deh itu smua.. dan mtor ane bebas.. walaupun tetep harus jalanin sidang... haduuuhhh... polisi di sono judes, jutek, dan gak punya ramah tamah... bner2 dah.. emosi ane ngebludakkk...... sebagian sih ada yang baik bgt ke ane.. akhirnya ane ngelanjutin perjalanan ane ke kota "P" sendirian.. karna tmen2 ane uda di telfon sma ane & tmen ane (2org) yang ikut kna tilang jg supaya jangan lewat sana, dan mreka ud duluan... HARI YANG BNER2 BIKIN BADMOOD ANE... yang bikin badmood lagi pas sampe di kota "P" dengan terburu2 waktu mau cek motor ternyata kondisi mtor g sempurna... 3 buah kunci L ilang dan Karet Single seat belah... parahhhh.... Evil or Very Mad Evil or Very Mad


Terakhir diubah oleh alrie tanggal 13/3/2012, 21:02, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   13/3/2012, 20:48

hummp . . . .

da byk yang komplain soal tilang knalpot, tapi harus na ga ampe di bawa ke polres y. .
napa kagak lgsng damai di tempat aja ?, apa surat" kek SIM , STNK ga ada ?..

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   13/3/2012, 20:54

Raza wrote:
hummp . . . .

da byk yang komplain soal tilang knalpot, tapi harus na ga ampe di bawa ke polres y. .
napa kagak lgsng damai di tempat aja ?, apa surat" kek SIM , STNK ga ada ?..


iya broo.. bner2, mancing emosi bgt.. ckckck, gtw tuh.. dibawanya jg dengan cara agak kasar. baru pake mtor gde kali ya polisinya.... gak bisa damai di tempat broo.. banyak bgt polisinya... ada pimpinannya jg.. ada jg ninja item kena.. tp dia malah d bebasinn.. SH*TT...
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   13/3/2012, 20:58

alrie wrote:
Raza wrote:
hummp . . . .

da byk yang komplain soal tilang knalpot, tapi harus na ga ampe di bawa ke polres y. .
napa kagak lgsng damai di tempat aja ?, apa surat" kek SIM , STNK ga ada ?..


iya broo.. bner2, mancing emosi bgt.. ckckck, gtw tuh.. dibawanya jg dengan cara agak kasar. baru pake mtor gde kali ya polisinya.... gak bisa damai di tempat broo.. banyak bgt polisinya... ada pimpinannya jg.. ada jg ninja item kena.. tp dia malah d bebasinn.. SH*TT...

haha... biasa klo razia emang rame", tapi 1 polisi urus 1 motor..
biasa minta jatah, tapi harus na lgsng minta damai jg lgsng lepas, paling kluar duit dikit...
drpd di bawa ampe polres , motor di acak"...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   13/3/2012, 21:00

Raza wrote:
alrie wrote:
Raza wrote:
hummp . . . .

da byk yang komplain soal tilang knalpot, tapi harus na ga ampe di bawa ke polres y. .
napa kagak lgsng damai di tempat aja ?, apa surat" kek SIM , STNK ga ada ?..


iya broo.. bner2, mancing emosi bgt.. ckckck, gtw tuh.. dibawanya jg dengan cara agak kasar. baru pake mtor gde kali ya polisinya.... gak bisa damai di tempat broo.. banyak bgt polisinya... ada pimpinannya jg.. ada jg ninja item kena.. tp dia malah d bebasinn.. SH*TT...

haha... biasa klo razia emang rame", tapi 1 polisi urus 1 motor..
biasa minta jatah, tapi harus na lgsng minta damai jg lgsng lepas, paling kluar duit dikit...
drpd di bawa ampe polres , motor di acak"...

gak broo.. ane langsung di kasih surat tilang.. gak bisa di ajak damai... tu polisi Jaim deh kayanya.. ckckck.. mentang2 ada pimpinannya di sana... emang ada yang ilang bro sebagian.... ckckck..
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   13/3/2012, 21:03

alrie wrote:
Raza wrote:
alrie wrote:
Raza wrote:
hummp . . . .

da byk yang komplain soal tilang knalpot, tapi harus na ga ampe di bawa ke polres y. .
napa kagak lgsng damai di tempat aja ?, apa surat" kek SIM , STNK ga ada ?..


iya broo.. bner2, mancing emosi bgt.. ckckck, gtw tuh.. dibawanya jg dengan cara agak kasar. baru pake mtor gde kali ya polisinya.... gak bisa damai di tempat broo.. banyak bgt polisinya... ada pimpinannya jg.. ada jg ninja item kena.. tp dia malah d bebasinn.. SH*TT...

haha... biasa klo razia emang rame", tapi 1 polisi urus 1 motor..
biasa minta jatah, tapi harus na lgsng minta damai jg lgsng lepas, paling kluar duit dikit...
drpd di bawa ampe polres , motor di acak"...

gak broo.. ane langsung di kasih surat tilang.. gak bisa di ajak damai... tu polisi Jaim deh kayanya.. ckckck.. mentang2 ada pimpinannya di sana... emang ada yang ilang bro sebagian.... ckckck..

wahhh...bisa gitu y...
padahal biasa juga w ngmg damai, polisi na lgsng minta duit...
bayar lgsng beres...

tapi bukan na itu lagi touring bareng 15 org kan ?, yang laen na ga bantuin di tempat mank na ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   13/3/2012, 22:32

Raza wrote:
alrie wrote:
Raza wrote:
alrie wrote:
Raza wrote:
hummp . . . .

da byk yang komplain soal tilang knalpot, tapi harus na ga ampe di bawa ke polres y. .
napa kagak lgsng damai di tempat aja ?, apa surat" kek SIM , STNK ga ada ?..


iya broo.. bner2, mancing emosi bgt.. ckckck, gtw tuh.. dibawanya jg dengan cara agak kasar. baru pake mtor gde kali ya polisinya.... gak bisa damai di tempat broo.. banyak bgt polisinya... ada pimpinannya jg.. ada jg ninja item kena.. tp dia malah d bebasinn.. SH*TT...

haha... biasa klo razia emang rame", tapi 1 polisi urus 1 motor..
biasa minta jatah, tapi harus na lgsng minta damai jg lgsng lepas, paling kluar duit dikit...
drpd di bawa ampe polres , motor di acak"...

gak broo.. ane langsung di kasih surat tilang.. gak bisa di ajak damai... tu polisi Jaim deh kayanya.. ckckck.. mentang2 ada pimpinannya di sana... emang ada yang ilang bro sebagian.... ckckck..

wahhh...bisa gitu y...
padahal biasa juga w ngmg damai, polisi na lgsng minta duit...
bayar lgsng beres...

tapi bukan na itu lagi touring bareng 15 org kan ?, yang laen na ga bantuin di tempat mank na ?

iya broo.. 15 org.. kan tmen2 ane yang laen uda di telfon jangn lewat sana.. takutnya kena jg broo.. jadi puter balik.. lewat pinggir kota.... Very Happy nolong tmen aja biar g kna tilang..
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
iwan.jbi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 24
Lokasi : jambi
Points : 233
Registration date : 09.03.12

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   13/3/2012, 23:34

perasaan di jambi gak pernah liat razia yang sgitu nya...
rata" knalpot gede semua,anteng" aja...
munkin udah nasib bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://kurniawan.kn250@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   14/3/2012, 06:15

bro kalo gw jadi ente ga mau gw di bawa ampe ke polres, adu bacot adu bacot dah haha... toh dia sendiri ga ada bukti yg kuatt..

undang2 belum jelas, batas dB (desibel) suara knalpot juga blm di tentukan...

dia punya alat nya ga buat ngetes tuh knalpot kita lewat dB yg ditentukan? ga kan?

nah ini polisi2 ngaco Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
valdy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 19
Lokasi : Bandung
Points : 37
Registration date : 12.03.12

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   14/3/2012, 09:28

yang sabar aja ya bro
ajojing
band
Kembali Ke Atas Go down
http://valdyna-aditiya.blogspot.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   14/3/2012, 14:01

dih emang nyebelin polisi tuh
undang2 nya aja belom jelas
dasar hukum mereka nilang apa dong kalo gt
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   14/3/2012, 20:24

di jakarta juga masih aman ganti knalpot

kalo motor uda ditaroh polres pasti keluar kondisinya gak sama kayak pas masuk malah kadang suka "diisengin"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
iwan.jbi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 24
Lokasi : jambi
Points : 233
Registration date : 09.03.12

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   14/3/2012, 21:41

pasti nya gitu bro , kalo motor udah masuk polres....
Kembali Ke Atas Go down
http://kurniawan.kn250@yahoo.com
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   15/3/2012, 14:45

sesuatu banget deh tuh polis .. haha .. alhamdulilah belom pernah nih gara" knalpot bonger di tangerang hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
valdy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 19
Lokasi : Bandung
Points : 37
Registration date : 12.03.12

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   15/3/2012, 21:06

Kalau Gua belum pernah berurusan sama polisi
hahahahaha
gua blom punya KTP jadi blom bisa bawa ninin kesayangan gua jauh-jauh paling 2-3 KM hahah itu juga isi bensin hehehe Very Happy Very Happy cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://valdyna-aditiya.blogspot.com
fikri_arief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 26
Lokasi : sukabumi,jawa barat
Points : 142
Registration date : 31.01.12

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   16/3/2012, 10:08

bnr banget bro emang polisi disana galak2,ane aja wktu kemaren ke kota B ganti standar dulu knalpotnya Razz tapi wktu ane smpe sana eh malah kawan2 ninin yg plat no orang lokal adem ayem aja tuh pake knalpot racing Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gagah.com
black69
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 479
Age : 27
Lokasi : pamulang, Tangsel
Points : 549
Registration date : 16.11.11

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   16/3/2012, 14:39

kota "b" bandung ya bro?klo bener udah banyak member sini yg ditilang di bandung cm gara2 knalpot
Kembali Ke Atas Go down
valdy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 19
Lokasi : Bandung
Points : 37
Registration date : 12.03.12

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   16/3/2012, 14:49

Waduh Bahaya
Bandung ??? pale pale affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://valdyna-aditiya.blogspot.com
iwan.jbi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 24
Lokasi : jambi
Points : 233
Registration date : 09.03.12

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   16/3/2012, 16:46

kalo belum punya KTP , ati2 sob nanti di tangkap kantip...
Kembali Ke Atas Go down
http://kurniawan.kn250@yahoo.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   16/3/2012, 21:46

iwan.jbi wrote:
perasaan di jambi gak pernah liat razia yang sgitu nya...
rata" knalpot gede semua,anteng" aja...
munkin udah nasib bro...

nah itu dia broo.. bner2 ngeselin kan polisinya... aduhh sumpehh deh.. bner2 emosi bgt ane pas di sana..
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   16/3/2012, 21:47

whitegreen wrote:
bro kalo gw jadi ente ga mau gw di bawa ampe ke polres, adu bacot adu bacot dah haha... toh dia sendiri ga ada bukti yg kuatt..

undang2 belum jelas, batas dB (desibel) suara knalpot juga blm di tentukan...

dia punya alat nya ga buat ngetes tuh knalpot kita lewat dB yg ditentukan? ga kan?

nah ini polisi2 ngaco Evil or Very Mad

percuma broo.. polisinya gak nunjukin keramahan sama skali.. yang ada bentak2 mulu.. takut kalah debat kali yee??
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   16/3/2012, 21:48

jjj wrote:
di jakarta juga masih aman ganti knalpot

kalo motor uda ditaroh polres pasti keluar kondisinya gak sama kayak pas masuk malah kadang suka "diisengin"

itu dia broo... kunci L ane ilang 3.. trus karet single seat ud belah... WTF buat tuh polisi...
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   16/3/2012, 21:50

fikri_arief wrote:
bnr banget bro emang polisi disana galak2,ane aja wktu kemaren ke kota B ganti standar dulu knalpotnya Razz tapi wktu ane smpe sana eh malah kawan2 ninin yg plat no orang lokal adem ayem aja tuh pake knalpot racing Rolling Eyes

wkwkwk.. parraahhh broo.. ane aja sampe g bisa nglawan... ane sendrian soalnya... parahh nih..
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   16/3/2012, 21:50

black69 wrote:
kota "b" bandung ya bro?klo bener udah banyak member sini yg ditilang di bandung cm gara2 knalpot

bukan bandung broo... tapi Banjar....
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
valdy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 19
Lokasi : Bandung
Points : 37
Registration date : 12.03.12

PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   16/3/2012, 23:21

Kalau Ketangkep Pernah Sekali Laughing Laughing
Untungnya selamet ...... Very Happy
Trik jitu pentung
tapi kalau ketauan bahaya besar pale
Kembali Ke Atas Go down
http://valdyna-aditiya.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)   Today at 13:10

Kembali Ke Atas Go down
 
TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)
» Tilang KNALPOT
» knalpot buat mobil
» knalpot yg bikin di timpuk tapi kisaran harga 3-4jt
» BAWA ninja 250 keren, GADAI STNK di POM bensin SH*LL lalu di TILANG PAK POLISI

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: