Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   17/4/2011, 20:17

Bro ..mw nanya nih..khususnya yg d bandung... kan sekrg rame bgt razia..bro suka pd dtilang gak??? masalah knalpot???

Soalnya saya udh 4x ditilang dong.. -____-

Tapi kalo liat ninin yg laen nyante2 aja mereka pke knalpot variasi.. kalo bro yg laen gimana???

Akhirnya saya ngalah ama pokis deh..skrg pake std lg.. haduh gatel bro..tnaganya ketahan gmna2 jg.. -____-

Bagi2 ceritanya disini y.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/4/2011, 04:38

ane posisi d bogor ngga tuh bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/4/2011, 08:42

balikin tanya aja m pulisinya, klo saya pk HD babe ane kena tilang jg ga pa? haha
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/4/2011, 10:04

redLucu wrote:
balikin tanya aja m pulisinya, klo saya pk HD babe ane kena tilang jg ga pa? haha
Kalo polisinya bilang, "asalkan babe lo HDnya gak pake knalpot racing, silahkan aja...", gimana om ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/4/2011, 12:35

banyak kalahny6a kalo debat ama polisi lalu lintas......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/4/2011, 13:00

hahahah iya... ujungnya udah cape..tetep dtilang juga... -___-"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/4/2011, 13:50

hmmmmm, bisa berkaca pada kasus temen ane yang juga pernah kejaring razia, trus diungkit2 masalah knalpot, tapi : LOLOS Question

Gw beberin kronologinya ala temen gw yah, tapi langsung ke intinya (masalah knalpot) aja.

Plokis : Knalpot seperti ini di larang mas. Karena sudah nggak standar.
Temen : ah, masa iya.
Plokis : Benar mas, udah ada UU-nya.
Temen : (emang dasarnya dia jago debat dan speak. pokoknya pinter nyari celah). Pak, setau saya yang ga boleh bukan knalpotnya, tapi pembatasan suaranya. Motor saya mau pke knalpot apapun, kan suka2 saya, asalkan suaranya tidak melebihi ambang batas yang sudah di tetapkan. Nah pak Polisi tau nggak berapa DB ambang batas suara knalpot yang di perbolehkan? Kalopun bapak tau, nah atas dasar apa menilai kalau knalpot saya ini melebihi batas DB suaranya? Bapak kan ga pegang alat ukur akurat, cuma pke feeling doang Razz.

Nah setelah itu ane lupa deh gimana ceritanya. Tapi intinya temen ane di lepas tuh sama si polisinya scratch

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/4/2011, 14:06

sbnrnya polisi itu paling males klo diajak debat, apalagi klo polisinya pk motor2 biasa,klo pk motor gede suka bil...debat... motor angkut hahaha
intinya selama bro2 bw surat2 lengkap n g nabrak tuh motor polisi (nyari ribut ini sih hehehe), fine2 aja pk knalpot racing...cukup bil bapak bw alat ukurnya?
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/4/2011, 18:27

cm mau kasih saran nich......management KMI perlu duduk bareng dengan pihak kepolisian...bahkan kalau perlu ketua kehormatan perkumpulan ninja 250 cc diangkat dr purnawirawan/petinggi kepol.....n,kyk kepengurusan HD dan MBC......
Kembali Ke Atas Go down
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/4/2011, 19:49

nah itu menyebalkan... polisi.. disini malah ada kasus,debat malah mau disita knalpotnya lho om.. -___-"


Padahal da knalpot ninin mah yg berisik juga syahdu bunyinya y..haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   24/4/2011, 14:42

Namanya jg polisi bro,ya emang bgitu,padahal mreka itu gk smua nya tau aturan.
Makanya kita jg harus tau aturannya,intinya adalah permasalahan emisi suara,klo gak salah batasannya utk motor gede 90 ato 100 db.
Jd klo mreka gak ada alat ukur apa hak mreka utk tilang.
Yg pake HD aja kagak pernah ditilang,jelas2 HD jauh lbh brisik suaranya dan gk ada surat2.

Jd ya jgn kalah klo memang kita benar.

Sama bro ane jg tinggal di bandung.
Kembali Ke Atas Go down
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   24/4/2011, 18:43

zaloefirst wrote:
Namanya jg polisi bro,ya emang bgitu,padahal mreka itu gk smua nya tau aturan.
Makanya kita jg harus tau aturannya,intinya adalah permasalahan emisi suara,klo gak salah batasannya utk motor gede 90 ato 100 db.
Jd klo mreka gak ada alat ukur apa hak mreka utk tilang.
Yg pake HD aja kagak pernah ditilang,jelas2 HD jauh lbh brisik suaranya dan gk ada surat2.

Jd ya jgn kalah klo memang kita benar.

Sama bro ane jg tinggal di bandung.

iya ya kalo bgtu dipake lg deh nalpotnya hahahahaha...ngmng2 gpnah kna tilang??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   24/4/2011, 18:56

Gw pernah kena tilang gara2 knalpot... Waktu itu ga ngerti masalah batasan desibel

pas gw coba ngelak pake alasan HD lebih berisik, pak polisi dengan hebatnya menjawab "kan itu memang bawaan dari sononya (pabrik kali maksudnya) jadi kalau itu pengecualian, sementara mas ini kan knalpotnya ga standar"

akhirnya ngaku salah deh.. Biar cepet

ga lama setelah jalan dari sana, eh gw berpapasan dengan polisi lain yg pake bebek dengan knalpot yg lebih berisik dari yg gw pake...

Rasanya dongkol banget broooo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   25/4/2011, 00:30

ya polisi memang gitu.

susah bro,kita bener jg tetep aja bisa salah.

susah memang,ya makanya kita harus tau aturan jg.
Kembali Ke Atas Go down
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   25/4/2011, 05:25

Arwin Sinaga wrote:
Gw pernah kena tilang gara2 knalpot... Waktu itu ga ngerti masalah batasan desibel

pas gw coba ngelak pake alasan HD lebih berisik, pak polisi dengan hebatnya menjawab "kan itu memang bawaan dari sononya (pabrik kali maksudnya) jadi kalau itu pengecualian, sementara mas ini kan knalpotnya ga standar"

akhirnya ngaku salah deh.. Biar cepet

ga lama setelah jalan dari sana, eh gw berpapasan dengan polisi lain yg pake bebek dengan knalpot yg lebih berisik dari yg gw pake...

Rasanya dongkol banget broooo...

iya emg suka aneh bro..emgnya knalpot kalo gak standar,,mengganggu lingkungan y??? yg penting mah kn suara tea..dasar aya2 wae.. -___-"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
novian_17
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 26
Points : 51
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   1/5/2011, 09:43

bener pisan bro bro sekalian yang salembur jeung kuring di bandung....pakpol itu memang suka nyari2 masalah....

share cerita : dia masalahin knalpot, de itu knalpotnya ga boleh de....ya sama kaya yg diatas..."sudah ada uu nya nomer sekian2 sambil liatin bukunya"

setau saya, kan yang ga boleh tu knalpot yg mengganggu pendengaran dan lebih dari 90 db.....bapak tau dari mana klo knalpot saya melebihi batas??"

pakpolnya Shocked cengo..

akhirnya dia ga permasalahin, eh malah ngeliat pentil, ga boleh de pake pentl yang bisa nyala gtu, merusak konsentrasi pengendara lain....

OMG,,,,,gw lepas gw sakuin .... udah y paaaa....

cap cuz.....memang rada rese sama pakpol bandung, apalagi yang pake kacamata item perutnya besar...beuuuhhhhh.....sudah 70% salah deh klo debat...^^

semoga bermanfaat y bro2 sekalian^^ lol!
Kembali Ke Atas Go down
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   1/5/2011, 12:20

njis swt sekali itu... -_____-"

polisi emang y.."melayani masyarakat"..bullshit juga... kalo mw protes kmana y?hahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
cihuy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 116
Age : 30
Lokasi : Bandung
Points : 106
Registration date : 07.11.08

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   17/5/2011, 01:57

hahaha.. sama persis gan.. 2 hari berturut2 di bdg saya kena tilang,, wedew,, mana knalpot baru 2 hari dipasang,, trus ngancem mao diambil tu knalpot.

mungkin beberapa orang udah ad usaha utk pasang db killer spy gak brisik,, seengga nya masih bisa nampang biar suara mendem,,, hehehe

lebih fair klo mreka bawa alat tes db utk cek kbisingan,, walopun pd akhirnya mesti ditilang juga setelah kluar hasil tes nya..

cma kan polisi gak mau tau??!! asal liat knalpot nggak ori,, disikat aj langsung tilang,,, ckckckcck...

intinya sii klo dia bawa alat tes Db kan lebih fair,,,,,

... ujung ujung nya seehh mau **** ,,, hahaha,, kelar deh masalah,, ckckckk

Kembali Ke Atas Go down
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   17/5/2011, 05:53

cihuy wrote:
hahaha.. sama persis gan.. 2 hari berturut2 di bdg saya kena tilang,, wedew,, mana knalpot baru 2 hari dipasang,, trus ngancem mao diambil tu knalpot.

mungkin beberapa orang udah ad usaha utk pasang db killer spy gak brisik,, seengga nya masih bisa nampang biar suara mendem,,, hehehe

lebih fair klo mreka bawa alat tes db utk cek kbisingan,, walopun pd akhirnya mesti ditilang juga setelah kluar hasil tes nya..

cma kan polisi gak mau tau??!! asal liat knalpot nggak ori,, disikat aj langsung tilang,,, ckckckcck...

intinya sii klo dia bawa alat tes Db kan lebih fair,,,,,

... ujung ujung nya seehh mau **** ,,, hahaha,, kelar deh masalah,, ckckckk


nah itu dia bro..kalo dtes db..ternyata melebihi ambang batas sih gpp..iini kan asal wujud g std dstop aja..bete skali..ahahahaah
ane jg itu knalpot ampe suaranya dplanin...teuteup weeeeh... -____-" ckckckkc
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   17/5/2011, 06:47

ane juga pernah nih
pas mau berangkat les d cegat polisi di daerah cibiru
nanya2 knalpot
ini standar de?
saya blg ngga pak,udah d ganti
trus dia liat2 stnk ma SIM gt
pas baca alamatnya aspol dia ga jadi nilang
wkwkwkwk
tu polisi kena ane kibulin
padahal ga ada keluarga ane yg polisi
cuma kebeneran aja alamat rmh ibu saya di aspol
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/5/2011, 10:04

kmren dr minggu ane kliling bandung m bini mpe snin balik kejakarta, polisi santai2 aja liat ninin ane, hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/5/2011, 16:10

klo polisi ny gak rajia mh gpp bro..klo ad rajia tah.. -___-"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   18/5/2011, 21:47

Masuk cimahi razia, plng lepas cimahi apa yah nama daerahnya pokonya pas jalannya belok belok ada razia motor lain n mobil distop ane lewat aja tuh bro,oia ane sering bolak balik tasik jakarta sering juga ada razia tp blm prnh dstop.
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???   Today at 23:34

Kembali Ke Atas Go down
 
Masalah tilang knalpot di bandung... bro yg d BDG pada ditilang gak???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] Kena tilang gara2 suara knalpot di Bandung/Jakarta
» Tilang KNALPOT
» TILANG KNALPOT (polisi bikin jengkel)
» leher knalpot jardine gp1 ninja 250
» [ASK] Header knalpot yang cocok atau pas di Akrapovic

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: