Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt   20/2/2012, 00:17

jjj wrote:
tambah dikit dapet HID bagus tuh


bner jg tuh...

rata2 kisaran 450ribu HID dpet tuh..

hehehe ,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
ilunk



Male Number of posts : 1
Age : 29
Lokasi : Jember
Points : 1
Registration date : 23.02.12

PostSubyek: Re: Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt   23/2/2012, 14:00

alhamdulillah dapet pencerahan Very Happy

soalx lampu saya juga kebetulan mati boss,, ini tadi keliling" toko onderdil motor kagak ada yang punya,, misal ke dealer sudah pasti kenak cekik pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://ilunk.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt   4/3/2012, 22:53

ilunk wrote:
alhamdulillah dapet pencerahan Very Happy

soalx lampu saya juga kebetulan mati boss,, ini tadi keliling" toko onderdil motor kagak ada yang punya,, misal ke dealer sudah pasti kenak cekik pentung


Alhamdulilah Bermanfaat mas cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
ikhsan_6181
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 292
Age : 35
Points : 363
Registration date : 10.10.11

PostSubyek: Re: Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt   13/3/2012, 13:20

bagi pengalaman dikit...minggu lalu lampu depan juga mati, nanya di kawasaki harganya asli 360rb. iseng2 nyari di daerah otista/kampung melayu nemu merk laen spek sama H7-55watt-12V 70rb...sinarnya agak sedikit lebih putih dari ori tp lebih terang 2 jempol

NB: sepanjang jalan cuma ada 2 toko yg jual cm beda harga doank
Kembali Ke Atas Go down
Fathur Akbar
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 681
Age : 19
Lokasi : Yogyakarta
Points : 510
Registration date : 02.03.12

PostSubyek: Re: Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt   5/4/2012, 20:47

mening HID yang bagus ja mas , harganya sama
Kembali Ke Atas Go down
Dipta
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 28
Lokasi : Jakarta
Points : 131
Registration date : 13.11.11

PostSubyek: Re: Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt   8/4/2012, 18:40

Kembali Ke Atas Go down
http://aziz_pradipta_atmajaya@yahoo.com
thetangga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 168
Age : 25
Lokasi : Tulungagung
Points : 183
Registration date : 20.03.12

PostSubyek: Re: Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt   3/5/2012, 11:59

kl gw pake lampu h4 biasa harga 60rb..terang benderang,,kl jauh dh kayak hid warnax biru terang...murah meriah,tp blix harus di sby.hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://thetangga.blogspot.com/
rezacs
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 25
Points : 33
Registration date : 28.07.10

PostSubyek: Re: Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt   16/8/2012, 01:16

cari dibengkel biasa.....bawa contoh aja,yg jelas tipenya H7 55Watt 12V.....ga nyampe cepe satunya,percaya deh....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boebaxracing.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt   Today at 23:10

Kembali Ke Atas Go down
 
Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Help.. lampu dekat ane putus brader+tanya dealer harga mahal bgt
» kaca mata lampu depan ninja 250 r
» Lampu sein ori ninja 250 old
» (WTS) LAMPU HID PHILLIPS H7 (2ND) --> turun harga
» Kawasaki Ninja 250R / Ninja RR / KLX250 / Athlete / ZX series

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: