Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Lampu depan mati truzzz, bolam putus....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tnc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 33
Lokasi : timika PAPUA
Points : 37
Registration date : 27.02.11

PostSubyek: Lampu depan mati truzzz, bolam putus....   15/10/2011, 00:24

Mohon bantuannya bro" smua nech, q udh 2 kali ganti depan ko' mati trusss... mati dua"nya lg.... thanks!
Kembali Ke Atas Go down
http://gmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Lampu depan mati truzzz, bolam putus....   15/10/2011, 04:38

putus bro? ane selama ini sih ga pernah putus bro ( jgn sampe ) , dengan motor ane yg udah mau 3 tahun...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Lampu depan mati truzzz, bolam putus....   15/10/2011, 09:40

Fungsi lainnya yg berkaitan dgn kelistrikan normal bro....? Coba cek aki masih baik ato tidak, mungkin arus yg ke lampu terlalu besar makanya putus.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
tnc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 33
Lokasi : timika PAPUA
Points : 37
Registration date : 27.02.11

PostSubyek: Re: Lampu depan mati truzzz, bolam putus....   15/10/2011, 12:48

Fungsi laen mzh normal bro! cuman klo ga di gas agak redup tpi klo di gas lampu lngsung terang!
Kembali Ke Atas Go down
http://gmail.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Lampu depan mati truzzz, bolam putus....   15/10/2011, 19:05

tnc wrote:
Fungsi laen mzh normal bro! cuman klo ga di gas agak redup tpi klo di gas lampu lngsung terang!

aki nya kayaknya gak normal tuh bro...coba cek kabel di terminal positif dan negatif mungkin kotor ato longgar....indikasi kayakny arus langsung dari magnet tuh bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: Lampu depan mati truzzz, bolam putus....   15/10/2011, 19:12

pasang aksesories kelistrikan apaan bro? (klakson / led dll)
coba di copot deh, bisa jadi itu yang bikin masalah (ada yg konslet).
kalo ngga pake aksesoris apa2 itu curiga kiproknya bermasalah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
tnc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 33
Lokasi : timika PAPUA
Points : 37
Registration date : 27.02.11

PostSubyek: Re: Lampu depan mati truzzz, bolam putus....   17/10/2011, 14:29

Thanks smua saranx bro & sis, da dpt penyakitx. teryata dlu q biss coba pasang alam, tp da copot. kabel yg biss di kupas itu yg putus....... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Lampu depan mati truzzz, bolam putus....   Today at 09:16

Kembali Ke Atas Go down
 
Lampu depan mati truzzz, bolam putus....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Lampu depan mati truzzz, bolam putus....
» Abis ngebut lalu matiin motor, setelah dinyalain lagi lampu pada mati
» [HELP] pengaturan tinggi rendah lampu depan
» lampu depan ninja
» ASK : modif lampu depan, angel eyes? or...??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: