Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tanya Lampu rem gak kedip

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
W3ll4
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 36
Points : 17
Registration date : 20.12.11

PostSubyek: Tanya Lampu rem gak kedip   20/12/2011, 06:46

mau tanya kok lampu rem gak kedip yah, pas gw rem gak nyala cuma pas pasang lampu malam nyala manteng aja gak kedip mohon bantuan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wella.mu
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Tanya Lampu rem gak kedip   20/12/2011, 08:33

kontak tidak kedip ada di tuas handle rem ato footstep ? biasanya masalahnya di bohlamnya putus atau di tuas handle rem/footstep yang kurang pas
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Tanya Lampu rem gak kedip   20/12/2011, 09:56

Stelannya terlalu narik bro...br ganti footstep racing ya.....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
W3ll4
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 36
Points : 17
Registration date : 20.12.11

PostSubyek: Re: Tanya Lampu rem gak kedip   20/12/2011, 10:22

senz ninin wrote:
kontak tidak kedip ada di tuas handle rem ato footstep ? biasanya masalahnya di bohlamnya putus atau di tuas handle rem/footstep yang kurang pas

rem atas bawah gak kedip bro. bohlam gak ada yg putus

seika wrote:
Stelannya terlalu narik bro...br ganti footstep racing ya.....
gak sob step standart gw baru dapet nih motor beli 2nd kemarin lupa cek eh tadi pagi mau brangkat baru cek gak kedip niatnya pulang mau kebengkel ni.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wella.mu
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: Tanya Lampu rem gak kedip   20/12/2011, 10:58

cek wiring nya bro.... ada putus di jalan, soket kotor atau soket kendor... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Tanya Lampu rem gak kedip   20/12/2011, 12:50

bisa di setel pakai tangan kok bro, coba deket swtich rem blkng nya kyk ada mur gitu, ente puter ke kiri ato ke kanan sambil coba di injek pedal rem nya sampe normal lagi.. biasanya sih masalahnya dari situ
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tanya Lampu rem gak kedip   Today at 23:20

Kembali Ke Atas Go down
 
Tanya Lampu rem gak kedip
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Mohon Bantuannya] Lampu HID berkedip-kedip
» [Tanya] Lampu Rem nyala terus ...
» [Tanya] Lampu Rem nyala terus ...
» (ask)flasher stoplamp led
» About Lampu Sein (Lampu sein tidak berkedip..!)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: