Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 07:50

Kemaren malem ane kena "ranjau" di sekitar jalan Tebet Raya Dalam jam 11 malam..Lagi enak-enaknya jalan ane heran kok ninin goyang goyang..ane berhenti sebentar,ternyata ban kempes bgt..heran..ini kan tubeless kok bisa sekempes ini tiba-tiba..

Setelah jalan pelan sekitar 300 meter lawan arah ada tukang tambel ban juga untungnya. Lucunya dia nyuruh ane pake standart 2.. pentung ane bilang ga ada., akhirnya pake dongkrak..

Setelah diliat, dia bilang wahh ini kena ranjau jahat pak! biasanya buat mobil.. ini fotonya :




Ranjau terbuat dari lempengan besi (rangka tulang payung yang dipotong miring) yg dilipat sehingga membentuk bolongan ditengahnya (seperti sedotan), jadi bahkan ban tubeless akan langsung kempes karena lobang udara yg dibuat tersebut.

Dapet tips dari tukang tambal ban : "sedia selalu paku..jadi kalo kena ranjau model gini, cabut terus masukin pakunya kesitu buat sementara. Kalo ada tukang tambal yg bilang mesti ganti ban , jangan mauu, tambah angin aja terus cari yg bener2 bisa tubeless."

Ban ane akhirnya mesti di tubeless 2x..ga bisa sekali katanya karena kenanya parah..

Hati-hati bro sekalian...


Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 07:58

wah... jd merinding gw dengernya. masih bagus ada tukang tambal bal, nah kalo ga ada gmn ato yg dateng malahan dedemit... serem ah...
Kembali Ke Atas Go down
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 08:27

speed_bandit wrote:
wah... jd merinding gw dengernya. masih bagus ada tukang tambal bal, nah kalo ga ada gmn ato yg dateng malahan dedemit... serem ah...

wkwkwk kok jadi demit
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 08:31

maaf bukanya ane berprasangka buruk ya??

biasanya yg nebar ranjau adalah tukang tambal ban atau orang2 yg pny niat jahat...

tapi ane yakin masih ada banyak tukang tambal ban yg bener2 dia niat cari nafkah yang halal....

untung ane tnggl di SEMARANG-PURWOREJO....ga ada acara tebar ranjau seakan2 perang vietnam..........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 08:58

Bongkenk_ARZEX wrote:
maaf bukanya ane berprasangka buruk ya??

biasanya yg nebar ranjau adalah tukang tambal ban atau orang2 yg pny niat jahat...

tapi ane yakin masih ada banyak tukang tambal ban yg bener2 dia niat cari nafkah yang halal....

untung ane tnggl di SEMARANG-PURWOREJO....ga ada acara tebar ranjau seakan2 perang vietnam..........

Iya bener bro, pasti orang yg punya niat jahat, mau itu tukang tambal ban atau penjahat beneran..yg ane temuin sepertinya tukang tambal ban yg bener..
Di jakarta "perang" terus bro Bongkenk! kesel abis kusuut
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 10:52

kampret kemaren ane kena dua paku sekaligus di ban belankang, mana BT-003R lagi kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 11:19

haduuuuuh ..
tambah ngeri lah aneee sekarang ..

tuh, di ban ninin ane bagian depan, udah ada nancep paku 1 ..
tapi belom ane benerin ampe sekarang ..
wkwkwkwkwk ..

tapi manteb jg, udah seminggu lebih tuh ban gak kempes-kempes ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 12:59

orang kok jahat bener yaa Evil or Very Mad

ga bisa cari rezeki yang halal , lewat jalan "pintas" akhir nya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 13:11

terahkir ane liat di berita...sampe ada warga sukarela jalan pake mahnet...buat ngambilin paku...alhasil..pakunya buanyak bgt bro....gila.............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 13:50

klu ada variasi motor buat sapu ranjau bisa laris manis ini banyak peminatnya lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Raza
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 204
Age : 25
Lokasi : Pluit , Jakarta Utara
Points : 227
Registration date : 18.05.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 13:57

Ban tubeless itu apa y ? Question
haha maklum kurang ngerti, klo ban tubeless gitu tambal na di pinggiran jalan bs ?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 14:03

Raza wrote:
Ban tubeless itu apa y ? Question
haha maklum kurang ngerti, klo ban tubeless gitu tambal na di pinggiran jalan bs ?

tubeless thu nda pake ban dalam bro jadi yang dipake ban luar aja. ada banyak tukang tambal yang terima tambal ban tubeless biasanya ada tulisan tambal ban tubeless di papan ato di kompresornya. tinggal tukangnya mahir nda masang tambalan-nya kadang2 ada yang nambal asal jadi.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
black_n250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 35
Points : 82
Registration date : 12.03.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 14:26

Yap pernah ngalemin jg kena paku kayak gini, ban tubles langsung blessss, ilang anginnya. harus ndorong ke tmp tambal ban terdekat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.a.com
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 14:29

Ati2 juga ranjau kuning bro2. Ga lucu aja motor keren, cepet, suara garang, modif mantap.. Ehhhhh bauuu ternyata ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 15:18

king_elnino wrote:
Ati2 juga ranjau kuning bro2. Ga lucu aja motor keren, cepet, suara garang, modif mantap.. Ehhhhh bauuu ternyata ..

kalo iu paling ente yg sering nebarin bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 15:55

perhatikan tulisannya..

tubeless...

cubles..

tubles..

ciubless..

jangan sampai salah mampir.. apalagi kalau tulisannya TOPLESS...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 19:40

kalo ga salah memang ada komunitas pengumpul ranjau2 paku.. ane salut sama itu, kalo ga salah namanya SABER , dengan berbagai profesi ada yg jadi tukang ojek, karyawan dll..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 21:44

whitegreen wrote:
kalo ga salah memang ada komunitas pengumpul ranjau2 paku.. ane salut sama itu, kalo ga salah namanya SABER , dengan berbagai profesi ada yg jadi tukang ojek, karyawan dll..

iya bro, SABER..salut tuhh buat mereka,ane pernah baca di tabloid oto..
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   27/10/2011, 21:57

Soalnya lumayan tuh bro paku2nya pas dikumpulin.. Dijual lagi bisa buat beli cendol.. Hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   28/10/2011, 05:35

dia kerja tanpa pamriihh bro.. untung masih ada orang kyk mereka ya bro...

mudah2an anggota SABER rezeki nya dimudahkan dan selalu diberi kesehatan amiin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   28/10/2011, 08:22

whitegreen wrote:
dia kerja tanpa pamriihh bro.. untung masih ada orang kyk mereka ya bro...

mudah2an anggota SABER rezeki nya dimudahkan dan selalu diberi kesehatan amiin

amin....yang ane bkn salut...mereka jalan kaki nyusuri jalan2 di mana rawan ranjau paku...lha tau sendiri panasnya jakarta kaya apa.........tanpa pamrih.............yg mereka punya hanya rasa solidaritas sesama pengguna jalan agar ga kena bahaya ranjau paku

sip deh buat mereka.........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   28/10/2011, 08:22

Hahahaha.. Ane becanda brur.. Tim polisi khusus ranjau2 besi ini pun ada brur.. Klo mau bertugas mereka pake kek mobil2 di lapangan golf gitu. Tapi bagian front bumper udah di permak pake magnet..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   28/10/2011, 20:02

Bongkenk_ARZEX wrote:
whitegreen wrote:
dia kerja tanpa pamriihh bro.. untung masih ada orang kyk mereka ya bro...

mudah2an anggota SABER rezeki nya dimudahkan dan selalu diberi kesehatan amiin

amin....yang ane bkn salut...mereka jalan kaki nyusuri jalan2 di mana rawan ranjau paku...lha tau sendiri panasnya jakarta kaya apa.........tanpa pamrih.............yg mereka punya hanya rasa solidaritas sesama pengguna jalan agar ga kena bahaya ranjau paku

sip deh buat mereka.........

betul bro..

banyak yang belum tau.. orang naik motor sepulang kerja dan selamat sampai rumah nya.. padahal orang itu ga tau sebelumnya sahabat2 kita SABER sudah "membersihkan" ranjau2 paku yang di tebar di jalan... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   30/10/2011, 22:20

salute buat team "SABER" gw yakin pahala nya muanteb bgt tuh. karena dah kasih kenyamanan dan keamanan buat ratusan atau ribuan pemilik kendaraan di jakarta ini.

tp yang gw gak habis pikir itu buat yg nebar paku nya itu lho.
lha wong yg cari rejeki dengan cara bener aja bisa kehilangan dan di rugikan oleh orang lain. apalagi mereka yang cari rejeki dengan cara instan gitu.

cuma gusti allah aja dah yg tau.
semua pasti ada timbal baliknya yg setimpal.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   1/11/2011, 15:07

dorong ninja dalam kondisi Angin habis total gimana rasanya bro?? Sad
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   Today at 14:47

Kembali Ke Atas Go down
 
AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes
» MOTOR JARANG DIPAKAI
» WTS - Knalpot Ninja Original (Black Doff) Baru Beli Langsung Copot
» ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)
» tambal tubeless

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: