Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   1/11/2011, 15:33

tadi ane ngobrol2 ama orang kantor client..
katanya dia baca di koran.. hasil sweeping polda selama 4 bulan dapat 45 KG paku..

gile ya bro..

Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Ascaroth
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 58
Age : 34
Points : 75
Registration date : 20.09.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   2/11/2011, 19:02

Wah gw jg pernah kena model ginian, tapi waktu kena gw pake bebek, alhasil ban dalem robek sini sana >_<
Kembali Ke Atas Go down
http://japanfreakz.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   2/11/2011, 19:43

1 lagi yang patut dicurigai daerah2 rawan ranjau paku

lihat sekitar jalan kalo banyak tukang tambal ban dengan jarak ga terlalu jauh misal

nya deket deket an dan model tukang tambal ban yg suka berpindah2 tempat (misal

di atas gerobak) itu juga patut dicurigai bro..

ane baca di Tabloid M*t*rPlus
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   2/11/2011, 21:12

whitegreen wrote:
1 lagi yang patut dicurigai daerah2 rawan ranjau paku

lihat sekitar jalan kalo banyak tukang tambal ban dengan jarak ga terlalu jauh misal

nya deket deket an dan model tukang tambal ban yg suka berpindah2 tempat (misal

di atas gerobak) itu juga patut dicurigai bro..

ane baca di Tabloid M*t*rPlus

bener banget ini bro.. klo ga salah di daerah grogol dalam jarak 2 KM terdapat 20 tukang tampal ban.. can u imagine that? (john lennon style) lol! lol!

Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   3/11/2011, 09:09

iyan_one1 wrote:
dorong ninja dalam kondisi Angin habis total gimana rasanya bro?? Sad

Untung ga sampe habis bgt anginnya bro...ogah bgt dorong gitu..hahahaa..ga kebayang pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
grafuse
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 31
Points : 135
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   3/11/2011, 10:37

gw pernah sampai habis total anginnya. kena ranjau batang payung yg bolong di lampu merah cempakaputih, ban tubles apapun pasti langsung abis anginnya.

karena disitu daerah rawan terpaksa gw naikin terus motornya sampe bengkel pusat yamaha cempaka putih, mungkin sekitar 3+ km.

pikiran gw mending ban/velg yg ancur daripada gw ditodong/rampok . nyawa n barang2 yg gw bawa jauh lebih berharga daripada harga ban/velg Smile

eh untungnya tuh ban(battlax) n velg gak kenapa2 padahal gw cukup berat, 90 kiloan hehehe

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   3/11/2011, 11:20

grafuse wrote:
gw pernah sampai habis total anginnya. kena ranjau batang payung yg bolong di lampu merah cempakaputih, ban tubles apapun pasti langsung abis anginnya.

karena disitu daerah rawan terpaksa gw naikin terus motornya sampe bengkel pusat yamaha cempaka putih, mungkin sekitar 3+ km.

pikiran gw mending ban/velg yg ancur daripada gw ditodong/rampok . nyawa n barang2 yg gw bawa jauh lebih berharga daripada harga ban/velg Smile

eh untungnya tuh ban(battlax) n velg gak kenapa2 padahal gw cukup berat, 90 kiloan hehehe

affraid affraid affraid affraid
ngeri aja bro ..
itu pake motor apa bro >??
ninin ??? rasanya gimana bro naikin ninin dalam ban keadaan gak ada angin ???
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   3/11/2011, 16:05

avila wrote:
grafuse wrote:
gw pernah sampai habis total anginnya. kena ranjau batang payung yg bolong di lampu merah cempakaputih, ban tubles apapun pasti langsung abis anginnya.

karena disitu daerah rawan terpaksa gw naikin terus motornya sampe bengkel pusat yamaha cempaka putih, mungkin sekitar 3+ km.

pikiran gw mending ban/velg yg ancur daripada gw ditodong/rampok . nyawa n barang2 yg gw bawa jauh lebih berharga daripada harga ban/velg Smile

eh untungnya tuh ban(battlax) n velg gak kenapa2 padahal gw cukup berat, 90 kiloan hehehe

affraid affraid affraid affraid
ngeri aja bro ..
itu pake motor apa bro >??
ninin ??? rasanya gimana bro naikin ninin dalam ban keadaan gak ada angin ???

dijamin goyang dombret dech Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   3/11/2011, 16:34

rasa inul versi jepang keknya bro.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
yudi_RBikers
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 164
Age : 30
Points : 179
Registration date : 03.11.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   23/11/2011, 12:35

wah pernah liat di TV nih, itu pake rangka payung, jadi pakunya model V...
jadi angin ban langsung keluar...
Kembali Ke Atas Go down
http://yudi.vespa@yahoo.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   29/11/2011, 00:38

wah... bocor tu tragedi bgt buat motor kaya kita. Evil or Very Mad
didorong berat n malu pula, pale
dititip takut rusak ato ilang, affraid
ditambal sayang (keliatan cacat), cyclops
dipaksa jalan kuatir velg n ban makin rusak Suspect
tp kalo mau diganti juga mahal. scratch

utk menolong n membantu saran sy pake ANTI BOCOR di masing2 ban. cheers

sy ngalamin 2 kali ban bocor. dan ga perlu tambal. king
cuma tambah angin aj. lol!

kalo mau beli ANTIBOCOR, PM aj ya.... hallo

maap kalo rada promosi, tapi ini demi solusi.... 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
donipadang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 92
Age : 32
Lokasi : cengkareng jakarta barat
Points : 116
Registration date : 05.11.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   29/11/2011, 13:24

black_beauty wrote:
wah... bocor tu tragedi bgt buat motor kaya kita. Evil or Very Mad
didorong berat n malu pula, pale
dititip takut rusak ato ilang, affraid
ditambal sayang (keliatan cacat), cyclops
dipaksa jalan kuatir velg n ban makin rusak Suspect
tp kalo mau diganti juga mahal. scratch

utk menolong n membantu saran sy pake ANTI BOCOR di masing2 ban. cheers

sy ngalamin 2 kali ban bocor. dan ga perlu tambal. king
cuma tambah angin aj. lol!

kalo mau beli ANTIBOCOR, PM aj ya.... hallo

maap kalo rada promosi, tapi ini demi solusi.... 2 jempol


keluh kesah plus curhat ujung2 nya sale..mantappp dah ah bois yang satu ini..

ayo beli--beliiii
Kembali Ke Atas Go down
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   29/11/2011, 14:03

donipadang wrote:
black_beauty wrote:
wah... bocor tu tragedi bgt buat motor kaya kita. Evil or Very Mad
didorong berat n malu pula, pale
dititip takut rusak ato ilang, affraid
ditambal sayang (keliatan cacat), cyclops
dipaksa jalan kuatir velg n ban makin rusak Suspect
tp kalo mau diganti juga mahal. scratch

utk menolong n membantu saran sy pake ANTI BOCOR di masing2 ban. cheers

sy ngalamin 2 kali ban bocor. dan ga perlu tambal. king
cuma tambah angin aj. lol!

kalo mau beli ANTIBOCOR, PM aj ya.... hallo

maap kalo rada promosi, tapi ini demi solusi.... 2 jempol


keluh kesah plus curhat ujung2 nya sale..mantappp dah ah bois yang satu ini..

ayo beli--beliiii

hehehehehe.... pokoke demi solusi.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
denis dark
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 298
Age : 39
Lokasi : Jakarta
Points : 335
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   10/12/2011, 08:45

black_beauty wrote:
donipadang wrote:
black_beauty wrote:
wah... bocor tu tragedi bgt buat motor kaya kita. Evil or Very Mad
didorong berat n malu pula, pale
dititip takut rusak ato ilang, affraid
ditambal sayang (keliatan cacat), cyclops
dipaksa jalan kuatir velg n ban makin rusak Suspect
tp kalo mau diganti juga mahal. scratch

utk menolong n membantu saran sy pake ANTI BOCOR di masing2 ban. cheers

sy ngalamin 2 kali ban bocor. dan ga perlu tambal. king
cuma tambah angin aj. lol!

kalo mau beli ANTIBOCOR, PM aj ya.... hallo

maap kalo rada promosi, tapi ini demi solusi.... 2 jempol



keluh kesah plus curhat ujung2 nya sale..mantappp dah ah bois yang satu ini..

ayo beli--beliiii

hehehehehe.... pokoke demi solusi.... cheers

Wah beneran ada bro? bentuknya kaya gimana tuh? boleh donk dijelasin..hehehe minat
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   10/12/2011, 10:04

ane juga punya solusi nich....

namanya VION SEAL VS-500 penambal ban otomatis....
jadi selain dia nambal ban secara otomatis...dia juga menstabilkan suhu udara dalam ban dan juga menjaga keawetan ban....cara pakenya bukan di poles di permukaan luar...tapi cairan gel ini di masukin ke dalam ban...jadi ketika ban ketusuk paku...dia langsung nambal secara otomatis....

harganya kalo ga salah 70ribu 500ml..bisa langsung buat dua ban (depan-belakang)...

nich besok ane mau nyoba bro....masalahnya nich barang baru....kemaren dah di tawarin...tp brng belum ada.....


nih alamat :http: http://www.vionseal.biz/
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   11/12/2011, 22:56

Bongkenk_ARZEX wrote:
king_elnino wrote:
Ati2 juga ranjau kuning bro2. Ga lucu aja motor keren, cepet, suara garang, modif mantap.. Ehhhhh bauuu ternyata ..

kalo iu paling ente yg sering nebarin bro...

ranjau besi ==> bru2 cari tmbal ban terdekat

ranjau kuning ==> bru2 cari ponten/WC umum

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes   Today at 23:25

Kembali Ke Atas Go down
 
AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes
» MOTOR JARANG DIPAKAI
» WTS - Knalpot Ninja Original (Black Doff) Baru Beli Langsung Copot
» ask bunyi gesekan seperti besi aus d front wheel (bagian depan)
» tambal tubeless

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: