Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (WTA): Ban Depan Kempes Terus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pilotgaruda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 34
Points : 99
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   3/5/2011, 22:32

Salam semua..

Ane mau nanya, kok ban depan ane kurang angin terus ya? tekanan ban depan 28, tiga hari dicek jadi 24..
padahal pentil udah diganti, ban ga ada yg bocor (udah disikat pake sabun ga ada yg bocor), bahkan sempet ganti ban segala, tetep aja kurang terus anginnya...

ada yang tau kenapa ga ya?

mohon bantuannya..
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   3/5/2011, 23:39

^
kemungkinan karena evek udara dingin..
ban masi standar kan.. coba pake tire guard.. kek gel anti bocor gitu... 1 botol 45rb.. buang angin ban.. isi cairnanya.. terus pompa lagi.. coba 30psi bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   4/5/2011, 00:58

benar kata bro tygacg....itu salah 1 (berarti dpt nilai 10 tuh,soalnya cm salah 1 sich,hahahaaaaa ) kalau masih juga kekurangan angin coba cek peleknya bro....ada yg retak halus atau speleng ga......
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   4/5/2011, 06:09

iy mungkin udara d sekitar ban itu dingin bro, cb aja d lapisin permukaan bwh ban nya, jd ga langsung napak ke lantai/tanah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
leowsy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 506
Age : 42
Points : 480
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   4/5/2011, 07:10

udah cek pentil-nya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   4/5/2011, 08:37

apa ngaruhnya sih 'efek udara dingin'???
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   4/5/2011, 09:56

udara dingin ngaruh bro.. yah mirip2 proses kondensasi di gelas es teh manis lah ^^

oh iya coba pake nitrogen bro.. ane pake nitrogen taro di lantai marmer 5 bulan turun 1 PSI doang ^^ tapi an pake gel anti bocor jg si ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   4/5/2011, 10:32

ngaruh di apanya boss???kalo kondensasi,trus kondesatnya kan masih didalem ban yang klo ban muter/kondisi panas dia bisa menguap lagi dan jadi gas lagi...
gw skr juga pake nitrogen,justru nitrogen yang asli tu malah tekanannya turun (tapi gak kempes2 bgt ya)..klo nitrogen yg palsu malah dia tekanannya naik atau stabil terus...*menurut artikel yg gw baca
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
db_imoetz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 483
Age : 30
Lokasi : Graffity_miniMART
Points : 524
Registration date : 08.08.10

PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   10/5/2011, 02:50

pilotgaruda wrote:
Salam semua..

Ane mau nanya, kok ban depan ane kurang angin terus ya? tekanan ban depan 28, tiga hari dicek jadi 24..
padahal pentil udah diganti, ban ga ada yg bocor (udah disikat pake sabun ga ada yg bocor), bahkan sempet ganti ban segala, tetep aja kurang terus anginnya...

ada yang tau kenapa ga ya?

mohon bantuannya..

beneran cek lg pentilnya yah .. biasanya ada yg kurang kencengin atau karetnya rusak pas ngencengin,

coba nyikatnya pake sabun tapi kencengin dulu donk bannya,eheheh .. ampe pooL .. angin halus tuh .. Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fb.com/graffityminimart
atoxmorrison
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 85
Age : 36
Lokasi : DEPOK
Points : 131
Registration date : 28.06.09

PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   10/5/2011, 10:58

pilotgaruda wrote:
Salam semua..

Ane mau nanya, kok ban depan ane kurang angin terus ya? tekanan ban depan 28, tiga hari dicek jadi 24..
padahal pentil udah diganti, ban ga ada yg bocor (udah disikat pake sabun ga ada yg bocor), bahkan sempet ganti ban segala, tetep aja kurang terus anginnya...

ada yang tau kenapa ga ya?

mohon bantuannya..


Kalo ban tidak ada yang bocor, pentil tidak ada yg rusak, kalo kempes karena taruh dilantai bisa membutuhkan lebih dari 2 minggu baru kempes. Coba ente ke press velg yg bagus di daerah ente, kalo di Jakarta ada di daerah Kota dan Mardani, kemungkinan velg retak. Gw juga pernah ada pengalaman disitu, akhirnya gw bawa ke las babet di Tanah Tinggi cuma habis 30rb, sampe sekarang udah 1 tahun lebih alhamdulillah gak masalah lagi. Coba aja.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
pilotgaruda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 34
Points : 99
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   10/5/2011, 20:45

tengkyu buat semua sarannya...

Ane pake battlax n udah pake nitrogen juga...tapi masi kempes..Sad , dah isi ampe tekanan40 PSI trus disikat sabun jg ga ketawan ada bocor alus..Sad(

atoxmorrison wrote:
pilotgaruda wrote:
Salam semua..

Ane mau nanya, kok ban depan ane kurang angin terus ya? tekanan ban depan 28, tiga hari dicek jadi 24..
padahal pentil udah diganti, ban ga ada yg bocor (udah disikat pake sabun ga ada yg bocor), bahkan sempet ganti ban segala, tetep aja kurang terus anginnya...

ada yang tau kenapa ga ya?

mohon bantuannya..


Kalo ban tidak ada yang bocor, pentil tidak ada yg rusak, kalo kempes karena taruh dilantai bisa membutuhkan lebih dari 2 minggu baru kempes. Coba ente ke press velg yg bagus di daerah ente, kalo di Jakarta ada di daerah Kota dan Mardani, kemungkinan velg retak. Gw juga pernah ada pengalaman disitu, akhirnya gw bawa ke las babet di Tanah Tinggi cuma habis 30rb, sampe sekarang udah 1 tahun lebih alhamdulillah gak masalah lagi. Coba aja.

Ane juga curiganya ya pelknya ada retak alus...kalo pres velg di daerah kota yg bagus dimana? di espede sawah besa bisa ga?

tq ya bro masukannya..



Kembali Ke Atas Go down
Dudutz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 26
Points : 43
Registration date : 19.05.10

PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   11/8/2011, 04:50

uda cek di sekitar velg blom bro??
ane pernah ngalemin kaya gitu abis ganti, ban belakang tapi..
pas ganti ban ke tapak yg lebih gede, pertamanya ane kira gara-gara ga cocok brarti pake ukuran 150/60, tapi ternyata bukan itu..
entah si mas2 yg masanginnya kurang bener ato kurang teliti, jadi pinggiran ban sama velg ada yg ga rapet..
dicek ke 3 tukang tambal ban (haha), ga ketauan..
baru deh ke tukang ban dicek bener" pinggirannya ternyata emang bocor tipis..
bukan gara2 ban bocor ato velg retak/sepeleng, karna ga rapet mungkin ya..
sama tukang bannya dicopot bannya terus dipasang lagi dan sekaragn udah ga ada masalah bro, hehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.apalah.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: (WTA): Ban Depan Kempes Terus   Today at 07:13

Kembali Ke Atas Go down
 
(WTA): Ban Depan Kempes Terus
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ban kempes terus
» (WTA): Ban Depan Kempes Terus
» Cakram depan bunyi bergesek dan lampu belakang rem nyala terus
» Baru 690 km, seal oli shock depan udah bocor
» AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: