Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Battlax Untuk Harian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Battlax Untuk Harian   28/7/2011, 14:07

agan2 sekalian maaf newbie mau coba tanya masalah Ban Battlax untuk Harian..

mana yg lebih baik dan tentunya lebih awet:
- Bt 016
- Bt 92
- Bt 003

dari ke 3 pilihan mana yg tergolong The Best untuk Penggunaan sehari2 (awet)
Terima kasih untuk Jwb ny cheers
Kembali Ke Atas Go down
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   28/7/2011, 14:21

iyan_one1 wrote:
agan2 sekalian maaf newbie mau coba tanya masalah Ban Battlax untuk Harian..

mana yg lebih baik dan tentunya lebih awet:
- Bt 016
- Bt 92
- Bt 003

dari ke 3 pilihan mana yg tergolong The Best untuk Penggunaan sehari2 (awet)
Terima kasih untuk Jwb ny cheers


- Bt 016 >> standar ban moge scratch , pasti awet harga lumayan mahal apalagi yg bt 016 pro... kayaknye lebih enak tp ukuran bannya gede''
- Bt 92 >> awet buat harian, harga pahe.....
- Bt 003 >> buat di sirkuit, kompon cepat abis, ga enak klo jalan basah .. klo mau yg Bt003RS lebih awet dari BT090, enak di jalan kering / basah..mantep dah ,harga sama kayak BT016 (-+ 2.7jt) sepasang

Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   28/7/2011, 14:28

[/quote]


- Bt 016 >> standar ban moge scratch , pasti awet harga lumayan mahal apalagi yg bt 016 pro...lebih enak
- Bt 92 >> awet buat harian, harga pahe.....
- Bt 003 >> buat di sirkuit, kompon cepat abis, ga enak klo jalan basah .. klo mau yg Bt003RS lebih awet dari BT090, enak di jalan kering / basah..mantep dah ,harga sama kayak BT016 (-+ 2.7jt) sepasang

[/quote]

so, intinya klo untuk penggunaan harian masih lebih baik BT92??

maklum gan, ane make ninja 250 utk cari duit estimasi dalam sehari +- jalan sekitar 35km
Kembali Ke Atas Go down
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   28/7/2011, 14:32

iyan_one1 wrote:


so, intinya klo untuk penggunaan harian masih lebih baik BT92??

maklum gan, ane make ninja 250 utk cari duit estimasi dalam sehari +- jalan sekitar 35km


Klo ninja ente di pake buat cari duit mending beli yg lebih pahe lagi dari BT92 >> BT45 aja, lebih awet lg kompon bannya (touring mode on).... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   28/7/2011, 18:48

ane vote bt92 bro.. enak di pake harian dan murmer jg di banding bt bt yg laen Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   28/7/2011, 22:27

setuju sama bro whitegreen ..
BT 92 aja , lagian juga udah banyak yang pake ..
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   29/7/2011, 08:24

BT 92 ajaa brrooo.. awet.. harga murmer,,.. Very Happy
Klo mau lebih awet lagi, BT45..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   29/7/2011, 08:34

tadinya ane juga mau beli BT 45 gan...

pertimbangan estetika kayanya kurang cantik klo di lihat dari belakang Razz

ntar di sangka motor TIG*R deh sama orang, BT45 udh jadi barang Lumrah soalnya di motor Hon*a gan lol!

akhirnya beli BT92 deh...Lumayan lah utk Harian walau Tapaknya Melabar, ga kaya BT90 yg Bulet Cool
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   29/7/2011, 09:06

cari yg irit n awet pake corsa n swallow
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   29/7/2011, 09:12

ane dah setahun pake bt92, jalanan jakarta ok,,,sekarang di bali tambah ok,,,frekwensi pemakaian 2-3 kali seminggu,,,,,masih awet kok! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
jjj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 844
Age : 22
Lokasi : jakarta
Points : 887
Registration date : 12.06.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   29/7/2011, 09:20

bt 92 sama bt 90 bagus mana ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1129037341
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   29/7/2011, 09:51

jjj wrote:
bt 92 sama bt 90 bagus mana ?

BT090 better than BT92 rabbit
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   29/7/2011, 14:05

blackchrome wrote:
jjj wrote:
bt 92 sama bt 90 bagus mana ?

BT090 better than BT92 rabbit

tp klo cari awet pake BT92 cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
boo.chan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 255
Age : 32
Lokasi : ujung dunia
Points : 259
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   29/7/2011, 16:12

vote bt016 cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://boo.ch4n@yahoo.co.id
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   29/7/2011, 16:46

vote BT 92

cukup murah

performa buat comuting gw setiap hari cukup

dipake spirited riding jg masih manteb

kena paku ga terlalu sakit hati Very Happy

10000 km + 2 tambalan di ban belakang masih tetep enak Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   29/7/2011, 19:35

Wahyudi wrote:
cari yg irit n awet pake corsa n swallow

wuiih.. ati2 broo,, dulu wkt msh pake tig*r ane pernah celaka gara2 pake ni ban..
awet siih.. tapi licinnya paraah..
kebayang aja kalo ni ban dipasang di ninin kita..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
zahidpunya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 26
Lokasi : turen malang
Points : 197
Registration date : 29.06.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   30/7/2011, 02:29

Marvely12 wrote:
Wahyudi wrote:
cari yg irit n awet pake corsa n swallow

wuiih.. ati2 broo,, dulu wkt msh pake tig*r ane pernah celaka gara2 pake ni ban..
awet siih.. tapi licinnya paraah..
kebayang aja kalo ni ban dipasang di ninin kita..

nindy q skarang pakek corsa tp isi aq pakek nitrogen and ukurannya pas bgt, bwt rebahan gak mengecewakan
Kembali Ke Atas Go down
http://zahidpunya2011@gmail.com
Marvely12
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1687
Age : 25
Lokasi : BANDUNG - Gunung Batu
Points : 1757
Registration date : 08.07.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   30/7/2011, 21:26

zahidpunya wrote:
Marvely12 wrote:
Wahyudi wrote:
cari yg irit n awet pake corsa n swallow

wuiih.. ati2 broo,, dulu wkt msh pake tig*r ane pernah celaka gara2 pake ni ban..
awet siih.. tapi licinnya paraah..
kebayang aja kalo ni ban dipasang di ninin kita..

nindy q skarang pakek corsa tp isi aq pakek nitrogen and ukurannya pas bgt, bwt rebahan gak mengecewakan


pake ukuran berapa bro?? bener tuh pake rebahan ga apa2?? cz ane msh trauma niih.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/home.php#!/marveliadi12?sk=wall
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   31/7/2011, 11:22

ga kebayang deh pake ban selain Battlax gimana...

Sebelomnya ane make FDR Sport XR utk ninja 150 ane, ngesot ny parah bener...apa lagi klo udh sampe kehujanan Mad

tapi boleh juga corsa utk di lirik.... kira2 bakal Jumplitan ga klo di pake rebah dikit Razz
Kembali Ke Atas Go down
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   31/7/2011, 14:37

Wahyudi wrote:
cari yg irit n awet pake corsa n swallow
sah'' aja pake corsa & swallow , tergantung budget kantong masing''... Very Happy

Marvely12 wrote:

wuiih.. ati2 broo,, dulu wkt msh pake tig*r ane pernah celaka gara2 pake ni ban..
awet siih.. tapi licinnya paraah..
kebayang aja kalo ni ban dipasang di ninin kita..
udah di coba pake nyentul pake ban swallow...hasilnya enak aja buat ngerebah.., makin panas makin lengket ke aspal...yg penting tekanan angin bannya pas... Very Happy
"test ban":
 

iyan_one1 wrote:
ga kebayang deh pake ban selain Battlax gimana...

Sebelomnya ane make FDR Sport XR utk ninja 150 ane, ngesot ny parah bener...apa lagi klo udh sampe kehujanan Mad

tapi boleh juga corsa utk di lirik.... kira2 bakal Jumplitan ga klo di pake rebah dikit Razz
pake ban corsa ga jumpalitan koq,bro... tergantung ente bawa motornya aja... ban tipe bias (BT45 / buat turing aja bisa dipake buat sirkuit koq)
sumber artikel liat aja :
"artikel":
 
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 37
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   1/8/2011, 00:07

ane sih sekarang pake BT016 sebelumnya pake BT90 rasanya sih mirip2 ya kyknya kedua ban tersebut, bentuknya jg mirip kalo d pasang rada bulet ngk ngotak Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   1/8/2011, 09:07

mantab gannnn cheers THX untuk info ny, terlebih mengenai Ban yg Udah di Tes Di sentul...

mungkin pembawaan ny dengan ban Swallow harus lebih jaga Putaran Gas... ga bisa betat betot macam Battlax...

Tq gan utk info ny...boleh tuh Kapan2 kita nYentul bareng afro
Kembali Ke Atas Go down
raditz00
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 345
Age : 28
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 385
Registration date : 15.03.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   1/8/2011, 09:38

BT 92 aja gan awet n ngegigit ke aspal
BT003 lebih cocok buat balap disirkuit gan... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paddockninja.wordpress.com
zahidpunya
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 143
Age : 26
Lokasi : turen malang
Points : 197
Registration date : 29.06.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   2/8/2011, 07:54

Marvely12 wrote:
zahidpunya wrote:
Marvely12 wrote:
Wahyudi wrote:
cari yg irit n awet pake corsa n swallow

wuiih.. ati2 broo,, dulu wkt msh pake tig*r ane pernah celaka gara2 pake ni ban..
awet siih.. tapi licinnya paraah..
kebayang aja kalo ni ban dipasang di ninin kita..

nindy q skarang pakek corsa tp isi aq pakek nitrogen and ukurannya pas bgt, bwt rebahan gak mengecewakan


pake ukuran berapa bro?? bener tuh pake rebahan ga apa2?? cz ane msh trauma niih.. hehe

dpn 110/80/17 blkg 150/70/17
Kembali Ke Atas Go down
http://zahidpunya2011@gmail.com
iyan_one1
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 222
Age : 30
Points : 234
Registration date : 28.07.11

PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   2/8/2011, 08:11

Ngomongin tekanan ban, di battlax bt92 rear 150/60 tertulis 41 psi...

tapi menurut ane terlalu kenceng klo di kasih 41 psi, baiknya tekanan angin ban depan belakang di kasih berapa yah agan2???

utk dimensi ukuran 120F-150R,...terima kasih utk jawaban sesepuh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Battlax Untuk Harian   Today at 18:36

Kembali Ke Atas Go down
 
Battlax Untuk Harian
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Battlax Untuk Harian
» Ban untuk harian bagusnya apa ya...?
» Ninja untuk harian? Cocok gak?
» About Battlax S 20
» WTA - ban besar bulat,velg standart, untuk harian, enak nikung.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: