Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   6/7/2011, 21:58

safefananto wrote:
oalah orang sby ya... iya nie.... malam di surabaya duingin... tp kalo siang ga kaget kalo panas gt kan Surabaya

yuhuuu, salam kenal masbro... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   6/7/2011, 22:05

kurniawandanieldc25 wrote:
Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?
pasti ada yg bikin kesel
dari mulai orang kebut2an ngajakin ngebut
apalagi RR yg ketemu pasti bawaannya mau kebut2an
kenapa yaa? Mad
santai bro... ninin 250r bukan taraf yg gituan... kalo mau ditempatnya aj gt, di sirkuit...
Kembali Ke Atas Go down
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   8/7/2011, 08:08

RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
biasa bro efek global warming..alias cuaca panas, macet, emosi pd tinggi pgn cpt nyampe tujuan..diemin aj bro Very Happy

setuujuuu... tapi sekarang sby aneh cuy, iklim kayak gurun.. Siang Puanaaas, Malemm Duingiiiin... hahaha *sorry OOT


bner bro....cm yg bkin lbh kerasa tu mcetnya itu..volume kndaraan d sby seabrek gt..cb siang2 lwt a.yani, delta, menur...kapok2 dah klo pke ninin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   8/7/2011, 23:20

Si Kebo_Merah wrote:
RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
biasa bro efek global warming..alias cuaca panas, macet, emosi pd tinggi pgn cpt nyampe tujuan..diemin aj bro Very Happy

setuujuuu... tapi sekarang sby aneh cuy, iklim kayak gurun.. Siang Puanaaas, Malemm Duingiiiin... hahaha *sorry OOT


bner bro....cm yg bkin lbh kerasa tu mcetnya itu..volume kndaraan d sby seabrek gt..cb siang2 lwt a.yani, delta, menur...kapok2 dah klo pke ninin

thats my daily route... haahaha
Waru - Unair...

pokoknya sbagai pengendara ninin, kalo mau sombong uda ngga jaman kebut-kebutan.. Justru kalo kita pelan-pelan, kalo lampu merah berhentinya sblom garis putih, ngga jalan sblom lampu hijau, spion KAGAK DITEKUK, lampu nyala.. pasti tu orang2 malah ngliatin kita, SALUT AMA KITA... wkwkwkwk #pantasbesarkepala,, itu namanya "SOMBONG DENGAN CARA YANG BAIK"... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   9/7/2011, 08:05

RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
biasa bro efek global warming..alias cuaca panas, macet, emosi pd tinggi pgn cpt nyampe tujuan..diemin aj bro Very Happy

setuujuuu... tapi sekarang sby aneh cuy, iklim kayak gurun.. Siang Puanaaas, Malemm Duingiiiin... hahaha *sorry OOT


bner bro....cm yg bkin lbh kerasa tu mcetnya itu..volume kndaraan d sby seabrek gt..cb siang2 lwt a.yani, delta, menur...kapok2 dah klo pke ninin

thats my daily route... haahaha
Waru - Unair...

pokoknya sbagai pengendara ninin, kalo mau sombong uda ngga jaman kebut-kebutan.. Justru kalo kita pelan-pelan, kalo lampu merah berhentinya sblom garis putih, ngga jalan sblom lampu hijau, spion KAGAK DITEKUK, lampu nyala.. pasti tu orang2 malah ngliatin kita, SALUT AMA KITA... wkwkwkwk #pantasbesarkepala,, itu namanya "SOMBONG DENGAN CARA YANG BAIK"... Razz


wkwkw...bgus2....sombong secara sopan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   9/7/2011, 08:59

RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
biasa bro efek global warming..alias cuaca panas, macet, emosi pd tinggi pgn cpt nyampe tujuan..diemin aj bro Very Happy

setuujuuu... tapi sekarang sby aneh cuy, iklim kayak gurun.. Siang Puanaaas, Malemm Duingiiiin... hahaha *sorry OOT


bner bro....cm yg bkin lbh kerasa tu mcetnya itu..volume kndaraan d sby seabrek gt..cb siang2 lwt a.yani, delta, menur...kapok2 dah klo pke ninin

thats my daily route... haahaha
Waru - Unair...

pokoknya sbagai pengendara ninin, kalo mau sombong uda ngga jaman kebut-kebutan.. Justru kalo kita pelan-pelan, kalo lampu merah berhentinya sblom garis putih, ngga jalan sblom lampu hijau, spion KAGAK DITEKUK, lampu nyala.. pasti tu orang2 malah ngliatin kita, SALUT AMA KITA... wkwkwkwk #pantasbesarkepala,, itu namanya "SOMBONG DENGAN CARA YANG BAIK"... Razz
agak susah bro nerapin itu di daerah super macet... adanya yg datang penyakit darah tinggi lg.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   9/7/2011, 09:39

hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   9/7/2011, 14:50

Si Kebo_Merah wrote:
RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
biasa bro efek global warming..alias cuaca panas, macet, emosi pd tinggi pgn cpt nyampe tujuan..diemin aj bro Very Happy

setuujuuu... tapi sekarang sby aneh cuy, iklim kayak gurun.. Siang Puanaaas, Malemm Duingiiiin... hahaha *sorry OOT


bner bro....cm yg bkin lbh kerasa tu mcetnya itu..volume kndaraan d sby seabrek gt..cb siang2 lwt a.yani, delta, menur...kapok2 dah klo pke ninin

thats my daily route... haahaha
Waru - Unair...

pokoknya sbagai pengendara ninin, kalo mau sombong uda ngga jaman kebut-kebutan.. Justru kalo kita pelan-pelan, kalo lampu merah berhentinya sblom garis putih, ngga jalan sblom lampu hijau, spion KAGAK DITEKUK, lampu nyala.. pasti tu orang2 malah ngliatin kita, SALUT AMA KITA... wkwkwkwk #pantasbesarkepala,, itu namanya "SOMBONG DENGAN CARA YANG BAIK"... Razz


wkwkw...bgus2....sombong secara sopan

betul tuh brow...
alhamdulillah masih gw lakuin tuh ampe sekarang.
spion baplang tetep dalam posisi berdoa, berenti di belakang garis putih, n yang pasti kalem n ngebut tergantung situasi.

dan emang paling sebel kalo ngeliat orang bawa Ninja, tuh spion di lipet. bikin malu....dan BT ngeliat nya. lebih-lebih, kalo spion di tekuk, trus gak pake helm. cuih...mo pamer atau gak mampu beli helm.
pernah di "tin-tin" sama pengguna ninja juga. mungkin anak forum ini juga, tapi karena spion nya di tekuk jadi males bales "tin-tin".


maap, jadi curhat.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   9/7/2011, 20:53

RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
biasa bro efek global warming..alias cuaca panas, macet, emosi pd tinggi pgn cpt nyampe tujuan..diemin aj bro Very Happy

setuujuuu... tapi sekarang sby aneh cuy, iklim kayak gurun.. Siang Puanaaas, Malemm Duingiiiin... hahaha *sorry OOT


bner bro....cm yg bkin lbh kerasa tu mcetnya itu..volume kndaraan d sby seabrek gt..cb siang2 lwt a.yani, delta, menur...kapok2 dah klo pke ninin

thats my daily route... haahaha
Waru - Unair...

pokoknya sbagai pengendara ninin, kalo mau sombong uda ngga jaman kebut-kebutan.. Justru kalo kita pelan-pelan, kalo lampu merah berhentinya sblom garis putih, ngga jalan sblom lampu hijau, spion KAGAK DITEKUK, lampu nyala.. pasti tu orang2 malah ngliatin kita, SALUT AMA KITA... wkwkwkwk #pantasbesarkepala,, itu namanya "SOMBONG DENGAN CARA YANG BAIK"... Razz

yooiiii bro ..
itu adalah hal yang paling membanggakan diri sendiri ketika keadaan seperti itu ..

tapi kalo ane , pas macet cet cet cet di jakarta terutama daerah ambas itu jam siang ato sore, pasti ane lipet, daripada nyenggol mobil orang ..'hehe ..

nah pas jalan mulai lengang, baru deh ane bikin bedoa lg tu spion ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/7/2011, 22:24

speed_bandit wrote:
RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
RCK wrote:
Si Kebo_Merah wrote:
biasa bro efek global warming..alias cuaca panas, macet, emosi pd tinggi pgn cpt nyampe tujuan..diemin aj bro Very Happy

setuujuuu... tapi sekarang sby aneh cuy, iklim kayak gurun.. Siang Puanaaas, Malemm Duingiiiin... hahaha *sorry OOT


bner bro....cm yg bkin lbh kerasa tu mcetnya itu..volume kndaraan d sby seabrek gt..cb siang2 lwt a.yani, delta, menur...kapok2 dah klo pke ninin

thats my daily route... haahaha
Waru - Unair...

pokoknya sbagai pengendara ninin, kalo mau sombong uda ngga jaman kebut-kebutan.. Justru kalo kita pelan-pelan, kalo lampu merah berhentinya sblom garis putih, ngga jalan sblom lampu hijau, spion KAGAK DITEKUK, lampu nyala.. pasti tu orang2 malah ngliatin kita, SALUT AMA KITA... wkwkwkwk #pantasbesarkepala,, itu namanya "SOMBONG DENGAN CARA YANG BAIK"... Razz
agak susah bro nerapin itu di daerah super macet... adanya yg datang penyakit darah tinggi lg.... lol!

ahahahaa,,, tapi ane lebih milih tangan ama kaki pegel daripada liat si ninin kenapa2.. hahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   11/7/2011, 09:00

Quote :

yooiiii bro ..
itu adalah hal yang paling membanggakan diri sendiri ketika keadaan seperti itu ..

tapi kalo ane , pas macet cet cet cet di jakarta terutama daerah ambas itu jam siang ato sore, pasti ane lipet, daripada nyenggol mobil orang ..'hehe ..

nah pas jalan mulai lengang, baru deh ane bikin bedoa lg tu spion ..

100% stuju sma pndapat ente bro.. cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   Today at 05:22

Kembali Ke Atas Go down
 
Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Ninja 250 tidak bisa stater
» Help mesin nya gak bisa Langsam
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??
» (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: