Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/6/2011, 13:17

Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?
pasti ada yg bikin kesel
dari mulai orang kebut2an ngajakin ngebut
apalagi RR yg ketemu pasti bawaannya mau kebut2an
kenapa yaa? Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/6/2011, 13:53

itu namanya gampang panas bro lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/6/2011, 13:56

walah,cuekin aja boss..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/6/2011, 14:24

tu godaan mas....

ibarat orang puasa..ada godaanya...

ibarat orang bertapa juga banyak godaanya.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/6/2011, 14:51

sambil dengerin lagu aja mas biar jadi santai, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/6/2011, 15:18

diemin aja bro ..
anggep aja angin lewaaat hehe ..
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
7screws
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 27
Points : 148
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/6/2011, 16:47

ngapain juga ngebut bro, kalo lo menang wajar karna emg cc gede..
Kalo kalah, tu lawan lo psti bsoknya crta ke tmen2 die dah klo dia bsa kalahin ninin..

Ga ada untungnya deh bro, kcuali lo emg lgi ikut balapan tapi di sirkuit loh yaa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1436607624
jerryadipradian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 24
Lokasi : Pulogadung, Jakarta Timur
Points : 71
Registration date : 31.03.10

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/6/2011, 17:49

buset 15 tahun udah naik ninja?? mantap bro. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/jerryadipradian
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/6/2011, 19:19

SendyBlue wrote:
sambil dengerin lagu aja mas biar jadi santai, hehe..
apalagi lagune dangdut...
SERA...PALAPA.....wah...josgandows.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/6/2011, 21:03

santai aja bro
ane juga jarang ngebut
soalnya klo menurut ane naek ninin tu bisa sekalian tebar pesona
secara pada ngeliatin
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
jambang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 55
Age : 23
Points : 67
Registration date : 07.06.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   10/6/2011, 21:34

maklum bos motor kenceng mw nya gas pol trs amape mati ...
heheheheheheheh
Kembali Ke Atas Go down
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   11/6/2011, 20:33

sale wrote:
santai aja bro
ane juga jarang ngebut
soalnya klo menurut ane naek ninin tu bisa sekalian tebar pesona
secara pada ngeliatin
hehehe

stay cool ya brooo Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool
santai lebih keren Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   11/6/2011, 20:35

jerryadipradian wrote:
buset 15 tahun udah naik ninja?? mantap bro. Very Happy
Thanks brooo gi gitaran
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   11/6/2011, 20:38

avila wrote:
diemin aja bro ..
anggep aja angin lewaaat hehe ..
waduuuhh anginnya banyak dong gan?? wwkwkwkkwkw lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
grafuse
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 141
Age : 31
Points : 135
Registration date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   11/6/2011, 21:41

Bongkenk_ARZEX wrote:
SendyBlue wrote:
sambil dengerin lagu aja mas biar jadi santai, hehe..
apalagi lagune dangdut...
SERA...PALAPA.....wah...josgandows.....

ini beneran fotonya bro ?
mirip famous indo comedian ..

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   11/6/2011, 23:16

grafuse wrote:



emang nich potonya si entis..alias sutisna waktu muda...

ane mah lebih ganteng mas mbro....yah sebelas dua belas ma si aziz gagap.......... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   12/6/2011, 04:50

Bongkenk_ARZEX wrote:
grafuse wrote:



emang nich potonya si entis..alias sutisna waktu muda...

ane mah lebih ganteng mas mbro....yah sebelas dua belas ma si aziz gagap.......... Laughing

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   12/6/2011, 05:10

grafuse wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
SendyBlue wrote:
sambil dengerin lagu aja mas biar jadi santai, hehe..
apalagi lagune dangdut...
SERA...PALAPA.....wah...josgandows.....

ini beneran fotonya bro ?
mirip famous indo comedian ..


ini emang si sulai pas dulu bro, hehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   12/6/2011, 10:14

grafuse wrote:
Bongkenk_ARZEX wrote:
SendyBlue wrote:
sambil dengerin lagu aja mas biar jadi santai, hehe..
apalagi lagune dangdut...
SERA...PALAPA.....wah...josgandows.....

ini beneran fotonya bro ?
mirip famous indo comedian ..



SULEEE YAA MASSS??? ngakuuuu hayooo!!! hehehehhe lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   12/6/2011, 11:37

iya tergantung orangnya aja.. kalo ada yang ngejakin kebut2an ya malah kita pelanin aja motornya ngalah bukan berarti kalah bro.. tapi "eman nyowo"
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
kurniawandanieldc25
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 20
Lokasi : Jl.Bangun Cipta Raya A/7
Points : 131
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   14/6/2011, 20:40

safefananto wrote:
iya tergantung orangnya aja.. kalo ada yang ngejakin kebut2an ya malah kita pelanin aja motornya ngalah bukan berarti kalah bro.. tapi "eman nyowo"
yoyoyyyyy
setujuhh sama bro safefananto cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://upil.com
lanjar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 25
Lokasi : belakang bandara soekarno-hatta
Points : 86
Registration date : 14.06.10

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   14/6/2011, 21:22

klo mnurut ane klo bwa santai kya na cpet pegel bro di lengan..he2.. ,jd ya bwa na rada kebut dikit dh..he2..
Kembali Ke Atas Go down
http://wahyuteknik.multiply.com/
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   6/7/2011, 06:58

biasa bro efek global warming..alias cuaca panas, macet, emosi pd tinggi pgn cpt nyampe tujuan..diemin aj bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   6/7/2011, 08:53

Si Kebo_Merah wrote:
biasa bro efek global warming..alias cuaca panas, macet, emosi pd tinggi pgn cpt nyampe tujuan..diemin aj bro Very Happy

setuujuuu... tapi sekarang sby aneh cuy, iklim kayak gurun.. Siang Puanaaas, Malemm Duingiiiin... hahaha *sorry OOT
Kembali Ke Atas Go down
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   6/7/2011, 17:32

oalah orang sby ya... iya nie.... malam di surabaya duingin... tp kalo siang ga kaget kalo panas gt kan Surabaya
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?   Today at 10:00

Kembali Ke Atas Go down
 
Kenapa ya kalo naek ninja kayanya ga bisa santai ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Ninja 250 tidak bisa stater
» Help mesin nya gak bisa Langsam
» HELPPPPPPP GA bisa oper gigi
» kenapa mesin kalo panas suka bau??? tanki bensin kok panas ya??
» (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: