Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
alvin_So_lee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 140
Age : 23
Lokasi : Surabaya barat 263a00ad83830122220
Points : 158
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   2/6/2011, 19:49

Oh gituuuu..Smile
Pengennya sh mau pke karbunya supraX125 :p
Hahaha..

Y jdnya pgn custom nih..
Aku msh SMA nih..g cukup duitku buat yg aneh2..
Utk bensin aj ngosngosan:p
Haha..:p
Kembali Ke Atas Go down
http://coba2bisnisyuk.blogspot.com
alvin_So_lee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 140
Age : 23
Lokasi : Surabaya barat 263a00ad83830122220
Points : 158
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   2/6/2011, 19:49

Oh gituuuu..Smile
Pengennya sh mau pke karbunya supraX125 :p
Hahaha..

Y jdnya pgn custom nih..
Aku msh SMA nih..g cukup duitku buat yg aneh2..
Utk bensin aj ngosngosan:p
Haha..:p
Kembali Ke Atas Go down
http://coba2bisnisyuk.blogspot.com
Bart Simpson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 133
Age : 29
Lokasi : Pontianak-KalBar
Points : 173
Registration date : 04.04.10

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   2/6/2011, 20:54

CLD type Racing Carbon (Harian) atau R9 Mugello NG aja bro...
Leher gede, kelihatan sangar, ada las las cacing nya & Silincer nya juga pendek, sangar juga kesan nya....
Harga skitar 2,4jt - 2,8jt

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://hend_FOB@yahoo.com
alvin_So_lee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 140
Age : 23
Lokasi : Surabaya barat 263a00ad83830122220
Points : 158
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   3/6/2011, 04:41

Wah...sangarnya sh mmg sangar bgt broo...pengen bngt wa...tp hrgny jg sangar bgt mnurut kantong gw..Very Happy
Cm mimpi aj lah gw pny yg knalpot gtAn..haha
Kembali Ke Atas Go down
http://coba2bisnisyuk.blogspot.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   3/6/2011, 06:52

kalo mugello ng suara gahar
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
alvin_So_lee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 140
Age : 23
Lokasi : Surabaya barat 263a00ad83830122220
Points : 158
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   3/6/2011, 12:17

@senz:tu andri stanlee ad pin bb gk bro?
Pulsa gw abs ni kpotong sm paket bb:p
Thx
Kembali Ke Atas Go down
http://coba2bisnisyuk.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   3/6/2011, 17:59

alvin_So_lee wrote:
@senz:tu andri stanlee ad pin bb gk bro?
Pulsa gw abs ni kpotong sm paket bb:p
Thx

wah nda punya bro ane ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
alvin_So_lee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 140
Age : 23
Lokasi : Surabaya barat 263a00ad83830122220
Points : 158
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   3/6/2011, 20:21

Gpp bro..
Gw ud tny kq..Smile
Uda pesen jg...
Tinggal nunggu brng ni bro sminggu..
Haha...
Lmyn bro hrgny..slip on 900rb..
Tp smoga bgs deh..Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://coba2bisnisyuk.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   3/6/2011, 22:20

alvin_So_lee wrote:
Gpp bro..
Gw ud tny kq..Smile
Uda pesen jg...
Tinggal nunggu brng ni bro sminggu..
Haha...
Lmyn bro hrgny..slip on 900rb..
Tp smoga bgs deh..Smile

weh slip on 900rb bro ? kuq mahal yach ?

pesen di stanlee apa tempat lain ?
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
alvin_So_lee
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 140
Age : 23
Lokasi : Surabaya barat 263a00ad83830122220
Points : 158
Registration date : 31.05.11

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   4/6/2011, 00:31

Stanlee dnk bro..
Nomer yg bro ksi..Smile
Mngkn krn gw pke carbon look ya?jd nambah 200rb gt..
Biasanya slip on 700rb kn?
Bro wkt bli brp?
Kembali Ke Atas Go down
http://coba2bisnisyuk.blogspot.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   4/6/2011, 12:22

alvin_So_lee wrote:
Stanlee dnk bro..
Nomer yg bro ksi..Smile
Mngkn krn gw pke carbon look ya?jd nambah 200rb gt..
Biasanya slip on 700rb kn?
Bro wkt bli brp?

ow pake carbon look yach......

yup sekitaran segitu hargax ^^

murmer khan
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   4/6/2011, 12:26

mantap
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
safefananto
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1361
Age : 24
Lokasi : Solo "the spirit of java"
Points : 1321
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   4/6/2011, 12:27

mantap
Kembali Ke Atas Go down
http://safe_imoet@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?   Today at 21:09

Kembali Ke Atas Go down
 
ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» ASK | Kalo motor masih baru,mending ganti knalpotnya stlh jln brp kilo ya?
» WTA Nuebitol: cara ganti mika rem blakang
» WTS - Knalpot Ninja Original (Black Doff) Baru Beli Langsung Copot
» Berapa toleransi maksimal tambalan pada ban tubeless?
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: