Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???   20/8/2010, 18:45

para senior.. minta bantuannya nich... knalpot ninin saya mending di ganti pake yang mana ya antara replika yoshimura atau R9 catalunya punya v-ixion yang di ganti headernya???
soalnya tkutnya gagak kalo pake knalpot buat v-ixion. mohon bantuannya thanks..
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???   20/8/2010, 19:38

Kedua2nya bisa di aplikasikan broooo...
Klo ganti knalpot rumusnya adalah apapun knalpotnya minumnya teh botol so*sro, eh...jadi nglantur...maksud gw yang penting settingan karbunya bro.

Pke knalpot mahal tapi klo settingannya kacrut ya percuma juga cuma buang2 duit, bensin, waktu, n tenaga.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???   20/8/2010, 20:09

Hem klu secara logika yach bisa aja silincer R9 V-ixion di pake bwt ninja 250 tapi yang jadi unek2 nie :

1. Apa Silincer itu bakal kuat nahan semburan yang di keluarkan ma ninin yang CC lebih besar daripada V-ixion? Khan
Silincer itu diriset bwt v-ixion bkn bwt ninin
2. Apa suarax akan sama kyk R9 khusus Ninin ato malah sebalikx malah ngeden kayak kentut nda kluar2 alias nembak2.
3. Performa apa bisa sebanding dengan R9 yang khusus bwt ninja????

para suhu2 minta jawabanx dunz.............
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???   20/8/2010, 20:58

Coba jawab yah :
1. Menurut gw sih tahan2 aja bro, tapi pastinya ga setahan knalpot khusus ninin.
Jeroan silincernya kemungkinan lebih cepat aus.
2. Suara ya jelas beda bro, walaupun pke silincer yang sama. Pan cc dan jumlah silindernya juga beda.
3. Performa bisa mendekati atau sedikit menyamai. Yang penting header n settingannya bro, cari yg oke sekalian.

Mau ngirit yah bro,hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???   20/8/2010, 21:06

demungan wrote:
Coba jawab yah :
1. Menurut gw sih tahan2 aja bro, tapi pastinya ga setahan knalpot khusus ninin.
Jeroan silincernya kemungkinan lebih cepat aus.
2. Suara ya jelas beda bro, walaupun pke silincer yang sama. Pan cc dan jumlah silindernya juga beda.
3. Performa bisa mendekati atau sedikit menyamai. Yang penting header n settingannya bro, cari yg oke sekalian.

Mau ngirit yah bro,hehehe...


nda nyari irit bro cus dah irit masi pake yang ori ^^

cm bantu temen qt yang nanya nie jadi dah ada solusix jadi ya lebih baik prefer beli replika yoshi aja daripada nyesel gt ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???   20/8/2010, 21:28

senz ninin wrote:
demungan wrote:
Coba jawab yah :
1. Menurut gw sih tahan2 aja bro, tapi pastinya ga setahan knalpot khusus ninin.
Jeroan silincernya kemungkinan lebih cepat aus.
2. Suara ya jelas beda bro, walaupun pke silincer yang sama. Pan cc dan jumlah silindernya juga beda.
3. Performa bisa mendekati atau sedikit menyamai. Yang penting header n settingannya bro, cari yg oke sekalian.

Mau ngirit yah bro,hehehe...


nda nyari irit bro cus dah irit masi pake yang ori ^^

cm bantu temen qt yang nanya nie jadi dah ada solusix jadi ya lebih baik prefer beli replika yoshi aja daripada nyesel gt ^^

Maksudnya ngirit belanja parts doping tenaganya,hehehe.
Klo bs pke cara McGyver tapi hasilnya lumayan berasa ya sah2 aja bro. Jaman lagi susah gini, cabe mahal banget (lho apa hubungannya yak?wkkkkk)

Peace...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
alrie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 246
Age : 21
Lokasi : tasikmalaya
Points : 318
Registration date : 14.08.10

PostSubyek: Re: mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???   20/8/2010, 23:09

hahahahaha.. thanks bgt all atas infonya... iya.. takutnya gagal. maklum mash 1 SMA. mash ngitung pengeluaran. kalo knalpot vixi gagal kan melayang 400 ribu... kalo yoshi 900 ribu... kayanya mending ambil yang replika yoshi aja deh.. skali lg thanks bgt all atas infonya.. hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://alrie9b.penabur09@gmail.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???   20/8/2010, 23:19

performa sie mnurut saya akan agak kurang catalunya vixion klo dbanding replika yoshi (klo buatnya sama2 di tukang knalpot yg berpengalaman).
karena volume muffler itu ada itungannya jg.
klo itungannya vixion sama kyk N250R sie, bagus2 ajah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
Sponsored content




PostSubyek: Re: mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???   Today at 14:55

Kembali Ke Atas Go down
 
mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mending knalpot replika yoshmra ato R9 v-ixion yang di ganti headerya???
» dah ada kah yg coba bobok knalpot Standart ninin ?
» ask : knalpot apa yang suaranya bagus kaya motor balap?
» Tanya: merk Knalpot yg tidak ribut bunyinya tapi bisameningktkan tenaga
» [WTA ]ask knalpot R9 gw knp yaaa???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: